Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ada Dul dan Tissa Biani, Momen 7 Seleb Mendaki Gunung Bareng Pasangan

Cara lain quality time

Natasha Cecilia Anandita

Quality time bersama pasangan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Kamu bisa nonton bioskop, piknik, bermain di pantai, gallery atau museum date, hingga kulineran. Buat kamu yang suka berpetualang, mendaki gunung bareng bisa jadi pilihan juga. 

Seperti beberapa pasangan seleb ini yang memiliki mendaki gunung bersama untuk menghabiskan waktu atau merayakan hari bahagia. Terbaru, ada Tissa Biani dan Dul Jaelani yang naik Gunung Prau sambil merayakan ulang tahun sang aktris. 

Yuk, intip momen romantis 7 seleb yang mendaki gunung bareng pasangannya.

1. Tissa Biani dan Dul Jaelani

instagram.com/tissabiani/

Pasangan satu ini baru saja mendaki Gunung Prau di Jawa Tengah. Mereka membagikan momen tersebut ke Instagram. Dul terlihat selalu memperhatikan dan membantu sang kekasih saat mendaki. Setelah sampai di puncak, Tissa ditemani Dul merayakan ulang tahunnya yang ke-22 tahun.

2. Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Dok. internet

Selain sang adik, kakaknya juga pernah mendaki gunung, lho. Al Ghazali diketahui memang suka mendaki, terlihat dari unggahan di media sosialnya. Ia pernah mengajak sang kekasih, Alyssa Daguise, mendaki Gunung Semeru dan membagikan potret mesra mereka di Instagram. 

3. Winky Wiryawan dan Kenes Andari

instagram.com/winkywiryawan912

Pasangan suka petualangan dan alam, Winky Wiryawan dan Kenes Andari beberapa kali mendaki gunung bareng, lho, baik di dalam maupun luar negeri. Kompak dan romantis banget, ya, mereka. 

4. Asmirandah dan Jonas Rivanno

instagram.com/asmirandah89

Sebelum ada Chloe, Asmirandah dan Jonas Rivanno kerap berlibur berdua untuk menghabiskan waktu bersama. Salah satunya adalah dengan naik gunung bareng. Keduanya serasi dengan jaket merah dan berfoto sambil berpelukan.

5. Nana Mirdad dan Andrew White

instagram.com/nanamirdad_

Pasangan yang disebut couple goals ini juga pernah mendaki gunung berdua di salah satu gunung di New Zealand. Bahkan mereka harus melewati hujan, berangin, hingga akhirnya bertemu cahaya matahari lagi.

6. Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

Dok. internet

Selanjutnya adalah pasangan, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, yang mendaki Gunung Papandayan. Nggak hanya berdua, mereka juga turut membawa anak-anaknya untuk mendaki gunung yang berada di Jawa Barat itu.

7. Nikita Willy dan Indra Priawan

instagram.com/indpriw

Nikita Willy dan Indra Priawan juga salah satu pasangan seleb yang suka quality time dengan menjelajah keindahan alam di berbagai tempat, termasuk di Indonesia ataupun luar negeri. Salah satunya mereka mendaki bareng ke Gunung Batur di Bali dan piknik di atas gunung.

Itulah deretan momen pasangan seleb yang medaki gunung bareng, kamu terinspirasi?

IDN Channels

Latest from Dating