Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Pasangan Artis Paling Sensasional di 2021, Ada yang Meninggal

Siapa yang paling menggegerkan publik?

Windari Subangkit

Tahun 2021 menorehkan banyak cerita dalam kehidupan asmara para selebriti Tanah Air. Ada yang baru jadian, putus cinta, dilamar kekasih, batal menikah, cerai karena selingkuh, bahkan sampai gaya pacaran vulgar yang viral di media sosial. Berikut Popbela telah merangkum 9 pasangan artis Indonesia yang paling sensasional di tahun 2021. Menurut kamu, siapa yang paling menggegerkan, Bela?

1. Laura Anna dan Gaga Muhammad

Instagram.com/gagamuhammad

Sosok Gaga Muhammad mendadak jadi sorotan publik lantaran dituntut oleh mantan kekasihnya, Laura Anna. Laura menuntut keadilan karena telah dibuat lumpuh gara-gara mengalami kecelakaan mobil yang dikemudikan Gaga dalam kondisi mabuk pada Desember 2019. Setelah kecelakaan, mantan kekasih Awkarin itu juga sama sekali tak membantu dalam hal finansial untuk pengobatan Laura.

Bahkan, Gaga juga disebut-sebut telah memanfaatkan Laura dengan menggunakan ATM sang selebgram untuk foya-foya. Di tengah perjuangannya menuntut keadilan tersebut, Laura menghembuskan napas terakhir pada 15 Desember 2021. Karena hal ini, Gaga pun semakin dihujat oleh netizen. Sampai saat ini, lelaki 21 tahun tersebut masih menjalani proses persidangan.

2. Lesti dan Rizky Billar

Instagram.com/lestykejora

Lesti dan Rizky Billar berhasil meraih atensi publik sepanjang tahun 2021. Pasangan yang dikenal dengan sebutan ‘Leslar’ ini selalu jadi bahan pemberitaan, terutama soal prosesi pernikahannya. Mulai dari lamaran, siraman, akad nikah, hingga resepsi, semuanya ditayangkan secara live di televisi. 

Tak hanya itu, Lesti juga sempat dituding hamil di luar nikah gara-gara perutnya yang tampak membuncit usai menikah. Akhirnya, pelantun lagu Kulepas dengan Ikhlas itu mengaku mereka sudah menikah siri sebelum menggelar pernikahan resmi pada 19 Agustus 2021 lalu.

3. Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan

Instagram.com/nissa_sabyan, ririe_fairus

Di awal 2021, muncul skandal yang menghebohkan masyarakat Indonesia. Penyanyi religi, Nissa Sabyan, tersandung isu perselingkuhan dengan keyboardisnya, Ayus Sabyan. Padahal, Ayus sudah menikah dengan Ririe Fairus, bahkan mereka pun saling mengenal. 

Akibatnya, Ririe menggugat cerai suami yang sudah memberikannya dua anak itu. Ayus sendiri sudah buka suara dan seakan membenarkan bahwa ia telah melakukan perbuatan yang menyakiti istrinya tersebut. Sementara itu, Nissa memilih untuk tutup mulut.

4. Rezky Aditya dan Citra Kirana

Instagram.com/citraciki

Selalu tampil harmonis, rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana mendadak diterpa rumor tak sedap. Pasalnya, Rezky dituding telah memiliki anak di luar nikah dari perempuan bernama Wenny Ariani. Wenny juga meminta agar Rezky bertanggung jawab dan memberikan nafkah kepada anak yang telah dilahirkannya itu.

Kendati demikian, Rezky bersikukuh membantah bahwa dirinya adalah ayah biologis dari anak Wenny. Citra Kirana sendiri tampak tetap setia mendampingi suaminya saat tersandung skandal tersebut. Nyatanya, masalah ini tak membuat rumah tangga Rezky dan Citra retak.

5. Adhisty Zara dan Niko Al Hakim

Instagram.com/cintakitkat

Adhisty Zara kembali jadi sorotan netizen setelah beredar video mesra dirinya sedang bercumbu dengan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim alias Okin. Video berdurasi 12 detik itu pun langsung viral dibagikan di media sosial. Karena skandal ini, nama Zara dan Okin juga langsung trending di Twitter.

Tak hanya itu, beberapa foto mesra mereka yang diunggah dalam fitur close friend juga bocor ke publik. Seperti saat Zara dan Okin liburan ke air terjun, berciuman bibir, hingga tampak sedang tidur bersama. 

6. Reza Zakarya dan Valda Alviana

Instagram.com/reza_zakarya_daa

Tahun 2021 tampaknya menjadi masa-masa yang pahit bagi Reza Zakarya. Pedangdut jebolan D’Academy ini baru saja melepas masa lajangnya dengan Valda Alviana pada 17 Januari lalu. Namun, manisnya mahligai pernikahan mereka hanya dirasakan selama 5 bulan saja. Keduanya memutuskan berpisah pada Mei 2021.

Reza pun akhirnya mengumumkan bahwa ia sudah resmi bercerai dengan sang istri pada 14 September. Rupanya, alasan perceraian mereka adalah karena ketidaksiapan Valda memiliki suami seorang artis. 

7. Alvin Faiz dan Henny Rahman

Instagram.com/hennyyrahman

Sempat jadi pasangan idola anak muda, tiba-tiba Alvin Faiz dan Larissa Chou sepakat untuk bercerai. Perpisahan mereka pun diwarnai drama, di mana Larissa membongkar penyebab hancurnya rumah tangga mereka. Melalui fitur close friend di Instagram story, ibu satu anak itu mengungkapkan bahwa Alvin tak membimbingnya soal agama, egois, bahkan pernah berhubungan intim dengan perempuan lain. 

Dua bulan setelah bercerai, Alvin langsung menikah lagi dengan Henny Rahman, yang tak lain adalah mantan istri sahabatnya sendiri, Zikri Daulay. Karena hal ini, pernikahan Alvin dan Henny pun langsung banjir hujatan netizen. Tak hanya itu, Henny juga sempat berseteru dengan Larissa karena diduga cemburu.  

8. Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

Instagram.com/ijonkfrizzy

Perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka berhasil menyita perhatian publik karena isu hadirnya orang ketiga. Nama Ririn Dwi Ariyanti yang menjadi lawan main Jonathan di sinetron pun ikut terseret dalam masalah rumah tangga mereka. 

Selain itu, pasangan yang sudah menikah selama 9 tahun ini juga saling lapor ke polisi karena dugaan kasus KDRT. Kandasnya rumah tangga Jonathan dan Dhena ini membuat banyak orang kaget, mengingat keduanya dikenal harmonis serta jauh dari kabar miring.

9. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Instagram.com/vanessaangelofficial

Masyarakat Tanah Air dikejutkan dengan berita meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada 4 November 2021. Pasangan selebiriti ini mengalami kecelakaan nahas di Tol Jombang, Jawa Timur dan meninggal di tempat. Anak semata wayang mereka, Gala Sky Andriansyah, yang ikut dalam perjalanan tersebut diketahui selamat.

Karena kecelakaan ini, Gala pun langsung kehilangan kedua orangtuanya. Bayi yang baru berusia 1 tahun itu kini diasuh oleh keluarga Bibi. Namun, hak asuh Gala kini tengah diperebutkan oleh ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, hingga menuai polemik di publik.

IDN Channels

Latest from Dating