Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Akhirnya Go Public, Ini Alasan Jefri Nichol Baru Pamerkan Kekasihnya

Mereka juga sempat diisukan putus

Puspita Ramadhani

Mungkin, beberapa penggemar Jefri Nichol sudah tahu, bahwa aktor yang baru saja adu tinju dengan El Rumi ini telah memiliki kekasih. Yup, Maria Theodore disebut-sebut sebagai pacar yang selalu disembunyikan oleh Jefri.

Pasalnya, selama berpacaran, hanya Maria yang kerap membagikan momen berduanya bersama Jefri. Sedangkan, Jefri belum pernah melakukan hal serupa. 

Namun pada akhirnya, laki-laki 24 tahun itu pun memutuskan untuk go public dengan Maria Theodore. Lantas, apa yang akhirnya membuat Jefri Nichol ingin menunjukkan kisah asmaranya itu ke publik? Yuk, cari tahu jawabannya.

1. Alasan ingin go public

Instagram.com/mariatheodoree

Jadi bintang tamu di podcast Vindes, Jefri Nichol membahas tentang fantasinya sebagai laki-laki. Kemudian, percakapan itu pun merembet kepada kehidupan asmara Jefri. 

Vincent dan Desta sebagai host, kompak bertanya soal alasan Jefri yang akhirnya memilih untuk go public dengan sang kekasih. Tak disangka, ternyata alasan Jefri berhasil membuat penggemarnya baper sekaligus patah hati. 

"Sebenernya simpel, sih, alasannya, kebanyakan foto yang lucu-lucu, (tapi) nggak dipost-post," ucap pemain film Dear Nathan itu.

2. Sudah hampir tiga tahun pacaran

Instagram.com/mariatheodoree

Selama ini, Jefri dan Maria memang tidak pernah terbuka soal kehidupan asmaranya. Meski Maria kerap membagikan foto dengan Jefri, tapi aktris muda itu tak pernah benar-benar membeberkan hal apa pun tentang hubungan mereka.

Termasuk, sudah berapa lama Jefri dan Maria berpacaran. Alhasil, pertanyaan itu pun dilontarkan oleh Vincent.

"Lu pacaran udah berapa lama?" tanya Vincent di dalam podcast-nya.

"Sama Maria, udah hampir tiga tahun," jawabnya santai.

3. Maria sosok yang pas

Instagram.com/mariatheodoree

Lebih lanjut, Jefri Nichol juga membagikan momen bucin-nya kepada Maria. Ia mengatakan jika perempuan keturunan Amerika Serikat itu adalah tipe idealnya. 

"Udah paling pas sih (sama dia)," aku Jefri.

Jawabannya itu tentu sangat beterbalikan dengan image Jefri selama ini. Soalnya, sejak menjadi aktor ternama, Jefri kerap disebut-sebut sebagai laki-laki playboy.

4. Sempat dirumorkan putus

Instagram.com/jefrinichol

Akibat hanya Maria yang selalu membagikan foto-foto dirinya dengan Jefri, kala itu hubungan mereka sempat dikabarkan kandas. Alasannya, Maria tidak pernah lagi terlihat mengunggah fotonya bersama sang kekasih, dan juga muncul kabar kedekatannya dengan pesepak bola, Marselino Ferdinan. 

Ternyata, seluruh rumor itu dibantah Maria secara tidak langsung. Ia langsung kembali aktif membagikan momen mesranya dengan Jefri dan ikut mempromosikan film terbaru pacarnya di laman Instagram-nya.

5. Reaksi warganet

Instagram.com/mariatheodoree

Kehidupan percintaan para seleb memang selalu menimbulkan reaksi yang beragam dari warganet. Bahkan, keputusan Jefri untuk go public dengan Maria juga tak terhindar dari dua kubu pendapat. 

Sebagian dari mereka ikut merasa senang karena Maria tidak lagi seperti perempuan yang hanya jatuh cinta seorang diri. Namun, sebagian lainnya menyayangkan keputusan Jefri dengan dalih hubungan tersebut tidak akan bertahan lama jika telah dipublikasikan.

"Takut ceweknya kena bully, maka biar aman. Lama-lama private kasian juga," komentar warganet.

"Biasanya kalo udah publish, ending-nya bakal nggak bagus sih," timpal yang lainnya.

"Takut diambil Marselino, makanya langsung di-publish," sahut netizen.

Kehidupan percintaan Jefri Nichol memang selalu berhasil menarik perhatian publik. Selain karena cap playboy-nya, perempuan yang dekat dengan Jefri juga selalu punya paras yang menawan. Jadi, bagaimana komentarmu soal hubungan Jefri Nichol dan Maria Theodore, Bela?

IDN Channels

Latest from Dating