Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gemas! 7 Momen Jungkook dan Han So Hee Adu Peran dalam MV "Seven"

Bucin tiap hari!

Puspita Ramadhani

Resmi debut sebagai artis solo, Jungkook 'BTS' baru saja mengeluarkan MV "Seven" feat Latto, pada Jumat (14/7/2023). Langsung disambut antusias oleh ARMY (penggemar BTS), video klip yang baru saja dirilis beberapa jam lalu ini sudah dilihat sebanyak lebih dari 7 juta kali.

Selain lagunya yang dinilai ear catching, kehadiran Han So Hee di dalam MV tersebut juga memberi kesan lucu lantaran peran cueknya kepada sang idol. Selalu 'dihantui' oleh perasaan cinta Jungkook, beginilah gemasnya interaksi Han So Hee dan Jeon Jungkook dalam MV "Seven".

1. Pada saat Jungkook merilis teaser "Seven" pada Rabu (12/7/2023), banyak yang mengira jika So Hee dan Jungkook terlibat dalam perkelahian pasangan.

YouTube.com/HYBE LABELS

2. Namun, setelah MV tersebut rilis, barulah semuanya tampak jelas. Ternyata, So Hee merasa gerah lantaran Jungkook selalu mengikutinya ke mana pun!

YouTube.com/HYBE LABELS

3. Aksi yang dilakukan Jungkook bukan tanpa alasan. Rupanya, ia tak ingin berjauhan dengan So Hee lantaran rasanya cintanya yang begitu besar kepada perempuannya.

YouTube.com/HYBE LABELS

4. "I’ll be lovin’ you right Seven days a week," tulis Jungkook dalam lirik lagu "Seven".

YouTube.com/HYBE LABELS

5. Saat sehat, sakit, bahkan maut sekalipun, tidak berhasil menghalangi rasa cinta dan keinginan Jungkook untuk tetap berada di dekat So Hee.

YouTube.com/HYBE LABELS

6. Sampailah pada akhirnya, So Hee melihat effort yang dilakukan Jungkook selama ini.

YouTube.com/HYBE LABELS

7. Alhasil, So Hee menerima cinta Jungkook lewat adegan menggandeng tangannya dan mengajak sang kekasih bersenang-senang di tengah badai.

YouTube.com/HYBE LABELS

Untuk kamu yang sudah lihat MV "Seven" feat Latto milik Jungkook, apakah kamu juga ikut merasa baper, Bela?

IDN Channels

Latest from Dating