Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lee Kyu Han dan Yujeong 'BB Girls' Dirumorkan Kencan Gara-Gara Ini

Kedua pihak telah membantah

Puspita Ramadhani

Mendekati jadwal comeback di bulan Agustus, salah satu member BB Girls atau yang juga dikenal Brave Girls, Yujeong, justru diisukan berkencan dengan aktor ternama, Lee Kyu Han. Kabar ini bermula dari media Sports Chosun yang menulis laporan eksklusif bahwa kedua bintang itu berpacaran.

Bukan tanpa bukti, media Korea Selatan itu mengaku jika mereka mendapatkan kabar tersebut langsung dari teman dekat sang artis. Lantas, bagaimana kebenaran kabar kencan Yujeong 'BB Girls' dan Lee Kyu Han? Rangkuman lengkapnya di bawah ini.

1. Awal mula bertemu

kdramastars.com

Selayaknya Dispatch dan beberapa media Korea Selatan lainnya, sudah sangat umum bagi mereka untuk tiba-tiba memberitakan rumor kencan seorang artis. Kali ini, giliran Sports Chosun yang menyebar isu kalau Lee Kyu Han dan Yujoung 'BB Girls' berpacaran pada Kamis (13/7/2023) kemarin.

Kabar tersebut didapat sang media dari sahabat kedua artis tersebut secara eksklusif. Ia mengatakan bahwa semenjak membintangi salah satu acara variety show di stasiun TV KBS pada Februari 2023 lalu, Kyu Han dan Yujeong mulai merasa tertarik dan menjalin kedekatan.

"Lee Kyu Han dan Yujeong sedang jatuh cinta. Mereka pertama kali bertemu di sebuah variety show dan sejak itu menjadi sepasang kekasih," ungkap anonim yang mengaku sahabat keduanya.

2. Agensi Yujeong langsung membantah

allkpop.com

Di hari yang sama saat kabar tersebut mulai memenuhi media masa, Warner Bros Korea selaku agensi dari BB Girls, langsung memberikan klarifikasi terkait rumor tersebut. Pihak Yujeong mengaku jika artisnya tidak sedang menjalin asmara dengan sang aktor.

"Setelah memastikan fakta (dengan Yujeong), keduanya adalah teman yang bergaul di lingkaran yang sama. Rumor kencan itu salah," tulis perwakilan Warner Bros Korea melalui Wikitree.

3. Pernyataan ambigu agensi Lee Kyu Han

koreaboo.com

Kendati demikian, reaksi berbeda ditunjukkan oleh agensi aktor kelahiran 1982 ini. Mereka tidak langsung memberikan jawaban klarifikasinya, melainkan hanya memberi tahu bahwa rumor tersebut sedang diselidiki.

Perbedaan reaksi yang tidak langsung membantahnya ini membuat sebagian K-Netz menaruh curiga. Alhasil, masih ada yang menyangka jika keduanya benar-benar berkencan.

Selang beberapa waktu kemudian, barulah BLADE Entertainment memberikan pernyataan resminya. Mereka juga membantah jika Lee Kyu Han memiliki hubungan spesial dengan sang idol.

“Memang benar bahwa keduanya bertemu di sebuah program televisi dan menjaga hubungan dekat, tetapi kami memberi tahu kalian bahwa rumor kencan mereka tidak benar," ungkap BLADE Entertainment.

4. Tapi, keduanya memang bersahabat

lifesytleasia.com

Meskipun status kencannya telah dibantah, namun Kyu Han dan Yujeong memang bersahabat. Bahkan, keduanya juga memiliki lingkaran pertemanan yang sama pula.

Jika dilihat dari klarifikasi Warner Bros Korea, tampaknya kabar kencan itu muncul setelah keduanya kedapatan tengah hangout bareng sahabat beberapa waktu lalu. Menjadi seorang selebriti memang tidak mudah, ya.

5. Tentang Lee Kyu Han dan Yujeong 'BB Girls'

soompi.com

Yujeong merupakan salah satu member Brave Girls kelahiran 1991 yang memulai debutnya pada tahun 2016. Ia menjadi terkenal lantaran fancam-nya saat menampilkan "Rolling". 

Setelah Brave Girls dibubarkan oleh Brave Entertainment, girl group dengan empat personel ini menandatangani kontrak baru di bawah naungan Warner Bros Korea. Sayangnya, nama Brave Girls itu masuk ke dalam hak cipta, dan harus menggantinya menjadi BB Girls. 

Sejak debut hingga saat ini, Yujeong adalah member keduanya yang pernah mendapatkan kabar kencan. Sebelumnya, Minyoung 'BB Girls' juga pernah diisukan pacaran dengan rapper, Verbal Jint.

Sedangkan bagi Lee Kyu Han, ini adalah rumor kencan pertamanya semenjak debut di tahun 1996. Ia merupakan aktor terkenal yang telah membintangi sejumlah judul drama, seperti My Lovely Sam Soon, Listen to My Heart, dan terbaru Battle For Happiness.

Melihat apa yang dialami oleh Lee Kyu Han dan Yujeong 'BB Girls', semakin menunjukkan bahwa menjalin pertemanan dengan lawan jenis di industri Korea Selatan sangat sulit, ya, Bela. Bagaimana menurutmu?

IDN Channels

Latest from Dating