Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Fakta Asmara Byeon Woo Seok, Aktor Villain di 'Strong Girl Nam Soon'

Psst... dia tertarik sama Suzy!

Puspita Ramadhani

Bela, siapa yang saat ini sedang "ter-Woo Seok-Woo Seok" lantaran karakternya sebagai Ryu Shi Oh di drama Strong Girl Nam Soon? Yup, laki-laki 32 tahun ini memang punya pesona yang sangat kuat, yang bisa membuatmu jatuh cinta kepadanya.

Bahkan, karakternya sebagai villain di drama tersebut, tidak mengurangi kecintaan penonton kepadanya. Ia tetap punya sisi lemah lembut untuk menunjukkan rasa cintanya kepada Nam Soon.

Oleh sebab itu, lantaran tak akan mungkin bersama Nam Soon, banyak penonton yang berharap jika Ryu Shi Oh bisa mendapat sosok kekasihnya di akhir cerita nanti. Permintaan ini dilakukan, agar Shi Oh tidak berakhir sebagai laki-laki yang selalu punya jalan hidup yang menyedihkan.

Nah, ternyata Byeon Woo Seok punya kisah cinta pertama yang mirip dengan karakternya, Ryu Shi Oh, yang merasakan cinta bertepuk sebelah tangan, lho. Penasaran siapakah sosok cinta pertamanya itu? Yuk, kita baca fakta asmara aktor Byeon Woo Seok bersama-sama!

1. Bicara soal cinta pertama

instagram.com/byeonwooseok

Sebelum masuk ke pembahasan tentang cerita cinta pertama sang aktor, Byeon Woo Seok pernah mengutarakan pendapatnya soal cinta pertama. Menurutnya, tak peduli apakah cinta itu berbalas atau tidak, rasa suka yang kamu rasakan untuk pertama kalinya, termasuk cinta pertama.

"Entah itu cinta tak berbalas atau perasaan itu berbalas, menurutku orang pertama yang benar-benar kamu sukai adalah cinta pertamamu," ucap Woo Seok kepada media tahun 2022 silam.

Apakah kamu punya definisi cinta pertama yang sama dengan Woo Seok?

2. Cinta pertama yang bertepuk sebelah tangan

Instagram.com/byeonwooseok

Di tahun 2022, Woo Seok mendapat peran sebagai Poong Woon Ho dalam film 20th Century Girl. Dalam film tersebut, Woon Ho ditakdirkan untuk merasakan cinta bertepuk sebelah tangan terlebih dahulu, sebelum akhirnya ia bisa berpacaran dengan Na Bo Ra yang diperankan oleh Kim Yoon Jung.

Ternyata di momen wawancaranya untuk promosi film tersebut, Woo Seok mengaku jika kisah cintanya tak jauh berbeda dengan karakternya.

"Sejujurnya, cinta pertamaku bertepuk sebelah tangan saat SMP, sama seperti Woon Ho yang menyukai Bo Ra sejak awal," ungkap Woo Seok.

Meski terdengar menyedihkan, namun ternyata pengalaman pribadinya itu membantu ia mendalami perannya. Sehingga, ia bersyukur pernah merasakan momen tersebut.

3. Tidak ingin lakukan kesalahan yang sama

instagram.com/byeonwooseok

Kendati demikian, meskipun laki-laki yang memulai kariernya sebagai model ini bersyukur punya pengalaman cinta bertepuk sebelah tangan, tapi ia tidak ingin mengulangi kesalahannya dahulu kala. Ya, dia tak ingin memendam perasaannya itu, dan akan mengutarakannya ketika ia jatuh cinta lagi.

"Dia adalah seseorang yang dekat denganku, tapi aku tidak pernah mengungkapkan perasaanku. Kalau dipikir-pikir saat itu, aku tidak tahu mengapa aku tidak melakukannya. Pada saat itu, aku berpikir bahwa menyukai seseorang adalah hal yang sudah sangat spesial. Jadi, aku tidak akan seperti itu lagi. Aku akan mencoba mengungkapkan perasaanku," sambung laki-laki dengan tinggi 187 cm itu.

4. Pernah ingin menikah muda

instagram.com/byeonwooseok

Siapa sangka, kalau aktor yang sedang banyak dicintai kaum Hawa ini pernah berencana untuk menikah muda. Di tahun 2018, Byeon Woo Seok mengakui kalau dulu, ia akan menikah di usia 30 tahunan.

Namun, pemikirannya itu berubah seiring berjalannya waktu. Di usianya yang kini sudah menginjak 32 tahun, belum sekali pun Woo Seok terlibat rumor kencan. Walaupun tak menutup kemungkinan jika ia akan tetap menikah muda, jika sudah bertemu dengan pujaan hatinya.

"Seiring bertambahnya usia, apa yang aku rasakan adalah bahwa usia tidak menjadi masalah. Aku pikir aku bisa melakukannya sekarang, jika aku bertemu seseorang yang ingin aku nikahi," paparnya di tahun 2018 silam.

5. Kalau mau jadi pacarnya, ini kriterianya

instagram.com/byeonwooseok

Lebih lanjut, aktor yang memulai debutnya dalam serial drama hit Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo ini juga membeberkan perempuan seperti apa yang bisa memikat hatinya. Baginya, pribadi yang dewasa dan easy going adalah kesukaannya.

"Saat aku jatuh cinta, aku tipe orang yang akan mencintainya dengan dalam. Aku menyukai perempuan yang humble dan bijak," akui sang aktor.

6. Sosok idealnya adalah...

instagram.com/byeonwooseok

Mundur ke tahun 2016, momen di saat Woo Seok baru memulai karier aktingnya, ia pernah mendapat pertanyaan siapa artis Korea yang ia sukai. Tak pernah disangka, ternyata Bae Suzy menjadi idol crush Woo Seok, lho.

"Tidak tidak, aku hanya akan memilih Suzy," jawab Woo Seok saat ia diberikan nama-nama perempuan cantik yang harus ia pilih.

7. Sempat jatuh cinta dengan Kim Yoon Jung?

instagram.com/byeonwooseok

Film 20th Century Girl menjadi salah satu film yang sukses membesarkan namanya. Jadi, tak heran jika ia mendapat banyak pertanyaan untuk mengisi konten behind the scene-nya.

Beradu akting dengan Kim Yoon Jung, Woo Seok merasa ada tekanan yang begitu besar. Mengingat, Yoon Jung adalah artis senior yang sudah terjun ke dunia peran sejak ia masih kanak-kanak.

Namun, bukan hal itulah yang menarik perhatian para 'shipper' Yoon Jung dan Woo Seok. Pengakuan sang aktor jika ia merasa deg-degan saat berduaan dengan Yoon Jung-lah yang menimbulkan tanda tanya besar.

"Mungkin kamu benar-benar menyukainya?" tanya Park Jung Woo iseng.

"Mungkin, aku memang sempat menyukainya (Kim Yoon Jung). Aku tidak tahu," jawab Byeon Woo Seok yang disusul dengan wajah paniknya.

Mendengar jawaban itu, seluruh kru dan pemeran 20th Century Girl pun langsung heboh menyoraki Woo Seok.

Nah, untuk kamu yang saat ini sedang tergila-gila dengan Byeon Woo Seok, mungkin kamu bisa menirukan kepribadian Suzy dan Kim Yoon Jung agar bisa memikat hati sang aktor. Apakah kamu bisa melakukannya, Bela?

IDN Channels

Latest from Dating