Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sah! 5 Fakta Pernikahan Anggika Bolsterli dan Omar Armandiego

Pesta yang kental dengan adat Jawa

Adinda Tasya Mutiara

Kabar gembira datang dari pemeran film Dear Jo: Almost is Never Enough, Anggika Bolsterli, yang baru saja melepas masa lajangnya. Pada Minggu (13/10/2024), ia resmi menikah dengan kekasih hatinya, Omar Armandiego Soeharto, di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat.

Pasangan ini sudah menjalin cinta selama 8 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk mengikat janji suci dalam pernikahan. Setelah menunggu cukup lama, Anggika dan Omar kini siap melangkah ke babak baru dalam hidup mereka.

Berikut beberapa fakta menarik tentang pernikahan Anggika Bolsterli dan Omar Armandiego Soeharto. Yuk, simak!

1. Resmi menikah

Instagram.com/reddot.livestream

Anggika Bolsterli akhirnya resmi menikah dengan Omar Armandiego Soeharto pada Minggu (13/10/2024) kemarin. Prosesi akad nikah mereka berlangsung sakral dan khidmat di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat dengan hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat terdekat yang ikut menyaksikan momen spesial tersebut.

2. Prosesi kental adat Jawa

Instagram.com/anggikabolsterli

Pernikahan Anggika dan Omar begitu sarat dengan sentuhan adat Jawa. Hal ini terlihat jelas dari riasan, busana, musik, hingga rangkaian acara yang kental dengan tradisi Madiun, kampung halaman ibunda sang aktris di Jawa Timur. 

Pada momen bahagia itu, Anggika tampil memukau dalam balutan kebaya putih nan anggun. Sementara, Omar tampil gagah dengan busana senada dengan istrinya. Senyum kebahagiaan pun terus menghiasi wajah keduanya saat mereka duduk berdampingan di meja akad.

3. Ijab kabul satu tarikan napas

Instagram.com/reddot.livestream

Dalam sebuah wawancara, Anggika mengaku terkejut saat mendengar Omar melafalkan ijab kabul dengan begitu lancar di hadapan penghulu. Hanya dengan satu tarikan napas, suaminya itu mengucapkan ijab kabul dengan tegas. 

Momen ini terekam dalam video yang diabadikan oleh sahabat Anggika, Gesya Shandy, yang hadir di acara tersebut dan membagikan prosesi ijab kabul Omar dan Anggika di akun Instagram pribadinya.

4. Mas kawin mata uang asing

Instagram.com/reddot.livestream

Meskipun prosesi pernikahan Anggika dan Omar berlangsung dengan adat Jawa yang kental, sang pembawa acara justru membawakan acaranya dalam bahasa Inggris.

Hal ini serupa dengan maskawin pernikahan mereka yang salah satunya menggunakan mata uang asing. Diketahui, Omar memberikan mahar untuk Anggika berupa 13 gram logam mulia serta uang tunai 10 Swiss Franc, yang jika dikonversi bernilai sekitar Rp181 ribu.

5. Minta doa untuk pernikahan

Instagram.com/anggikabolsterli

Di momen yang penuh haru tersebut, Anggika tak lupa memohon doa dan dukungan dari semua pihak untuk kelancaran hubungan rumah tangganya. Dengan penuh harap, Anggika ingin kebahagiaan selalu menjadi bagian dari perjalanan hidupnya bersama Omar.

"Mohon doanya semoga pernikahan kita berjalan dengan damai, bahagia, penuh dengan kasih sayang. Pokoknya saya minta semua doa doanya," ucap Anggika dalam jumpa pers.

Itulah kelima informasi mengenai pernikahan Anggika Bolsterli dan Omar Armandiego Soeharto. Semoga cinta serta kebersamaan mereka terus tumbuh seiring berjalannya waktu, ya!

IDN Channels

Latest from Married