Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Fakta Menarik Series 'Gelas Kaca', Kisah Perselingkuhan Rumah Tangga

Mengunggah emosi penonton!

Adinda Tasya Mutiara

Platform streaming service, Vidio, baru saja mempersembahkan original serial berjudul Gelas Kaca. Diperankan oleh sederet aktor ternama Tanah Air, serial ini menceritakan tentang kehidupan rumah tangga Raka (Rio Dewanto) dan Laras (Raihaanun) yang retak akibat perselingkuhan

Mereka yang sudah berumah tangga selama kurang lebih 12 tahun itu ternyata dihadapkan dengan hubungan yang makin lama semakin hambar. Terlebih, Laras memiliki kecurigaan tinggi terhadap perilaku Raka yang menurutnya benar menandakan ada pengkhianatan.

Sudah merilis 2 episode di platform Vidio, berikut Popbela berikan fakta menarik serial Gelas Kaca. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya!

1. Mengangkat kisah rumah tangga yang kompleks

Instagram.com/gelaskacaseries

Gelas Kaca difokuskan dengan konflik dan intrik yang terjadi dalam hubungan suami istri. Di mana, serial ini menawarkan pandangan mendalam tentang tantangan yang dihadapi pasangan setelah bertahun-tahun menikah. Jika dijabarkan lebih detail, dalam rumah tangga umumnya terjadi masalah yang sebenarnya sudah terlihat, tetapi masih belum ada yang mau untuk mencoba melihat masalah itu.

2. Keegoisan suami istri

Instagram.com/gelaskacaseries

Konflik yang diangkat dalam serial Gelas Kaca terbilang sangat related dengan permasalahan rumah tangga yang dialami banyak orang, khususnya para pasangan yang mengalami perceraian dan anak-anak menjadi korban dengan status broken home. Alhasil, kamu sebagai penonton kemungkinan akan merasakan emosi yang lebih dekat dan sesuai dengan kisah dalam serial tersebut.

3. Bertabur artis ternama

Instagram.com/gelaskacaseries

Dalam produksi Gelas Kaca, para pembuat serial memilih beberapa artis ternama Tanah Air untuk menjadi pemeran. Ketika menonton, kamu akan melihat banyaknya public figure yang sudah tidak asing lagi dalam industri perfilman, seperti Rio Dewanto, Raihaanun, Aura Kasih, Frederika Cull, Jeff Smith, Jeremy Tobong, Valerie Stahl. dan Imelda Therinne.

Mereka semua memiliki peran masing-masing yang tentunya sangat mempunyai impact dalam alur cerita serial Gelas Kaca. Misalnya, Rio Dewanto yang berperan sebagai Raka dengan karakter emosional lebih menonjol. Sedangkan, Raihaanun memerankan Laras yang menampilkan sisi ketidakpercayaan diri.

4. Merasakan kepedihan emosional

Instagram.com/gelaskacaseries

Serial ini dirancang khusus untuk menggugah emosi para penonton dengan konflik nyata dan momen-momen dramatis. Selain itu, Gelas Kaca juga menawarkan pengalaman menonton yang menyentuh, sehingga secara tidak langsung dapat memengaruhi pandangan tentang cinta dan kesetiaan.

5. Makna di balik judul

Instagram.com/gelaskacaseries

Ternyata judul serial Gelas Kaca memiliki makna yang menggambarkan keegoisan dalam pernikahan, di mana secara perlahan dapat mengakibatkan kehancuran rumah tangga. Gelas kaca sendiri digunakan sebagai simbolik untuk menunjukkan betapa rapuhnya hubungan yang terkena dampak konflik internal.

6. Terdapat pelajaran yang bisa dipetik

Instagram.com/gelaskacaseries

Terakhir, Gelas Kaca bukan hanya sekadar hiburan, tetapi juga sebuah karya seni yang menyajikan kisah tentang cinta, kesetiaan, dan perjuangan dalam menjaga keutuhan keluarga. 

Serial ini menghadirkan cerita yang realistis dan emosional, membuat penonton dapat merasakan kedekatan dengan karakter-karakternya. Setiap episodenya, mengajak kita untuk merenungkan nilai-nilai penting dalam hubungan, menjadikannya tontonan yang menggugah hati dan pikiran.

Itulah keenam fakta menarik dalam serial Gelas Kaca. Jangan lupa saksikan di Vidio, ya!

IDN Channels

Latest from Married