Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Saling Unfollow, Ini 7 Potret Romantis Eva Celia dan Demas Narawangsa

Banyak yang berharap mereka langgeng!

Adinda Tasya Mutiara

Kabar kurang menyenangkan datang dari rumah tangga Eva Celia dan suami, Demas Narawangsa. Belakangan ini, mereka tengah dirumorkan berpisah usai publik memantau keduanya jarang mengunggah kebersamaan di media sosial masing-masing.

Terlebih, Eva dan Demas juga diketahui sudah saling unfollow Instagram. Hal tersebut pastinya mengejutkan para warganet lantaran hubungan mereka dikenal selalu baik-baik saja, meskipun tidak terlalu mengumbarnya. 

Ditengah isu retaknya rumah tangga Eva dan Dimas, berikut Popbela berikan potret kebersamaannya. Check it out!

1. Suka saling menemani

Instagram.com/evacelia

Eva Celia dan Demas Narawangsa telah menjalin kisah cinta sejak 2016. Sejak awal, keduanya kerap membagikan momen romantis di akun Instagram masing-masing.

Sepanjang hubungan, Eva dan Demas selalu setia mendampingi satu sama lain, mulai dari bepergian hingga bekerja. Mereka sering kali menghabiskan waktu bersama untuk menciptakan banyak kenangan manis.

2. Demas mendukung karier Eva

Instagram.com/evacelia

Demas Narawangsa punya peran besar dalam mendukung kesuksesan Eva Celia. Demas sendiri kerap kali bekerja sama dan selalu terlibat aktif dalam berbagai proyek yang dijalani Eva. Sebagai pasangan, Demas benar-benar suportif, deh!

3. Dikenal romantis

Instagram.com/evacelia

Hubungan Eva Celia dan Demas Narawangsa memang kerap mencuri perhatian publik karena selalu terlihat harmonis dan penuh kebahagiaan. Mereka seolah tak pernah kekurangan cara untuk menunjukkan kasih sayang satu sama lain.

Oleh sebab itu, tak heran jika banyak orang mengagumi pasangan ini lantaran mereka sendiri terus berusaha menjaga kemesraan dengan sentuhan romantis dalam setiap momen kebersamaan.

4. Dekat dengan keluarga masing-masing

Instagram.com/sophia_latjuba88

Demas Narawangsa diketahui mempunyai yang hangat dengan keluarga Eva Celia sejak pacaran. Bahkan, ada foto yang memperlihatkan keakraban Demas dengan ibunda Eva, yakni Sophia Latjuta berdua.

Sementara itu, Eva juga memiliki hubungan yang cukup dekat dengan keluarga Demas. Kisah cinta mereka berhasil menyatukan keluarga satu sama lain.

5. Liburan bersama

Instagram.com/evacelia

Meskipun sama-sama sibuk, Eva Celia dan Demas Narawangsa tetap rajin meluangkan waktu buat liburan bareng. Layaknya pasangan pada umumnya, mereka senang jalan-jalan ke berbagai destinasi menarik, baik yang ada di dalam negeri maupun luar negeri.

6. Diterpa kabar miring

Instagram.com/evacelia

Sudah dua tahun menikah, Eva Celia diterpa kabar miring soal hubungannya. Eva dan Demas belakangan ini makin jarang memamerkan kebersamaan di media sosial. Pasangan yang resmi menikah pada 3 Juni 2022 itu malah dikabarkan sudah berpisah setelah ketahuan tidak lagi saling follow di Instagram.

7. Diharapkan langgeng

Instagram.com/evacelia

Mengetahui rumor tersebut, banyak yang berharap jika Eva Celia dan Demas Narawangsa selalu bersama. Pasalnya, pasangan ini dinilai sangat cocok dengan segala kelebihan serta kekurangan masing-masing. 

Itulah beberapa potret kebersamaan Eva Celia dan Demas Narawangsa. Semoga mereka baik-baik saja, ya!

IDN Channels

Latest from Married