Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Kabar Kencan Yena Eks 'APRIL' dan Pesepak Bola Seol Young Woo

Lagi-lagi kabar kencan menimpa idol dan atlet

Natasha Cecilia Anandita

Menyusul kabar kencan Naeun eks 'APRIL' dan pesepak bola Lee Kang In, muncul pula kabar kencan mantan member girl group APRIL lainnya, Yang Yena. Idol 23 tahun itu dirumorkan berpacaran dengan pesebak bola bernama Seol Young Woo. 

Rumor kencan ini muncul dari sebuah platform komunitas online yang menemukan kalau keduanya punya barang yang mirip atau couple. Agensi Yang Yena sendiri sudah memberikan pernyataan terkait kabar kencan artisnya. Berikut fakta-fakta tentang kabar kencan Yena eks 'APRIL' dan pesepak bola, Seol Young Woo. 

1. Disebut pacaran karena punya terlihat punya barang couple

koreaboo.com

Rumor kencan Yena dan Young Woo mulai menyebar melalui berbagai platform komunitas online. Para netizen di komunitas tersebut mengklaim bahwa Yang Yena dan Seol Young Woo terlihat bersama dengan "barang couple", dan nama Yang Yena tertulis di bagian belakang sepatu bola Seol Young Woo.

Akhir pekan lalu, Seol Young Woo muncul di program variety MBC, Point of Omniscient Interference. Ia berbagi dengan pemirsa sekilas tentang kehidupannya sebagai pemain sepak bola profesional untuk K-League 1.

Setelah itu, netizen menemukan bahwa Yang Yena sebelumnya telah mengunggah beberapa foto di media sosial dengan casing ponsel yang sama dan topi yang sama dengan Seol Young Woo.

Selain itu, netizen menemukan bahwa Seol Young Woo mengenakan sepasang cleat khusus di sepatu bolanya selama pertandingan dengan nama "YENA" tertulis di bagian belakang. Hal tersebut menjadi bukti yang menguatkan adanya hubungan di antara mereka.

2. Agensi sebut tak bisa konfirmasi masalah pribadi artisnya

kpop.asiachan.com, instagram.com/0_woo.98

Memanasnya rumor kencan, agensi Yang Yena dan Seol Young Woo memberikan tanggapannya. Mengutip dari Soompi, STARBASE sebagai agensi Yena memberikan tanggapan dengan merilis pernyataan kalau mereka akan mengecek faktanya.

"Terima kasih atas ketertarikan kalian yang besar pada aktris Yang Yena. Meskipun agensi sedang memeriksa dengan [Yang Yena], kami meminta pengertian kalian bahwa sulit untuk mengonfirmasi karena dia adalah seorang selebriti dan ini adalah kehidupan pribadinya. Kami mohon maaf karena tidak dapat memberikan jawaban yang lebih rinci," ungkap agensi. 

Di sisi lain, agensi Seol Young Woo, Ulsan HD, berkomentar bahwa mereka tidak tahu-menahu tentang kehidupan pribadi pemain mereka.

3. Seol Young Woo sempat ungkap ingin menikah dan punya anak

instagram.com/0_woo.98

Mengutip dari KBIZoom, dalam sebuah acara variety show baru-baru ini, Seol Young Woo berbagi pemikirannya tentang pernikahan dan tipe ideal. Dalam acara MBC Point of Omniscient Interference pada 30 Desember 2023, Seol Young Woo mengungkapkan keinginannya untuk menikah dan memiliki seorang anak, agar anaknya bisa melihatnya bermain bola.

"Aku ingin menikah dengan cepat. Aku mengatakannya kepada kakak laki-lakiku setiap hari. Aku sangat menyukai bayi," katanya. 

4. Young Woo sebut tipe idealnya adalah Go Yoon Jung

instagram.com/0_woo.98, goyounjung

Masih mengutip dari sumber dan acara yang sama, pesepak bola kelahiran 1998 ini juga mengungkapkan tipe idealnya. Aktris yang menjadi tipe idealnya adalah bintang drama Moving, Go Yoon Jung. 

"(Tipe idealku) seorang perempuan yang tidak menggunakan dialek sepertiku," ungkap pesepak bola yang disebut mirip Park Hyung Sik ini. 

Wawancaranya dalam acara ini pun menjadi naik kembali karena dikaitkan dengan rumor kencan dirinya dengan Yena eks 'APRIL' yang muncul hanya berselang satu minggu setelahnya. 

5. Muncul banyak spekulasi netizen

instagram.com/sheepyn_0824, 0_woo.98

Kabar kencan Yena dan Seol Young Woo menjadi perhatian netizen karena muncul hanya beberapa hari setelah rumor kencan Naeun eks 'APRIL' dan pesepak bola Lee Kang In. Banyak yang memaklumi kalau keduanya memang pacaran karena sudah banyak idol dan atlet yang menjalin kasih. 

Ada juga netizen yang berspekulasi dan bercanda bahwa kedua pemain sepak bola itu mungkin bertemu dengan dua anggota APRIL tersebut secara bersamaan, atau melalui kencan buta berkelompok. 

Netizen bertanya-tanya apakah Yena-lah yang memperkenalkan Lee Kang In kepada Naeun. Hal ini muncul karena diduga ia telah berpacaran selama bertahun-tahun dan tidak berniat akan menyembunyikan hubungannya. 

Ada pula yang menganggap rumor tersebut begitu mencurigakan karena tiba-tiba ada rumor kencan dari dua idol dari grup yang sama dengan atlet. Mereka berpendapat apakah ini bagian dari pengalihan isu lainnya yang juga sedang hangat di Korea. 

Itulah 5 fakta kabar kencan Yena eks 'APRIL' dan pesepak bola Seol Young Woo. Bagaimana pendapatmu?

IDN Channels

Latest from Dating