Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Kode Wanita Menyukai Pria di Medsos yang Jarang Disadari

Laki-laki harus peka!

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Di era digital ini, media sosial menjadi platform utama bagi banyak orang untuk berinteraksi dan mengekspresikan perasaan mereka. Namun, memahami kode perempuan menyukai laki-laki di medsos sering kali menjadi tantangan tersendiri bagi kaum Adam.

Berbagai tanda atau sinyal yang diberikan oleh perempuan melalui media sosial bisa sangat halus dan memerlukan kepekaan serta pemahaman yang mendalam untuk menilainya.

Beragam aktivitas, seperti menyukai foto, meninggalkan komentar, atau mengirim pesan langsung mungkin tampak sederhana, namun bisa memiliki makna yang lebih dalam. Jadi laki-laki dapat lebih mudah mengenali dan merespons perasaan perempuan secara tepat.

Melalui artikel ini, Popbela akan memberi bocoran tentang kode perempuan menyukai laki-laki di medsos, sehingga tidak ada lagi momen terlewatkan untuk membangun hubungan yang lebih dekat!

1. Berusaha tetap berhubungan di seluruh platform medsos

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Jika seorang laki-laki baru saja mulai berbicara dengan perempuan secara online, kemudian dia ingin tetap terhubung dengan lelaki itu, makan ini menjadi salah satu kode perempuan menyukai lelaki di medsos.

Dia mungkin ingin melangkah lebih jauh dengan meminta platform yang lebih nyaman. Keinginannya untuk tetap terhubung adalah salah satu tanda positif bahwa dia menyukai lelaki itu.

2. Selalu menyukai setiap postingan

Pexels.com/Tofros.com

Kode perempuan menyukai laki-laki di medsos bisa dilihat ketika dia sering nge-like postingan tersebut. Dia diam-diam akan memberi dukungan moral, bahkan bertindak seperti penggemar saja. Untuk laki-laki, mungkin saja kalian akan merasakan bahwa dia sangat berusaha untuk menunjukkan ketertarikannya terhadapmu.

3. Meniru tindakan atau ucapan

Pexels.com/Chevanon Photography

Ketika menghabiskan banyak waktu dengan seseorang, biasanya kita mulai merefleksikan tindakan dan perilakunya. Artinya, bahasa tubuh dan kata-kata akan sinkron dengan lawan bicara. Proses ini dapat terjadi secara tidak sadar, dan dalam banyak kasus, jauh lebih cepat dari biasanya jika mereka menikmati kebersamaan dengan orang tersebut.

Untuk para lelaki, ketika seorang gadis menyukaimu, dia akan mulai merespons sepertimu. Dia mungkin mulai menggunakan bahasa gaul yang biasa diucapkan dan mulai mengobrol dengan cara yang sama.

4. Secara tidak sengaja menyukai postingan lama

Pexels.com/Plann

Satu hal umum perempuan ketika mereka menyukai laki-laki di medsos adalah mencoba mengawasi secara diam-diam. Jika ada jarak tertentu, melihat kejadian masa lalu dalam hidupnya akan membuat perempuan merasa lebih dekat dengannya. Oleh karena itu, jika kamu melihat notifikasi bahwa seorang perempuan menyukai salah satu postingan lamamu, bisa jadi dia mungkin telah lama menelusuri media sosialmu.

5. Respons percakapan yang panjang

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Kamu dapat mengukur seberapa baik percakapan berlangsung melalui responsnya. Jika jawaban si perempuan pendek, ini mungkin menunjukkan bahwa mereka tidak bersemangat sepertimu. Tapi jika keduanya relatif sama, itu pertanda baik ketertarikan.

Tanggapan seorang gadis dapat dengan cepat menunjukkan apakah dia menyukaimu atau tidak, jadi pastikan untuk memperhatikannya.

6. Mengomentari postingan

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Ketika perempuan menyukai laki-laki di medsos, mudah bagi mereka untuk menjadi penggemar online-mu. Jarak antara kalian berdua memunculkan sisi suportifnya. Dia mungkin memujimu dengan lembut, atau berkomentar dengan sangat antusias.

Apa pun yang dia lakukan, secara tidak langsung menunjukkan ketertarikannya padamu. Dia mungkin berkomentar sedikit, tapi ini menunjukkan bahwa si perempuan mencoba terhubung denganmu di level lain.

7. Selalu membalas status atau ceritamu

Pexels.com/Adrienn

Cerita di Facebook, WhatsApp, dan bahkan Instagram lebih bersifat pribadi daripada postingan. Jika dia terus-menerus meresponsnya, itu adalah sebuah kode bahwa si perempuan menyukai laki-laki di medsos. Proses ini memungkinkan dia memulai percakapan dan terus berhubungan, meski saat ini tidak ada yang perlu bicarakan.

8. Selalu online bersamaan

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Ketika seorang perempuan naksir dengan laki-laki, dia tidak akan melewatkan kesempatan untuk mengobrol. Sedang online pada saat yang sama mungkin terjadi secara alami, atau bisa juga kebetulan. Namun juga, bisa menjadi sebuah petunjuk jika selalu terjadi, maka dia akan mengamati kapan dan mengatur waktu agar bisa online bersamaan. Bisa saja sudah larut malam, tapi dia rela begadang untuk mengobrol denganmu.

9. Membalas pesan dengan cepat

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Ketika seseorang tidak terlalu tertarik dalam percakapan, mereka membutuhkan waktu untuk merespons pesan. Tapi sebaliknya, jika si perempuan membalas dengan cepat, artinya dia menikmati percakapan tersebut, bahkan mungkin ini adalah kode keras dari perempuan menyukai laki-laki di medsos!

Nah, itu dia kode wanita menyukai pria di medsos. 

IDN Channels

Latest from Dating