Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kumpulan Kata Mutiara Doa untuk Pasangan Bekerja

Bukti kamu akan selalu menemani langkahnya

Raden Putri

Ada banyak cara untuk menunjukan rasa cinta dan perhatian kepada pasangan. Salah satunya adalah dengan memberikan kata mutiara doa untuk pasangan bekerja. Hal sederhana ini dapat membantu mempererat hubungan kamu dan si dia di tengah kesibukan sehari-hari.

Saat bekerja, adakalanya kita akan dihadapkan dengan kesulitan dan masalah, namun harus tetap bertahan dan mencari jalan keluar. Pada saat inilah, kata-kata penyemangat tersebut dibutuhkan. Selain memotivasi, kiriman kata-kata dari pasangan juga secara tidak langsung menjadi bukti bahwa dia akan selalu setia menemani setiap langkahmu.

Namun terkadang, membuat kata-kata motivasi untuk pasangan tidak semudah yang dibayangkan. Jadi, tak heran jika banyak orang yang mencari contoh kata-kata ini untuk dijadikan sebagai inspirasi. Nah, berikut ini kumpulan kata mutiara doa untuk pasangan bekerja. Check this out!

1. Kata mutiara untuk semangati pasangan bekerja

Pexels.com/Nataliya Vaitkevich

Kata mutiara doa untuk pasangan bekerja bisa dikirimkan kepada si dia agar terus bersemangat dalam menjalankan pekerjaannya. Berikut beberapa kumpulan katanya:

1. "Sayang, aku di sini buat kamu. Kalau kamu butuh sesuatu, kasih tahu aku, ya. Aku juga bakal selalu ada kalau kamu mau berbagi sesuatu soal hari-harimu.”

2. “Ini mungkin waktu yang berat dalam pekerjaanmu, tapi jangan menyerah, ya! Aku bakal di sini terus buat dukung kamu dan bantu kamu selalu berada di jalan yang benar.”

3. “Kamu sudah melakukan yang terbaik. Jangan khawatir kalau kamu belum mendapatkan hasilnya sekarang. Aku yakin, kamu bisa mendapatkannya di masa depan. Jangan berhenti dulu, ya?

4. “Kamu itu hebat karena sudah berjuang sejauh ini. Mungkin kali ini belum waktunya. Tapi aku yakin, ada waktu untuk kamu bersinar lagi.”

5. “Walaupun kita jarang menghabiskan waktu bersama, tapi aku tetap bangga sama kamu yang selalu kerja keras buat semua pekerjaanmu.”

6. “Aku tahu pekerjaan ini bikin kamu stres, tetapi aku mau kamu jadi kuat dan melihat sisi baiknya. Semangat, ya, love you!"

7. “Lelahmu ini untuk masa depan yang lebih baik. Tetap semangat bekerja, ya, semoga apa yang kamu lakukan hari ini dipenuhi berkah.”

2. Kata motivasi Islami untuk semangati pasangan yang sedang bekerja

Pexels.com/MART PRODUCTION

1. “Kekayaan bukan hanya tentang banyaknya harta, namun kekayaan adalah perihal hati yang selalu merasa cukup."

2. “Mengapa lelah? Sementara Allah selalu menyemangati dengan hayya ‘alash shalaah & hayya ‘alal falaah; bahwa jarak kemenangan hanya berkisar antara kening dan sajadah."

3. "Berikanlah yang terbaik dalam pekerjaanmu, karena pekerjaan yang baik adalah ibadah yang diridhai Allah."

4. "Allah tidak akan mengubah nasib seseorang kecuali jika dia sendiri yang berusaha mengubahnya."

5. “Dunia itu ibarat bayangan. Kalau kamu berusaha menangkapnya, dia akan lari. Tetapi jika kamu mengabaikannya, dia tidak memiliki pilihan selain mengikutimu.” — Ibnu Qayyim Al Jauziyyah

6. "Untuk mendapatkan apa yang diinginkan, kau harus bersabar dengan apa yang kau benci." — Imam Ghazali.

