Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Diam-Diam, Aktris Choi Yoonso Umumkan Telah Menikah di Amerika

Yoonso akan tetap berkarier sebagai aktris

Adinda Tasya Mutiara

Pemain K-Drama Maestra: Strings of Truth, Choi Yoonso, dikabarkan telah menikah dengan kekasihnya yang berasal dari kalangan non-selebriti. Mereka mengadakan upacara pengikatan janji suci di Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Tak butuh waktu lama, informasi bahagia tersebut langsung disambut meriah oleh para penggemar. Banyak yang mendoakan Choi Yoonso dapat hidup membangun keluarga harmonis, tanpa meninggalkan kariernya sebagai seorang aktris.

Berikut informasi detail tentang pernikahan Choi Yoonso dengan kekasih non-selebriti. Yuk, simak selengkapnya di sini!

1. Diumumkan agensi

Hancinema.net

Kabar pernikahan Choi Yoonso pertama kali disebarkan oleh agensinya sendiri tepat pada Senin (9/9/2024). Menurut laporan Big Picture Entertainment, Yoons o baru-baru ini telah menikah dengan lelaki non-selebriti di Amerika Serikat.

“Choi Yoonsoo menikah dengan pasangan non-selebriti di AS,” ucap salah satu perwakilan agensi.

2. Pernikahan sederhana dan intimate

Hancinema.net

Tak hanya mengumumkan kabar bahagia, Big Picture Entertainment juga membocorkan sedikit suasana pernikahan Choi Yoonso. Dalam acara tersebut, sang aktris mengadakan pesta sederhana yang tenang dengan konsep intimate, artinya hanya mengundang keluarga serta kerabat terdekat saja.

3. Latar belakang kekasih Yoonso

Hancinema.net

Diketahui, pasangan hidup Choi Yoonso merupakan seorang pekerja kantoran dengan usia sudah berumur yang memiliki kepribadian dan finansial matang. Alhasil, Yoonso dapat dikatakan menikah dengan lelaki lebih tua yang memiliki masa depan cerah.

Namun, identitas resmi dari kekasih Yoonso—seperti namanya—tidak dilaporkan secara jelas karena termasuk dalam hal yang bersifat privasi. Publik hanya diberitahu bahwa lelaki tersebut berasal dari Amerika Serikat.

4. Bolak-balik antar negara

Hancinema.net

Seperti yang sudah diketahui, Choi Yoonso memiliki karier cemerlang dalam industri hiburan di Korea Selatan. Setelah melepas masa lajang, dirinya berencana tetap melanjutkan pekerjaannya sebagai aktris dengan bolak-balik antara Amerika Serikat dan Korea Selatan. 

5. Profil Choi Yoonso

hancinema.com

Choi Yoonso merupakan lulusan Universitas Wanita Dongduk dengan spesialisasi di bidang penyiaran dan hiburan. Debutnya di dunia akting dimulai lewat film Eunjangdo pada tahun 2003. 

Sejak itu, dirinya kerap muncul di berbagai drama populer, seperti Secret Garden (SBS), You Who Rolled Through the Vines (KBS2), Can't Live Without You (MBC), Second Twenty Year Old (tvN), Her with Dignity (JTBC), hingga yang terbaru di Januari 2024 adalah Maestra (tvN).

Itulah kabar pernikahan Choi Yoonso dan kekasihnya. Selamat untuk kalian berdua, ya!

IDN Channels

Latest from Married