Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sah! 5 Fakta Pernikahan Chris Laurent dan Marcella Michelle

Menikah secara diam-diam

Adinda Tasya Mutiara

Kabar bahagia datang dari aktor Indonesia, Chris Laurent, yang baru saja melepas masa lajangnya dengan menikahi kekasih tercinta, Marcella Michelle, pada Minggu (18/2/2024). Pernikahan mereka pertama kali diketahui melalui beberapa unggahan foto dan video yang di-repost oleh Chris di Instagramnya.

Sebelumnya, pasangan ini memang sudah membagikan momen pre-wedding di sebuah toko musik dengan sangat romantis, sampai akhirnya tiba-tiba melangsungkan pernikahan di Gereja St. Yohanes Bosco, Jakarta Utara.

Lantas, seperti apa pernikahan Chris Laurent dan Marcella Michelle? Yuk, simak beberapa informasinya berikut ini.

1. Pernikahan terbongkar melalui unggahan Instagram manajer Chris

Instagram.com/agungsaputrabm

Pernikahan Chris Laurent dan Marcella Michelle sendiri pertama kali diketahui lewat unggahan manajer Chris, Agung Saputra. Dalam akun Instagram pribadinya, Agung terlihat mengunggah foto bersama Chris yang sedang menggunakan jas dan membawa bunga.

Agung pun menambahkan keterangan haru untuk sang aktor yang sudah belasan tahun menjalani karier di industri hiburan Tanah Air, sebagai pengiring langkah Chris menuju kehidupan baru sebagai seorang suami.

“Mengantar anak bujangku menuju pelaminan @christlaurent. Dari umur 14 tahun hingga sekarang Chris berada dibawah naungan @bentukmanagement nggak terasa waktu cepat sekali berlalu, sekarang Mas Agung akan mengantar kamu ke jenjang pernikahan," tulis Agung.

2. Menikah di Gereja Katolik St. Yohanes Bosco

Instagram.com/agungsaputrabm

Chris memang tidak memberikan informasi detail pernikahannya itu ke publik. Namun, melalui beberapa unggahan kerabat terdekat, diketahui lelaki kelahiran 1993 itu melakukan pemberkatan pernikahan di Gereja Katolik St. Yohanes Bosco, Jakarta Utara pada Minggu (18/2/2024).

Tempat dan waktu pernikahan mereka tersebar melalui undangan yang di-repost oleh Chris, di mana Instagram Story itu memperlihatkan nama lokasi tempat mereka mengikat janji suci.

“Holy Matrimony. Sunday, February 18th 2024. St. Yohanes Bosco, Jakarta," tulisan yang terdapat pada undangan.

3. Pernikahan khidmat dan intim

Instagram.com/valentinemich

Pernikahan menjadi momen paling membahagiakan bagi pasangan yang ingin melangkah ke jenjang lebih serius, seperti Chris dan Marcella. Mereka telah menggelar pemberkatan dengan sangat khidmat. Di hari bahagia itu, Chris dan Marcella terlihat serasi dalam balutan busana pengantin sederhana bernuansa putih dan krem.

Setelah pemberkatan, pesta pernikahan mereka dilanjutkan dengan resepsi di Hotel Borobudur Jakarta pada malam hari. Dekorasi mewah serta pajangan lampu yang artisik memberikan kesan magical layaknya di sebuah istana. Resepsi pernikahan Chris dan Marcella berlangsung intim dengan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat mereka saja.

4. Chris terlihat gugup saat pernikahan berlangsung

Instagram.com/bellasurya

Menariknya, pada saat pernikahan berlangsung, Chris sempat terlihat gugup pada saat menanti kedatangan calon istrinya, Marcella,  di depan altar pernikahan. Selain itu, suasana haru menyelimuti pernikahan mereka pada saat keduanya berlutut meminta restu di hadapan orangtua masing-masing.

Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Chris dan Marcella pun berciuman sebagai bukti tanda cinta. Keduanya pun langsung memamerkan cincin pernikahan kepada para tamu undangan yang hadir.

5. Banjir ucapan selamat dan doa

Instagram.com/rizkyalatas

Setelah kabar pernikahan Chris dan Marcella tersebar, publik pun langsung sangat antusias menyambut kebahagiaan yang dirasakan oleh pasangan baru itu. Banyak ucapan dan doa dari penggemar untuk kelanggengan serta keharmonisan rumah tangga Chris dan istrinya.

“Selamat berbahagia langgeng sampai maut memisahkan. Tuhan memberkati selalu,” tulis salah satu netizen.

“Selamat menempuh hidup baru,” tulis lainnya.

Itulah beberapa informasi mengenai pernikahan Chris Laurent dan Marcella Michelle. Semoga kebaikan selalu menyertai rumah tangga mereka, ya!

IDN Channels

Latest from Married