Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Aktor Choi Young Joon akan Menikahi Kekasih Non-Seleb di Oktober 2024

Pernikahan digelar tertutup di Seoul

Adinda Tasya Mutiara

Penyanyi sekaligus aktor, Choi Young Joon, membawa kabar bahagia untuk para penggemar. Pada Minggu (15/9/2024) kemarin, dirinya mengumumkan akan segera menikah dengan kekasihnya yang berasal dari kalangan non-selebriti di bulan Oktober mendatang.

Kabar tersebut diinformasikan langsung oleh agensinya, ACE FACTORY, dengan memberikan penjelasan bahwa Young Joon sudah yakin menggelar upacara janji pernikahan bersama sang kekasih yang sudah dikenal selama bertahun-tahun.

Kira-kira, seperti apa informasi detail mengenai pernikahan Choi Young Joon? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini. 

1. Menikah Oktober mendatang

Instagram.com/choiyj0707

Choi Young Joon melalui agensinya, ACE FACTORY, mengumumkan akan segera melepas masa lajang dengan menikahi sang kekasih yang bukan berasal dari kalangan selebriti. Diketahui, lelaki kelahiran tahun 1980 itu berencana menggelar pernikahan di bulan depan, tepatnya tanggal 20 Oktober 2024 mendatang.

“Halo, ini adalah ACE FACTORY agensi yang mewakili aktor Choi Young Joon. Kami ingin mengumumkan bahwa aktor Choi Young Joon akan menikah pada tanggal 20 Oktober,” ucap salah satu perwakilan ACE FACTORY. 

2. Sudah kenal bertahun-tahun

Instagram.com/choiyj0707

Selain itu, ACE FACTORY juga menjelaskan bahwa Choi Young Joon sepakat melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius setelah sudah mengenal kekasihnya dalam waktu bertahun-tahun. Mereka mencoba bertukar kebiasaaan satu sama lain lebih dalam melalui jalinan asmara tersebut sebelum akhirnya mengucapkan janji pernikahan.

3. Lepas masa lajang di usia 44 tahun

Soompi.com

Choi Young Joon diketahui memutuskan untuk menikah di usia yang terbilang sudah sangat cukup matang, yakin 44 tahun. Sepanjang kariernya, lelaki berzodiak Cancer itu tidak pernah mengumbar kehidupan asmara di hadapan publik. Sehingga, kabar pernikahannya mengundang banyak harapan baik dari para penggemar yang sangat menantikan babak baru dalam kehidupan Young Joon sendiri.

4. Pernikahan digelar tertutup

Koreaboo.com

Dalam rencananya, Choi Young Joon diketahui akan menggelar upacara pernikahan secara tertutup di sebuah lokasi yang rahasia kawasan Seoul. Pemain drama Vincenzo itu hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat dengan tujuan menjaga privasi sang kekasih non-selebriti yang tidak disebutkan identitasnya sama sekali.

“Upacara tersebut akan diadakan secara pribadi di suatu lokasi di Seoul,” kata ACE FACTORY.

5. Mengucapkan terima kasih

Instagram.com/choiyj0707

Choi Young Joon tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang akan memberikan ucapan selamat dan dukungan hangat atas kabar pernikahannya. Pemain drama Hospital Playlist ini berharap publik turut bahagia dengan keputusannya yang memilih menggelar pernikahan dalam waktu dekat ini.

“Kami akan berterima kasih atas ucapan selamat dan dukungan hangat Anda pada kesempatan bahagia ini. Terima kasih,” tutup ACE FACTORY.

Itulah kelima informasi mengenai rencana pernikahan Choi Young Joon. Semoga lancar sampai hari H, ya!

IDN Channels

Latest from Married