Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gara-Gara Hal Ini, Joy 'Red Velvet' dan Crush Dikabarkan Putus

Belum ada tanggan resmi terkait kabar tersebut

Puspita Ramadhani

Setelah dua tahun berpacaran, asmara Joy 'Red Velvet' dan solois Crush baru diterpa isu tak sedap. Menurut rumor, pasangan ini dikabarkan sudah tidak lagi bersama.

Tentu, isu tersebut muncul lewat spekulasi penggemar yang menemukan beberapa bukti janggal. Apa saja bukti yang ditemukan penggemar yang diduga jadi tanda kandasnya hubungan Joy dan Crush? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Crush tidak lagi aktif menyukai unggahan Joy

Koreaboo.com

Sejak hubungan Joy dan Crush dipublikasikan pada 2021 silam, pasangan ini tidak pernah segan menunjukkan lovestagram terhadap satu sama lain. Salah satunya, saling bertukar tombol like di tiap unggahan.

Sayangnya, aktivitas menyukai unggahan itu tidak lagi terlihat, baik bagi Joy maupun Crush. Meskipun tidak diketahui sejak kapan Crush dan Joy sudah tidak bertukar tombol like, tapi pasangan ini terlihat saling menunjukkan sikap diamnya selama beberapa minggu terakhir.

2. Crush menonaktifkan Instagramnya

koreaboo.com

Tidak ada angin, tidak ada hujan. Secara tiba-tiba saja, pelantun "Beautiful" itu menonaktifkan akun Instagramnya.

Jika kamu mencari akun milik Crush, @crush9244, maka kamu tidak menemukan akun pribadi sang musisi. Hingga saat ini, belum diketahui pasti apa penyebab Crush menonaktifkan Instagramnya.

3. Joy berhenti mengikuti Crush

koreaboo.com

Lalu, menyusul kabar kerenggangan hubungan Crush dan Joy, ternyata penggemar juga menemukan bahwa personel Red Velvet itu tidak lagi mengikuti akun Instagram kekasihnya.

Meskipun saat ini Crush tengah menonaktifkan akunnya, namun penggemar berspekulasi bahwa perempuan kelahiran 1996 itu telah meng-unfollow Crush sebelum ia menghilangkan akunnya. Tindakan Joy inilah yang menimbulkan rumor putusnya tali percintaan mereka.

4. Kontroversi Crush soal Joy

koreaboo.com

Sebelumnya, tepat di pertengahan November 2023 kemarin, Crush sempat menimbulkan kontroversi soal hubungannya. Pasalnya, Crush dinilai menjadikan Joy sebagai trofi lantaran berhasil berpacaran dengan idola besar Korea Selatan itu.

Hal tersebut bermula saat Crush menjadi bintang tamu saluran YouTube Sung Si Kyung. Dalam obrolan tersebut, Sung Si Kyung memberikan pujian kepada Crush karena berhasil menjadi musisi yang mempunyai dampak besar untuk Korea. Selain itu, Si Kyung juga memberikan candaan tentang status hubungan Crush saat ini.

"Idola memang hebat, tetapi jumlahnya terlalu banyak dan semua orang ingin menjadi idola. (Aku harap kamu menunjukkannya), 'Oh, aku bisa menjadi seorang artis dan berkencan dengan seorang idola," ucap sang host yang disusul oleh gelak tawa Crush.

Melihat reaksi Crush yang tertawa, banyak penggemar Joy yang merasa sakit hati. Alasannya, menurut mereka, menyebut Joy sebagai idola yang berhasil dikencani adalah sebuah lelucon aneh.

Apalagi, Joy tidak pernah membahas hubungan asmaranya ke depan publik. Namun, Crush dengan santainya membicarakan hal tersebut dan ikut tenggelam dalam candaan yang dinilai tidak seharusnya.

5. Reaksi penggemar

koreaboo.com

Lantas, melihat aksi Joy yang telah berhenti mengikuti akun Crush dan disusul dengan rumor kandasnya hubungan mereka, sebagian besar penggemar, khususnya fans dari Joy, menyambutnya dengan sukacita. Mereka menilai jika Joy terlalu baik dan lugu untuk laki-laki seperti Crush.

"Akhirnya Tuhan mendengar doaku," tulis seorang penggemar di laman X atau Twitter.

"Breaking news: Joy dan Crush resmi berpisah, adalah judul berita yang sangat aku nantikan saat ini," sambung lainnya.

"Akhirnya Joy berhenti mengikuti laki-laki itu. Aku tidak sabar menunggu kabar selanjutnya," timpal penggemar lain.

Meskipun hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari kedua agensi mereka, namun banyak penggemar yang telah yakin jika pasangan yang memulai hubungan asmaranya dari teman duet ini, telah mengakhiri status pacaran mereka. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Channels

Latest from Dating