Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Cerita Cinta Kwak Si Yang & Lim Hyeon Joo, Jadian Setelah Dijodohin!

Tak butuh waktu lama untuk berkenalan

Puspita Ramadhani

Tampaknya, kencan bukan lagi sebuah hal yang harus ditutupi oleh artis Korea Selatan. Soalnya, aktor ternama Kwak Si Yang memperpanjang list pasangan yang go public di tahun ini.

Yup, pada Senin (20/9/2023) kemarin, secara mengejutkan kabar kencan Kwak Si Yang dengan salah satu aktris naik ke publik. Lantas, tak membutuhkan waktu lama, agensi Si Yang langsung memberikan klarifikasinya. Didukung oleh banyak penggemarnya, inilah fakta hubungan Kwak Si Yang dan kekasihnya.

1. Kencan dengan Lim Hyeon Joo

Soompi.com

Secara ekslusif, SPOTV NEWS membeberkan hasil penyelidikannya kepada publik. Senin, (20/9/2023) kemarin, stasiun TV nasional Korea Selatan ini menyatakan bahwa Kwak Si Yang berpacaran dengan aktris perempuan.

Menurut laporan, ia adalah Lim Hyeon Joo. Seorang aktris yang membintangi drama Heart Signal 2, pada 2018 lalu.

2. Agensi mengonfirmasinya

koreaboo.com

Di hari yang sama pula, agensi Kwak Si Yang, Drawing Entertainment, langsung memberikan tanggapannya atas pernyataan tersebut. Tanpa basa-basi, pihak agensi mengatakan bahwa berita tersebut benar.

"Halo, ini agensi Kwak Si Yang, Drawing Entertainment.

Kami ingin menyampaikan sikap resmi kami terkait pemberitaan hubungan Kwak Si Yang yang diberitakan hari ini.

Keduanya bertemu melalui kenalan bersama dan secara alami berkembang menjadi sepasang kekasih dan terus bertemu. Silakan lihat mereka dengan hangat.

Terima kasih." 

3. Awal kisah cinta

sbsstar.net

Rupanya, agensi tidak sekadar mengonfirmasi hubungan asmara tersebut. Mereka juga menceritakan bagaimana dua aktor ini bisa mengenal dan jatuh cinta.

Dari pernyataannya, Kwak Si Yang dan Lim Hyeon Joo bisa mengenal satu sama lain lantaran dikenalkan sahabat mereka. Lantas, tak butuh waktu lama dari perkenalam tersebut, mereka mulai menjalin komunikasi yang lebih intens. Hingga akhirnya, perasaan cinta itu pun timbul.

Sebelum diungkap ke publik, Kwak Si Yang dan Hyeon Joo juga kerap bertukar tombol likes pada unggahan masing-masing mereka. Bahkan, penggemar juga sempat mencurigai adanya lovestagram lantaran cincin yang terlihat serupa.

4. Perbedaan usia

sbsstar.net

Kwak Si Yang merupakan aktor yang memulai debutnya sejak 2014 lewat film Night Flight. Di usianya yang kini menginjak 36 tahun, ia sudah membintangi beberapa drama hit, seperti Oh My Ghost, Chicago Typewriter, hingga Fight For My Way.

Sedangkan Lim Hyeon Joo, ia baru mulai mendapat banyak perhatian publik sejak menjadi salah satu bintang drama Heart Signal 2. Berusia lima tahun lebih muda dari Si Yang, yakni 31 tahun, Lim Hyeon Joo tengah berusaha untuk terus mengembangkan namanya.

5. Rumor kencan Kwak Si Yang

soompi.com

Sebelum resmi berpacaran dengan Lim Hyeon Joo, rupanya aktor kelahiran 1987 ini sudah pernah dirumorkan dengan aktris Korea lainnya. Di tahun 2019, Kwak Si Yang diisukan menjalin cinta lokasi dengan Lim Ji Yeon.

Kala itu, Kwak Si Yang dan Lim Ji Yeon memang sedang terlibat satu judul drama yang sama, yakni Welcome Life 2. Namun, dugaan kencan itu langsung dibantah kedua agensi mereka dan mengatakan jika keduanya hanya berteman.

Itulah beberapa fakta hubungan Kwak Si Yang dan Lim Hyeon Joo. Mari kita ucapkan selamat kepada pasangan baru ini, ya!

IDN Channels

Latest from Dating