Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Bukti Red Flag Park Min Hwan di 'Marry My Husband'

Lelaki tukang selingkuh dan tidak bertanggung jawab

Adinda Tasya Mutiara

K-Drama Marry My Husband sedang menjadi perbincangan hangat para pecinta drama Korea. Pasalnya, drama yang rilis sejak 1 Januari 2024 dengan mengusung genre fantasi romance tersebut berhasil menayangkan sejumlah permasalahan kompleks yang terjadi antara Kang Ji Won (Park Min Young), Park Min Hwan (Lee Yi Kyung), dan Jung Soo Min (Song Ha Yoon).

Kang Ji Won dan Park Min Hwan adalah sepasang suami istri dengan kehidupan pernikahan yang berantakan. Kang Ji Won banyak berkorban untuk rumah tangganya, meskipun sudah divonis penyakit kanker. Sementara itu, Park Min Hwan malah tidak bertanggung jawab dan berselingkuh dengan sahabat Ji Won, Jung Soo Min.

Tak hanya itu, banyak perilaku Min Hwan yang menunjukkan dirinya sangat seenaknya kepada Ji Won. Hal ini membuat para penonton kesal dan merasa bahwa Min Hwan merupakan lelaki red flag yang harus dihindari. Nah, kali ini Popbela telah merangkum bukti kalau Park Min Hwan tidak pantas dijadikan seorang suami. Apa saja? Yuk, simak di bawah ini!

1. Mempunyai sikap yang kasar

Instagram.com/Tvn_drama

Pada salah satu adegan, Park Min Hwan terlihat bersikap kasar saat Kang Ji Won memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengannya. Min Hwan yang tidak ingin hubungan tersebut berakhir pun langsung menyeret Ji Won dan melontarkan kata-kata kasar sambil mengancam. Bahkan, Min Hwan tak segan melakukan kekerasan fisik, seperti menggenggam tangan Ji Won dengan sangat keras.

2. Bermuka dua

Instagram.com/Tvn_drama

Park Min Hwan juga bisa menjadi seseorang yang berbeda dalam waktu yang sama tergantung dengan siapa yang dihadapinya. Ia bisa bersikap sangat baik dan lembut saat berada di depan atasan atau orang lain. Namun, Min Hwan bisa menunjukkan sisi terburuknya, seperti pemarah, kasar, dan berbohong pada Ji Won.

3. Menggunakan uang pasangannya

Instagram.com/Tvn_drama

Di awal episode, Park Min Hwan merupakan seseorang yang gila melakukan investasi saham secara besar-besaran. Bahkan, ia tak segan menggunakan uang Ji Won untuk berinvestasi bodong tersebut.

Parahnya, Min Hwa juga mengatur keuangan Ji Woon. Karena hal itu, Ji Won pun hanya mempunyai uang untuk hidupnya sehari-hari, sedangkan tabungannya dipakai Min Hwan untuk investasi.

4. Bersikap ganjen dengan perempuan lain

Instagram.com/Tvn_drama

Park Min Hwan berani memperlakukan perempuan lain dengan sangat manis. Salah satu buktinya adalah saat ia menawarkan berbagai hal yang bisa membuat sahabat Ji Won, Jung Soo Min, merasa nyaman. Sebaliknya, Min Hwan justru seenaknya melakukan apa pun kepada Ji Won tanpa memikirkan perasaannya. Ia bisa bersikap baik jika ada maunya saja.

5. Tidak bertanggung jawab

Instagram.com/Tvn_drama

Paling red flag! Park Min Hwan sangat tidak bertanggung jawab atas kehidupan rumah tangganya. Pada episode awal, ia membuat istrinya bekerja sendirian meskipun Ji Won mengidap penyakit kanker.

Sedangkan, Min Hwan sendiri hanya di rumah melakukan investasi dan terlilit utang karena terlalu berharap dengan penghasilan bodoh tersebut. Pada akhirnya, Ji Won yang membiayai hidup suami dan mertuanya.

6. Benalu dalam hidup istrinya

Instagram.com/Tvn_drama

Sebagai seorang suami yang memilih tidak bekerja, Park Min Hwan menggantungkan seluruh kehidupannya pada Ji Won. Segala kebutuhan rumah tangga selalu dibebankan kepada istrinya yang sedang sakit dan bekerja sendirian. Bahkan, ia juga selingkuh dengan perempuan lain, hingga saat ketahuan dirinya ingin mengambil seluruh asuransi dan membunuh Ji Woon.

Itulah beberapa bukti sikap red flag Park Min Hwan yang tidak pantas untuk ditiru. Apakah kamu salah satu penonton yang kesal dengan karakternya?

IDN Channels

Latest from Married