Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sering Tampil Mesra, Agensi Bantah Lee Sang Yeob dan Jessi Pacaran

Kedekatan keduanya buat penonton ikut baper

Raden Putri

Baru-baru ini akun Instagram Sixth Sense 3 (@6_s_e_n_s_e) merilis foto terbaru dari aktor, Lee Sang Yeob, dan penyanyi, Jessi. Dalam foto-foto tersebut, terlihat interaksi mesra Lee Sang Yeob dan pelantun lagu Zoom itu.

Keterangan unggahan foto pun terlihat seolah-olah keduanya benar-benar sedang menjalin suatu hubungan, di antaranya “pertemuan pertama kita yang canggung tapi mendebarkan,” “cinta seperti perang,” dan “begitulah akhirnya kami pacaran.”

Hal ini rupanya menuai kesalahpahaman di kalangan warganet. Mereka menilai telah terjadi cinta lokasi antara Lee Sang Yeob dan Jessi. Benarkah keduanya berkencan?

Agensi Lee Sang Yeob bantah rumor kencan artisnya

Instagram.com/6_s_e_n_s_e

Dilansir dari Jazminemedia, agensi Lee Sang Yeob, Ungbin Ens, akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi pada Rabu (8/6/2022) kemarin.

“Sementara akun SNS Sixth Sense 3 menulis cerita yang menggemaskan, rumor hubungan antara aktor Lee Sang Yeob dan penyanyi Jessi tidak benar, jelas agensi itu.

Pihak tvN ikut turun tangan

Instagram.com/6_s_e_n_s_e

Menanggapi rumor yang sedang beredar, pihak tvN pun ikut meluruskan kesalahpahaman tersebut. Dalam seluruh unggahan yang memperlihatkan Lee Sang Yeob bersama Jessi, pihak Sixth Sense 3 menambahkan keterangan baru pada unggahannya.

“Jangan salah paham bahwa hiburan hanyalah hiburan, tulisnya.

Awal kedekatan Lee Sang Yeob dan Jessi

Instagram.com/6_s_e_n_s_e

Awal perkenalan kedua pesohor negeri Gingseng itu adalah ketika Lee Sang Yeob menjadi bintang tamu Sixth Sense pada musim pertama.

Setelah aktor drama Once Again tersebut menjadi anggota tetap Sixth Sense untuk musim kedua dan ketiga, secara terbuka tvN pun tak jarang memanjakan penonton dengan interaksi keduanya.

Kedekatan mereka menyita perhatian publik

Instagram.com/6_s_e_n_s_e

Jessi adalah tipe orang yang sangat terbuka, jujur, dan blak-blakan. Berbanding terbalik dengan Lee Sang Yeob yang lebih pemalu dan terlihat konservatif. Kepribadian keduanya yang bertolak belakang pun menjadi daya tarik tersendiri untuk penonton. Mereka sering kali menampilkan interaksi yang menggemaskan.

Di program tersebut Jessi memang kerap kali menggoda Lee Sang Yeob dengan menyatakan ketertarikannya secara langsung dan menyebutnya dengan panggilan sayang. Namun kenyataannya, hubungan mereka tak lebih dari sekadar sahabat.

Hmm... kalau menurut kamu sendiri bagaimana nih, Bela? Setuju nggak kalau Lee Sang Yeob dan Jessi berkencan?

IDN Channels

Latest from Dating