7. "Kesabaran itu ada dua macam: sabar atas sesuatu yang tidak kau ingin dan sabar menahan diri dari sesuatu yang kau inginkan." — Ali bin Abi Thalib.

3. Kata penyemangat untuk pasangan bekerja

Pexels.com/Tima Miroshnichenko

1. “Semangat untuk bekerja hari ini! Semoga pekerjaan kamu lancar dan harimu menyenangkan.”

2. “Sebanyak apa pun pekerjaanmu hari ini, tetap semangat ya. Semua itu untuk masa depan yang cerah dan bahagia.”

3. “Kalau ada yang iri sama kamu, berarti kamu memang punya potensi hebat. Semangat terus, Sayangku.”

4. “Selamat pagi! Semangat untuk menjemput rezeki dengan sepenuh hati.”

5. “Selamat bekerja, Sayang. Percayalah, hari buruk itu nggak akan berlangsung lama.”

6. “Tidak ada yang mustahil di dunia ini. Jadi, jangan biarkan siapa pun mematahkan semangatmu. Kamu lebih kuat dari yang kamu pikirkan. Kamu juga bisa mencapai apa pun yang kamu inginkan."

7. “Aku tahu pekerjaanmu mungkin tidak semudah itu, tapi aku akan tetap menyemangatimu dan berada di sampingmu. Semangat!

4. Kata motivasi untuk pasangan LDR

Pexels.com/Nataliya Vaitkevich

1. “Kamu yang di sana, semangat dan bekerja dengan sungguh-sungguh, ya! Aku di sini juga sedang berjuang untuk masa depan kita.”

2. “Semangat kerjanya, Sayang. Meski kini kita berjauhan, tapi Tuhan pasti punya rencana besar di balik ini semua.”

3. "Semangat ya untuk aku dan kamu yang sedang berjuang demi masa depan."

4. “Saat semangat kamu mulai goyah, ingatlah selalu ada aku yang siap mendengarkan setiap keluhanmu. Jangan patah semangat, ya, Sayang.”

5. “Kamu pasti bisa mengatasi apa pun masalah dalam pekerjaanmu, karena aku tahu betapa tangguhnya kamu."

6. “Tetap semangat, Sayang, kamu sudah dekat untuk mencapai tujuanmu. Semua malam yang panjang dan lelah yang membakar itu akan segera terbayar."

7. “Sayang, bangun dan kejarlah mimpimu. Jika kamu bekerja keras, aku yakin akan ada masa depan yang sangat cerah! Tidak ada yang bisa menahanmu untuk mencapai kesuksesan yang kamu inginkan, kecuali dirimu sendiri."

5. Kata motivasi tentang kerja keras

Pexels.com/Tim Douglas

1. “Kamu boleh melakukan apa pun yang kamu pikirkan. Percayalah kepada diri sendiri dan jangan pernah menyerah. Aku akan selalu ada di sini untuk mencintaimu."

2. “Harapan memang tak selalu berakhir indah. Namun, dengan harapan kita akan bersemangat untuk berjuang mendapatkan apa yang diimpikan.”

3. "Tanpa kegagalan, kita tidak akan pernah mengalami momen kebangkitan. Jadi, tetap semangat, ya."

4. "Sukses itu tentang memberikan yang terbaik, bukan mendapatkan apa yang kita ingini."

5. "Jangan pernah hiraukan orang yang membuatmu terjatuh, teruslah berjalan menuju masa depanmu."

6. "Hubungkan semua urusan hanya pada Allah agar hal yang susah dapat berubah menjadi mudah dan semua penuh berkah."

7. "Jika langit adalah batasmu, maka bintang adalah titik awalnya. Cintai dirimu sendiri dan nikmati perjalanan kariermu. Tetap positif dan jangan cepat puas dengan apa yang kamu dapatkan!"

Itu dia kumpulan kata mutiara doa untuk pasangan bekerja. Semoga menginspirasi dan mampu memberi semangat, ya!

IDN Channels

Latest from Dating