Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Akui Pacaran, 5 Fakta Hubungan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti

Serius sejak dulu

Puspita Ramadhani

Setelah sempat berkelit dengan status hubungannya dengan Ririn Dwi Ariyanti, kini Jonathan Frizzy secara blak-blakan ungkap hubungan yang sesungguhnya dengan Ririn. Pernyataan itu diberikan Jonathan saat hadir di acara Pagi-Pagi Ambyar dikutip pada Kamis (9/8/2023).

Bahkan, ia nggak hanya menceritakan tentang dirinya dengan Ririn. Jonathan atau yang sering disapa Ijonk ini ceritakan bagaimana ia harus menutupi kedekatannya dengan Ririn.

Jadi, yuk, langsung baca penjelasan lengkap Jonathan Frizzy soal hubungan asmaranya dengan Ririn Dwi Ariyanti.

1. Akui berpacaran

instagram.com/ijonk.ririn_lovers

Lama memilih bungkam soal kedekatannya dengan Ririn, akhirnya akrab disapa Ijonk itu memilih go public tentang asmaranya dengan lawan mainnya itu. Hal itu langsung jadi topik pembicaraan seru para pembawa acara Pagi-Pagi Ambyar.

"Jadi bener Ijonk pacaran sama Ririn?" tanya Caren Delano.

"Ya benar, lah," jawab Ijonk singkat, namun tersirat raut malu.

Lewat jawaban singkat itu, kini terungkap sudah kalau kedekatan Jonathan dan Ririn selama ini merupakan tahap PDKT. Bahkan secara diam-diam, dua pemain sinetron ini telah meresmikan hubungannya sebagai pasangan kekasih.

2. Hubungannya juga cukup serius

instagram.com/ririn_ijonk__support

Nggak sekadar menanyakan status pacaran, rencana hubungan Jonathan dan Ririn pun tak lupa untuk ditanyakan. Siapa sangka jika Jonathan mendapat keberanian untuk serius dengan Ririn lantaran dukungan para warganet.

"Jadi semakin serius sama Ririn?" tanya Rian Ibram.

"Tadinya mungkin nggak serius. Sekarang, karena banyak dukungan dari masyarakat hingga netizen, akhirnya serius," jelas Jonathan.

Nggak tanggung-tanggung, Jonathan juga bilang kalau ia berharap kalau hubungannya dengan Ririn bisa jadi couple goals yang memberi panutan untuk orang lain.

"Ya pokoknya doain aja yang terbaik aja semoga sama pasangan aku kelak bisa jadi pasangan yang baik, yang keren, yang jadi panutan," tambahnya.

3. Ririn adalah perempuan idealnya

instagram.com/ijonk.ririn_lovers

Penggemar sinetron Tanah Air mungkin sudah tahu jika pertemanan antara Jonathan dan Ririn sudah berlangsung lama. Kendati demikian, perkenalan yang lama itu rupanya membuat Jonathan tumbuh rasa suka hingga kagum. 

"Aku mengenal Ririn itu sudah lama. Dia baik banget terus orangnya selalu positif. Kita kan harus dekat sama orang-orang yang positif," kata Jonathan.

Jonathan juga mengaku jika ia sangat suka perempuan berambut panjang. Maka dari itu, Ririn termasuk ke dalam perempuan idealnya.

"Aku suka cewek yang rambutnya panjang," sambungnya.

4. Tak ingin umbar kemesraan

instagram.com/ijonkfrizzy

Meski Jonathan ingin hubungannya bisa menginspirasi orang lain, tapi ia tidak berminat sama sekali untuk mengumbar kemesraannya dengan sang kekasih. Alasannya, Jonathan memang tidak suka mengumbar apa pun soal asmaranya itu.

"Aku berjalan biasa saja. Ada yang di-posting? Nggak (ada) sih. Aku tidak suka posting-posting gitu. Kalau kemarin aku posting itu semua kan ada teman-teman syuting," ungkapnya memberi penjelasan.

5. Belum kenalkan kepada anak-anak

instagram.com/ijonkfrizzy

Punya tiga orang anak dengan mantan istrinya, Dhena Devanka, Jonathan jujur jika ia belum menceritakan hubungan terbarunya ini dengan anak-anaknya. Sebab, menurut laki-laki 41 tahun ini, belum waktunya ia mengenalkan perempuan lain kepada buah hatinya.

"Anak-anak belum kenal (dengan Ririn). Dan aku memang belum mengenalkan anak-anak dengan perempuan mana pun. Sampai sekarang, mereka tahunya Papa is the best," jawabnya saat ditanyai perihal anak.

Mendengar pengakuan go public Jonathan Frizzy tentang hubungannya dengan Ririn Dwi Ariyanti, banyak penggemar yang merasa senang. Namun, sebagian warganet lainnya kembali mengungkit perkataan Dhena yang membahas soal kebenaran dugaan perselingkuhan. Bagaimana pendapatmu, Bela?

IDN Channels

Latest from Dating