Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Penuh Kebahagiaan! 6 Artis Indonesia Ini Melahirkan di Januari 2024

Sebagian dari mereka melahirkan anak pertama

Adinda Tasya Mutiara

Awal tahun 2024 menjadi momen bahagia sekaligus menegangkan bagi sebagian artis Indonesia. Pasalnya, mereka sudah berhasil menjadi seorang ibu setelah menjalani persalinan dengan bertaruh nyawa demi sang buah hati.

Berbagai cerita haru dan mengasyikkan pun mereka bagikan karena sudah bertemu dengan momongan yang dikandung selama sembilan bulan. Apalagi, sebagian dari mereka ada yang  baru menyambut kelahiran anak pertamanya. 

Lantas, siapa saja deretan artis Indonesia yang melahirkan sang buah hati di Januari 2024? Yuk, simak informasinya di bawah ini.

1. Angel Pieters dan Andreas Paramawidya Wisesa

Instagram.com/angelpieters

Kabar bahagia datang dari Angelica Martha Pieters Sihombing atau yang akrab di sapa Angel Pieters, yang telah melahirkan anak pertamanya, yakni Caspar Arsyanendra Wisesa. Sebelumnya, perempuan keturunan Batak Toba ini sering membagikan potret perjalanan kehamilannya hingga kini resmi melahirkan seorang putra.

Lewat Instagram Story, Angel juga memberikan sebuah ungkapan yang membuat publik haru seraya mendekap sang buah hati. Tak hanya itu, Angel pun langsung memperlihatkan wajah manis anak tercintanya tersebut.

2. Witan dan Rismahani

Instagram.com/witansulaiman_

Pemain sepak bola, Witan Sulaiman, juga tengah berbahagia karena telah menyambut anak pertamanya dengan sang istri, Rismahani. Diketahui, anak mereka lahir 3 Januari 2024 dengan jenis kelamin perempuan.

Sayangnya, Witan tidak dapat mendampingi istrinya melahirkan lantaran terpaksa harus pergi bersama Timnas Indonesia ke Turki dan Qatar sejak 20 Desember 2023 lalu. Rismahani pun telah menduga kalau ia akan melahirkan tanpa ditemani oleh suaminya, dan benar saja Witan hanya bisa melihat putri kecilnya melalui video call serta foto saja.

3. Billy Davidson dan Patricia Devina Dextra

Instagram.com/billydavidson

Pada 4 Januari 2024, Billy Davidson dan Patricia Devina Dextra telah dikaruniai anak kedua mereka berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Brielle Davidson. Patricia sendiri memang dikenal sebagai selebriti yang sering mengabadikan momen tentang kehamilannya, mulai dari kabar mengandung, maternity shoot, sampai momen usai melahirkan di rumah sakit.

Kelahiran Brielle ini dinilai sangat melengkapi keluarga kecil Billy dan Patricia yang sebelumnya sudah memiliki seorang putra bernama Pierce Davidson. Kehadiran Brielle juga menjadi kado awal tahun yang sangat luar biasa bagi mereka.

4. Mumuk Gomez dan Eno Retra

Instagram.com/mumukgomez

Setelah kurang lebih dua tahun menikah, Mumuk Gomez dan Eno Retra akhirnya diberikan momongan di awal tahun 2024. Anak pertama mereka itu berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Malik Abisheva Putra.

Selama proses persalinan, Eno sebagai seorang suami dan calon ayah selalu setia mendampingi dan memberikan dukungan kepada istri serta buah hatinya. Eno pun tak henti berdoa untuk kelancaran persalinan Mumuk, hingga akhirnya bayi kecil mereka, Malik, lahir dengan berat 2,6 kg dan tinggi 46 cm.

5. Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo

Instagram.com/journeybysl

Istri dari Kevin Sanjaya, Valencia Tanoesoedibjo, melahirkan seorang anak perempuan yang diberi nama Avery Victoria Sukamuljo pada 8 Januari 2024 pukul 08.38 WIB dengan berat 2,88 kg dan tinggi 46 cm. 

Momen bahagia ini pertama kali diketahui dari unggahan keluarga besar Valencia yang serentak langsung membagikan foto Avery yang baru lahir ke media sosial masing-masing. Setelah beberapa waktu, Kevin dan Valencia pun turut menyebarkan wajah manis Avery di akun Instagram pribadi mereka.

6. Tasyi Athasyia dan Syech Zaki

Instagram.com/tasyiiathasyia

Kabar bahagia terakhir datang dari Tasyi Athasyia dan suami yang menyambut kehadiran anak keempat mereka. Lewat akun Instagram, keduanya mengabarkan bahwa telah lahir putri kecil mereka pada 10 Januari 2024. Selama melahirkan, Tasyi ditemani oleh keluarga dan para kerabatnya, sehingga ia merasa proses persalinan tersebut dengan seru.

Itulah keenam artis Indonesia yang melahirkan buah hatinya sepanjang Januari 2024. Selamat buat kalian karena telah menjadi orangtua,ya!

IDN Channels

Latest from Married