Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Di-Spill Kaesang, Ini 6 Fakta Kehamilan Pertama Erina Gudono

Mengumumkan saat berada di Tanah Suci

Adinda Tasya Mutiara

Kaesang Pangarep baru saja membawa kabar bahagia mengenai sang istri, Erina Gudono, yang tengah mengandung anak pertama mereka. Informasi ini secara langsung diumumkan melalui Instagram pribadi pada Sabtu (11/5/2024) ketika keduanya berada di Tanah Suci.

Tampil dengan senyuman gembira, Kaesang dan Erina sepakat memamerkan potret selfie bersama hasil USG calon bayi yang digenggam tangan mereka di area tanah suci, seperti Kakbah hingga Masjid Nabawi. Selain itu, mereka juga menambahkan kalimat cukup panjang yang berisi ucapan syukur dan sedikit informasi mengenai kehamilan istrinya.

Kali ini, Popbela telah merangkum informasi seputar kehamilan Erina Gudono, istri Kaesang Pangarep yang tercinta. Check it out!

1. Umumkan kehamilan pertama saat umrah

Instagram.com/kaesangp

Setelah membangun rumah tangga kurang lebih 2 tahun, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono mengumumkan bahwa mereka tengah menanti anak pertama. Kabar bahagia itu disampaikan pada pada Sabtu (11/5/2024) kemarin. 

Kabar penuh haru ini diumumkan langsung oleh keduanya melalui akun Instagram masing-masing ketika sedang berada di Tanah Suci untuk ibadah umrah. Terlihat dalam unggahan tersebut, Kaesang dan Erina sangat bahagia dengan memegang potret hasil USG calon bayi dengan latar Kakbah serta Masjid Nabawi.

2. Kehamilan memasuki trimester dua

Instagram.com/erinagudono

Dalam keterangan foto yang diunggah, Kaesang dan Erina juga menjelaskan kalau saat ini kehamilan tersebut sudah memasuki trimester kedua. Mereka juga tidak menyangka kalau sebentar lagi akan menyandang status sebagai orangtua baru

"Kami akan segera dikaruniai anak pertama, saat ini istri saya sudah di trimester 2 dan tidak menyangka sebentar lagi kami akan menjadi orangtua," tulisnya.

3. Pernah bocorkan kehamilan secara tersirat

Instagram.com/erinagudono

Ternyata, Kaesang sudah pernah sedikit membocorkan kehamilan Erina secara tersirat dalam unggahan Instagram Story-nya. Namun, kabar ini tidak disadari oleh publik. Kebanyakan dari mereka menganggap hal itu hanya lelucon saja, mengingat Kaesang sangat suka bercanda.

"Istriku sayang, terima kasih selalu menjadi tempat Mas berkeluh kesah. Terima kasih sudah membuat hidupku menjadi luar biasa. Mas berharap bisa merayakan tiap detik kebersamaan kita berdua dan membahagiakan istriku sayang sambil menyambut...." ungkapnya.

4. Kaesang ucapkan rasa syukur

Instagram.com/kaesangp

Sebagai seorang suami, Kaesang sangat bersyukur karena diberikan kepercayaan untuk menjadi ayah dengan waktu yang terbilang cukup lama. Dirinya juga mengatakan bahwa sang buah hati merupakan hadiah yang sangat dinantikan.

“Istri dan anakku yang tercinta. Hadiah dari Allah SWT yang telah kami nanti-nantikan. Semoga anak kami selalu diberi kesehatan dan menjadi Qurrota Ayun bagi keluarga, Aamiin,” kata Kaesang.

5. Menyiapkan umrah gratis untuk pejuang garis dua

Instagram.com/erinagudono

Selain memberikan kabar kehamilan, Kaesang dan Erina juga mengadakan sebuah undian dengan hadiah tiket umrah gratis untuk para calon ibu pejuang garis dua. Pasangan ini menyertakan beberapa syarat yang perlu dilakukan untuk mendapatkan hadiah tersebut.

“Di kesempatan bahagia ini, kami juga ingin berbagi dan memberi umroh gratis khusus untuk para calon ibu pejuang garis dua. Semoga kita semua selalu diberikan keberkahan oleh Allah SWT,” tutupnya.

6. Banjir ucapan selamat

Instagram.com/erinagudono

Tak butuh waktu lama, unggahan pengumuman kehamilan anak pertama Kaesang dan Erina langsung dibanjiri ucapan selamat dari para warganet. Alhasil, mereka mendapat banyak pujian dan doa, lho.

“MasyaAllah selamat ya mas Kaesang dan mbak Erina,” tulis salah satu warganet.

“MashaAllah... selamat ya… sehat-sehat selalu yaa mommy and baby,” ucap lainnya.

“Alhamdulillah, masyaAllah sehat2 bumil dan dedek bayi dalem perutnya @erinagudono,” kata warganet.

Itulah fakta seputar kehamilan pertama Erina Gudono, istri Kaesang Pangarep. Semoga bayi dan ibunya sehat selalu, ya!

IDN Channels

Latest from Married