Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

[Eksklusif] Romantisnya Naura Ayu Bikin Lagu Cinta untuk Fadi Alaydrus

Bongkar kisah cintanya dengan Fadi Alaydrus!

Natasha Cecilia Anandita

Naura Ayu merupakan seorang artis yang dikenal di dunia akting maupun musik. Lahir dari keluarga yang berkarier di bidang seni, membuat Naura Ayu pun menurunkan darah seni dari ibunya. Adiknya, Neona, juga mengikuti jejaknya sebagai penyanyi. 

Terkenal dengan serial-serial yang hit, Naura juga memiliki suara yang bagus, lho, Bela. Pada 20 September 2024 kemarin, ia merilis lagu barunya, "Di Depan Mata". Lagu ini menjadi lagu yang spesial buat Naura. Selain terlibat dalam pembuatannya, lagu ini juga dibikin untuk seseorang yang disayangi. 

Berikut pengakuan Naura Ayu tentang lagu barunya yang dibuat untuk Fadi Alaydrus, sang kekasih.

1. "Di Depan Mata" jadi lagu spesial yang diciptakannya

instagram.com/naura.ayu

Dalam bincang-bincang POPBELA dengan Naura Ayu, lagu barunya yang berjudul "Di Depan Mata" begitu spesial untuknya. Bukan hanya dinyanyikan, lagu ini juga ditulis oleh Naura sendiri. Artis 19 tahun itu juga ikut andil dalam aransemen musiknya.

2. Tentang sahabat jadi cinta

instagram.com/naura.ayu

Lagu berdurasi 2 menit 37 detik itu menggambarkan tentang seseorang yang jatuh cinta pada sahabatnya sendiri. Karena terbiasa bersama, akhirnya keduanya yang awalnya merasa teman, jadi nyaman satu sama lain hingga muncul benih-benih cinta. 

Ternyata, Naura juga pernah mengalami hal serupa, lho. Ia bahkan mengaku kalau awalnya merupakan orang yang percaya kalau laki-laki dan perempuan bisa jadi teman sampai akhirnya kemakan omongan sendiri.

3. Dibuat untuk sang kekasih

Romantisnya lagi, lagu ini diakui Naura ia ciptakan untuk sang kekasih, Fadi Alaydrus. Bahkan, model musik videonya juga adalah sang kekasih. Naura membagikan bagaimana reaksi sang kekasih saat kisahnya dibuat dalam sebuah lagu. Artis tersebut mengatakan kalau Fadi sempat salah tingkah saat tahu lagunya adalah tentang mereka.

4. Bongkar kisah cinta dengan Fadi

instagram.com/naura.ayu

Masih dalam bincang-bincang tersebut, Naura Ayu membongkar kisah cintanya dengan Fadi Alaydrus yang memang berawal dari teman. Pelantun "Ternyata" itu juga menegaskan kalau kisah mereka bukan diawali karena cinta lokasi. 

Salah satu hal yang akhirnya membuat luluh Naura sampai menerima Fadi menjadi kekasihnya adalah karena sang aktor dinilai baik, bisa membuatnya nyaman, serta bisa mengemongnya.

5. Beri pesan untuk orang-orang yang terjebak friendzone

instagram.com/naura.ayu

Langsung dari pengalamannya sendiri, Naura juga memberi pesan untuk orang-orang yang saat ini terjebak friendzone tapi takut untuk mengungkapkan perasaannya. Menurut Naura, jalani saja dan ikuti kata hati. Jangan berpikir hal-hal negatif sebelum kamu tahu kenyataannya akan seperti apa.

6. Pentingnya kehadiran keluarga dalam setiap kegiatan

instagram.com/naura.ayu

Naura juga berbagi kalau peran dan kehadiran keluarganya sangat penting dalam setiap aspek kehidupannya. Sama-sama penyanyi, ia dan sang ibu punya selera yang sama soal musik. Keduanya juga sering berdiskusi tentang musik.

Berbeda dengan sang adik yang lebih suka sendiri saat kerja, Naura justru selalu ingin ada orang rumahnya yang ikut menemani saat dirinya kerja. Baginya, ia akan merasa lebih nyaman dan nggak kesepian saat keluarganya ikut hadir di lokasi syuting, saat membuat lagu, atau saat promosi karya-karyanya.

Nah, untuk lebih lengkap dan jelasnya, kamu bisa tonton cerita Naura Ayu tentang kisah cintanya dan lagu barunya untuk sang kekasih di video di bawah ini, ya!

IDN Channels

Latest from Dating