Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Terbaru Kasus KDRT Cut Intan Nabila, Suami Sudah Tertangkap!

Armor ternyata punya banyak masalah

Adinda Tasya Mutiara

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami selebgram, Cut Intan Nabila, berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Sebelumnya, perempuan asal Banda Aceh itu telah membongkar aksi brutal sang suami, Armor Toreador, yang terekam dalam CCTV ke media sosial Instagram-nya pada Selasa (13/8/2024).

Dalam video tersebut, Intan terlihat dipukuli oleh Armor secara membabi buta di atas tempat tidur. Bahkan, kekerasan berupa tendangan juga sempat mengenai anak ketiga mereka, Amota Zhea Ishara, yang baru berumur kurang dari satu bulan. Merasa sudah tidak sanggup, Intan akhirnya memilih mengungkapkan KDRT sekaligus perselingkuhan yang dilakukan Armor ke publik. 

Kini, kasus yang dialami Intan telah menemukan titik terang lantaran sang suami diketahui sudah ditangkap pihak kepolisian. Berikut fakta terbaru lainnya yang wajib diketahui, yuk simak!

1. Armor Toreador sudah ditangkap polisi

Instagram.com/armortoreador

Hanya butuh waktu beberapa jam saja, pihak kepolisian resmi mengumumkan sudah menangkap Armor Toreador pada malam harinya. Hal ini diungkap langsung oleh Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, dengan mengatakan pelaku KDRT yang videonya viral berhasil diringkus di salah satu hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

“Alhamdulillah (pelaku) sudah tertangkap di salah satu hotel di Jakarta Selatan,” ucap AKBP Rio.

2. Pergi meninggalkan rumah

Instagram.com/armortoreador

Sebelum ditangkap polisi, Armor diketahui langsung meninggalkan rumah kediaman sejak Selasa (13/8/2024) siang. Berdasarkan laporan pihak kepolisian, Armor ternyata pergi dari rumah mereka yang berada di Sukaraja, Kabupaten Bogor atas perintah sang ibu sendiri dengan tujuan agar suasana lebih tenang dan tidak memicu pertengkaran kembali.

"Suaminya tadi siang berangkat, pergi, nggak tahu ke mana. Jadi nggak ada di tempat. Orang tuanya datang, ibunya (Armor) ke situ. Nah, untuk menyenangkan si korban ini biar agak tenang, ya sudah kamu (Armor) pergi. Nanti takutnya malah berantem mereka di situ lagi,” jelas pihak kepolisian.

3. Mau kabur ke luar kota

Instagram.com/febibuder

Setelah pergi meninggalkan rumah dan video kekerasan viral, akun Instagram @febibuder mengungkapkan bahwa Armor berencana untuk kabur dari Jakarta Selatan ke luar kota dengan mengajak salah satu temannya.

“Ni orang baru telepon gue Feb, tadi dia minta temenin buat kabur, tapi gue nggak mau,” ungkap @febibuder dalam Instagram Story-nya.

4. Intan mengalami trauma

Instagram.com/cut.intannabila

Saat didatangi teman terdekat dan pihak kepolisian, Intan dilaporkan mengalami trauma yang cukup berat akibat dianiaya dengan ganas oleh Armor. Terlebih, kekerasan tersebut juga menimpa bayi kecil mereka. 

Kini, Intan diketahui sudah berada ditempat yang sangat aman, didampingi para sahabat dan keluarga untuk selanjutnya melakukan visum sebagai pelengkap proses laporan terhadap Armor. 

5. Armor punya utang miliaran rupiah

Instagram.com/wandhadwiutari

Di samping kasus kekerasan, Armor juga disebut-sebut memiliki utang lebih dari Rp1 miliar terhadap suami Wandha Dwiutari, yakni Haidhar Wurjanto. Diketahui, uang tersebut digunakan sebagai investasi ke suatu proyek yang kemudian tidak membuahkan hasil alias hilang begitu saja. 

Tidak hanya berutang dengan satu orang, ternyata Armor terlilit utang dengan public figure lainnya, seperti Alvin Faiz dan Tegar Iman, yang sudah terjadi selama beberapa waktu lalu. Namun, mereka baru berani membongkar setelah Armor tidak memiliki tanggung jawab dan itikad baik.

"Orang ini punya utang sama suami saya satu miliar lebih! Investasi suatu proyek, proyeknya sudah berjalan dan selesai, tapi duitnya hilang," ucap Wandha.

"Aku beli saham es teh ke dia sebagian, deviden 6 bulan juga belum dibayar, total ada 200 jutaan," ungkap Tegar Iman.

"Selama ini kita mau nagih-nagih tuh nahan-nahan banget karena kita lihat istri sama anaknya. Tapi, dia sendiri malah nggak peduli kayaknya sama anak-istri. Sorry Mor, gue selama ini nahan karena masih lihat istri dan anak lu, tapi ini udah kelewatan, ditunggu itikad baiknya," kata Alvin Faiz.

Itulah kelima fakta terbaru kasus KDRT yang  terjadi kepada Cut Intan Nabila. Semoga pelaku mendapatkan hukuman yang selayaknya, ya!

IDN Channels

Latest from Married