Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Asmara Lee Yi Kyung, Jadi Suami Toxic di ‘Marry My Husband’

Pernah berpacaran dengan Jung In Sun

Raden Putri

Salah satu konsekuensi dari menjadi seorang figur publik adalah disorotnya kehidupan pribadi seseorang, termasuk tentang kisah asmaranya. Hal ini jugalah yang terjadi pada aktor asal Korea Selatan, Lee Yi Kyung.

Pemeran film 6/45 tersebut beberapa kali mendapat perhatian publik karena diisukan menjalin hubungan spesial dengan seorang perempuan. Tak jarang, dia juga dirumorkan dengan lawan mainnya di drama atau film karena chemistry kuat yang ditunjukkan di layar kaca.

Namun sebenarnya, bagaimana fakta asmara Lee Yi Kyung yang akan bermain di drama Marry My Husband ini? Berikut ini Popbela telah merangkum informasinya. Yuk, simak!

1. Lee Yi Kyung mengaku kini masih single

Instagram.com/luvlk89

Lee Yi Kyung adalah seorang aktor Korea yang lahir pada 8 Januari 1989 di Cheongju, Chungcheong Utara, Korea Selatan. Dia memiliki kecintaan pada akting dan mengejarnya dengan belajar di Institut Seni Seoul. Memulai debut di dunia seni peran sejak 2011 lalu, Lee Yi Kyung mendapat perhatian usai membintangi drama Korea komedi, Welcome to Waikiki.

Saat ini, laki-laki berusia 34 tahun itu masih lajang dan tidak sedang memiliki kekasih. Dia sedang fokus pada kariernya dan dikenal cukup tertutup tentang kehidupan pribadinya, terutama kisah percintaannya. Tidak banyak informasi tentang pengalaman percintaan Lee Yi Kyung. Dia juga belum pernah terlihat bersama seorang perempuan di tempat umum.

2. Pernah berkencan dengan Jung In Sun

Soompi.com

Pada 2018, agensi Lee Yi Kyung, HB Entertainment, mengkonfirmasi bahwa artisnya sedang menjalin hubungan dengan aktris, Jung In Sun. Keduanya diketahui saling mengenal melalui seorang teman, yakni aktor Lee Ki Woo.

Saat rumor tersebut dikonfirmasi, Lee Yi Kyung dan Jung In Sun sedang bekerja sama dalam drama Welcome to Waikiki. Melansir dari Koreaboo, kala itu mereka telah berkencan selama satu tahun dan memilih untuk merahasiakan hubungannya saat bergabung dalam proyek drama yang sama.

3. Putus dengan Jung In Sun dua bulan usai go public

Soompi.com

Setelah kurang lebih dua bulan memublikasikan hubungannya, Lee Yi Kyung dan Jung In Sun dikonfirmasi telah putus dan sepakat untuk tetap menjadi rekan kerja yang saling mendukung satu sama lain. Mereka dikabarkan berpisah secara baik-baik karena kesibukkan yang dimiliki.

Memang benar mereka baru saja putus. Kami tidak tahu alasannya dan belum mendengar apa pun darinya. Karena ini adalah kehidupan pribadinya, sulit bagi kami untuk mengonfirmasi dan membicarakannya,” ucap perwakilan C-JeS Entertainment, agensi Jung In Sun, dikutip dari Soompi.

4. Dirumorkan dengan Lee Guk Joo

Instagram.com/luvlk89, gookju

Pada 2019 lalu, Lee Yi Kyung pernah dirumorkan berkencan dengan komedian, Lee Guk Joo. Saat menjadi bintang tamu di acara Player, dia sempat melontarkan pernyataan yang membuat penggemar salah paham dengan hubungannya dengan komedian tersebut.

Kala itu, Lee Yi Kyung ditanya apakah dia memiliki niat untuk berkencan di depan umum setelah terlihat keluar dari rumah Lee Guk Joo saat fajar. Pemain Royal Secret Agent ini pun menjawab bahwa dia tidak akan melakukan hal tersebut dan sambil bercanda menambahkan, “Aku minta maaf. Aku akan menerimanya, cinta bukanlah dosa.”

Usai pernyataannya viral, produser acara tersebut, Shim Woo Kyung, mengkonfirmasi bahwa ucapan Lee Yi Kyung hanya bagian dari naskah yang dibuat programnya. Hal itu ditulis untuk bersenang-senang dan menghindari penalti dari permainan yang sedang dilakukan para pemainnya.

Lee Yi Kyung dan Lee Guk Joo adalah teman dekat. Aku harap kalian tidak salah paham,” ucap Shim Woo Kyung dikutip dari Soompi.

5. Diisukan cinlok dengan Mijoo

Instagram.com/luvlk89, queen_chu.s

Saat membintangi variety show, Hangout With Yoo, Lee Yi Kyung menampilkan chemistry yang kuat dengan salah satu pemainnya, Mijoo. Akibatnya, para penggemar berspekulasi bahwa Lee Yi Kyung menaruh hati pada mantan anggota grup Lovelyz tersebut.

Mengetahui dirinya sedang menjadi buah bibir, Lee Yi Kyung pun menanggapi rumor itu saat memenangkan penghargaan "Popularity Award" di acara MBC Entertainment Award 2022 lalu. Dalam pidato kemenangannya, dia bahkan bercerita bahwa ibunya turut penasaran dengan hubungan yang dijalinnya dengan Mijoo.

Namun, bukannya mengklarifikasi, Lee Yi Kyung justru berkata “No comment,” dan meminta agar penggemarnya terus menonton acara Hangout With Yoo. Setelah itu, dia kembali ke atas panggung dengan penampilan duet dengan Mijoo membawakan lagu "Trouble Maker" yang ikonik karena tariannya yang seksi. Hal tersebut seolah menjadi jawaban bahwa keduanya memiliki persahabatan yang kuat di balik layar dan tidak terpengaruh dengan rumor yang beredar.

Itulah fakta asmara Lee Yi Kyung. Kamu sendiri mengenal Lee Yi Kyung dari drama yang mana nih, Bela?

IDN Channels

Latest from Dating