Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Suka Tampil Seksi, Ini 6 Laki-Laki yang Kepincut Pesona Anya Geraldine

Sering gonta-ganti pacar, lho!

Windari Subangkit

Nama Anya Geraldine rasanya selalu nggak pernah habis untuk dibicarakan. Selebgram kelahiran 15 Desember 1995 ini memang terkenal karena kontroversi dan sensasi yang dibuatnya. Salah satunya ialah gaya pacarannya yang terbilang dewasa hingga gaya hidupnya yang terlalu bebas. Nggak heran jika kehidupan asmaranya selalu menjadi bahan pemberitaan.

Salah satu sensasi yang paling menghebohkan ialah saat Anya mengunggah video mesranya saat liburan bersama sang mantan pacar, Okky Raditya. Bahkan, Anya sempat dipanggil oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) karena videonya dianggap terlalu vulgar. Hmm... lalu siapa saja laki-laki yang pernah kepincut pesona Anya Geraldine? Keep on reading, ya!

1. Ravil Prasetya

Instagram.com/ravil.prasetya

Kedekatan Anya Geraldine dengan Ravil Prasetya sudah lama terjalin, bahkan sebelum Anya dan Okky menjadi kontroversi. Keduanya memang sangat dekat hingga membuat banyak orang mengira jika keduanya berpacaran. Namun, Anya menampik hal tersebut. Selebgram bernama asli Nur Amalina Hayati ini mengungkapkan bahwa Ravil merupakan teman curhat sekaligus sahabat dekatnya.

2. Okky Raditya

idntimes.com

Anya sempat menghebohkan publik di tahun 2016 karena video mesranya bersama Okky Raditya. Keduanya memang telah berpacaran cukup lama hingga terlihat seperti pasangan yang nggak mungkin putus. Anya juga nggak segan-segan menghadiahkan mobil mewah untuk Okky saat ia berulang tahun.

Gaya pacaran yang terkesan dewasa rupanya nggak menjamin hubungan mereka berakhir dalam ikatan pernikahan. Anya memutuskan Okky pada pertengahan April 2018 dengan alasan ingin fokus berkarier dan menyendiri. 

3. Bio One

Instagram.com/bojvoyej

Nggak lama usai putus dari Okky Raditya, pemain film Tusuk Jelangkung ini diketahui berpacaran dengan Bio One. Hubungan mereka pertama kali diketahui setelah Anya mengunggah foto dirinya sedang berciuman dengan mantan artis cilik tersebut. Sontak saja hal ini langsung menghebohkan publik, bahkan banyak netizen yang menghujat hubungan mereka. Sering menampilkan kemesraan hingga liburan bersama, nyatanya hubungan mereka hanya bertahan selama 4 bulan saja.  

4. Rizky Febian

Instagram.com/rizkyfbian

Kedekatan Anya dengan Rizky Febian berhembus setelah pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" tersebut memberikan komentar di Instagram Anya. Apalagi, Rizky sempat mengungkapkan jika dia sedang pedekate dengan seorang selebgram, meski ia nggak menyebutkan namanya. Meski demikian, rupanya hubungan mereka nggak sampai ke jenjang pacaran. 

5. Ovi Rangkuti

Instagram.com/ovirangkuti

Setelah hubungannya dengan Bio One kandas, Anya terlihat menggandeng kekasih baru yang bernama Ovi Rangkuti. Hubungan mereka mulai terkuak setelah perempuan berzodiak Sagitarius ini mengunggah foto berdua pada September 2018. Rupanya, Ovi merupakan teman lama Anya yang kemudian dekat kembali dengannya. Anya pun beberapa kali mengunggah foto bersama Ovi, bahkan sempat liburan bareng. Sayangnya, jalinan cinta mereka kandas di tengah jalan.

6. Nadif Zahiruddin

Instagram.com/anyageraldine

Putus dari Ovi Rangkuti, Anya Geraldine sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah laki-laki. Yang terbaru, Perempuan berzodiak Sagitarius ini diduga berpacaran dengan laki-laki bernama Nadif Zahiruddin. Kabar tersebut berhembus setelah Anya mengunggah foto bersama Nadif saat mereka berada di Bahrain pada 2 November 2021. Kini, keduanya pun tak malu-malu lagi menunjukkan kemesraan di depan publik.

Itulah deretan laki-laki yang pernah kepincut pesona Anya Geraldine. Akankah Nadif Zahiruddin menjadi pelabuhan terakhir Anya? Kita doakan saja ya, Bela!

IDN Channels

Latest from Dating