Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dianggap Vulgar, Gaya Pacaran 9 Selebriti Ini Menyita Perhatian Publik

Hmm, sevulgar apa ya kira-kira?

Agnes Innike Putri

Masuknya budaya Barat ke Indonesia pada masa sekarang ini, bukan hanya menimbulkan efek hampir terlupakannya budaya lokal sendiri. Tetapi, kerap menimbulkan permasalahan di kehidupan remaja ‘zaman now’, mulai dari gaya berpakaian hingga gaya berpacaran remaja masa kini yang dianggap terlalu vulgar.

Kasus pacaran yang dianggap terlalu vulgar, juga kerap menimpa para selebriti muda Tanah Air. Apalagi, mereka adalah seorang figur publik. Jadi, jelas saja kalau kehidupannya, termasuk kehidupan asmaranya selalu menjadi sorotan. Meskipun gaya berpacaran setiap orang adalah urusan pribadi masing-masing, tapi hal ini tetap menyita perhatian publik. Lantas, siapa saja sih mereka? Langsung aja yuk kita intip!

1. Valerie Thomas dan Matej

IDN Times

Mengenyam pendidikan di London, artis berkebangsaan Indonesia, Valerie Thomas sempat dikabarkan dekat, bahkan menjalin hubungan dengan seorang bule bernama Matej. Putri dari Jeremy Thomas ini juga sering membagikan foto mesranya dengan Matej, sehingga membuat netizen menyoroti gaya pacaran mereka berdua yang dianggap kurang pantas. Meski demikian, banyak yang penasaran dengan status mereka berdua saat ini lantaran Valeri sudah jarang membagikan potret mesranya bersama Matej.

2. Verrel Bramasta dan Natasha Wilona

Instagram.com/bramastavrl

Menjadi sepasang kekasih di dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, siapa sangka kalau Verrel dan Natasha akhirnya menjalin hubungan di dunia nyata? Banyak netizen yang pro dan kontra dengan gaya pacaran Verrel dan Natasha. Ada netizen beranggapan kalau mereka so sweet. Tapi ada juga yang menganggap gaya pacaran mereka berlebihan, lho!

3. Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Instagram.com/alghazali7

Sudah nggak asing lagi buat kita, kalau Al dan Alyssa merupakan pasangan yang gaya pacarannya berlebihan. Jelas saja, pasangan ini kerap membagikan foto kemesraan mereka berdua, mulai dari berpelukan hingga berciuman.

4. Fero Walandou dan Susan Sameh

Instagram.com/fero_walandouw

Bela, gaya berpacaran model sekaligus aktor berdarah Manado, Fero Walandou dengan artis keturunan Mesir, Susan Sameh juga kerap dikomentari oleh publik, nih. Pasalnya gaya berpacaran mereka berdua dinilai terlalu intim dan berani.

5. Randy Martin dan Cassandra Lee

Instagram.com/randymartinnn

Tiga tahun berpacaran, baik Randy maupun Cassandra selalu membagikan potret mesra mereka berdua di media sosial. Namun, netizen menganggap kalau di usia mereka berdua yang terbilang muda, gaya pacaran keduanya terlihat seperti suami istri. Meskipun demikian, baik Randy ataupun Cassandra tetap membagikan potret mesranya tanpa ambil pusing dengan komentar netizen.

6. Aaliyah Massaid

dok_internet

Tuaian kritik pun kerap dilontarkan oleh netizen untuk putri dari mendiang Adjie Massaid, Aaliyah Massaid. Pasalnya, gaya berpacaran Aaliyah saat masih menjalin hubungan dengan kekasihnya dinilai kelewat batas, mengingat kala itu dirinya baru berusia 15 tahun.

7. Nadine Waworuntu dan Abdul Adul

Instagram.com/abduladul

Aktris sekaligus putri dari Ruth Sahanya, Nadine Waworuntu saat ini sedang menjalin hubungan dengan seorang aktor yanng telah membintangi beberapa film layar lebar, Abdul. Mengingat statusnya yang masih dalam pacaran, hubungan mereka berdua menjadi sorotan netizen karena terlalu mesra, bahkan cenderung intim.

8. Kesha Ratuliu dan Wafda Saifan

IDN Times

Meskipun Kesha sudah menghapus foto mesranya bersama dengan mantan kekasihnya, Wafda, tetapi itu nggak membuat netizen lupa kalau keduanya pernah menjalin hubungan dan membagikan potret mereka berdua yang terbilang intim.

9. Anya Geraldine dan Bio One

IDN Times

Gaya pacaran yang dianggap vulgar juga datang dari selebgram kelahiran 15 Desember 1995, Anya Geraldine. Selama menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya, Bio One, perempuan yang memiliki nama asli Nur Amalina Hayati mendapat hujatan dari netizen. Pasalnya, baru putus dari Okky, Anya sudah langsung berpacaran dengan Bio. Dirinya pun nggak malu untuk mem-posting foto yang tengah berciuman dengan Bio.

Bela, gimana nih pendapat kamu?

IDN Channels

Latest from Dating