Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sahabatan, Mino ‘WINNER’ dan P.O ‘Block B’ Dirumorkan Double Date

Mesra dengan teman perempuannya

Natasha Cecilia Anandita

Pada Minggu (30/6/2024) kemarin, media sosial ramai dengan rumor dua sahabat, Mino ‘WINNER’ dan P.O ‘Block B’, yang diduga sedang double date. Sebuah video beredar di media sosial Weibo yang memperlihatkan dua pasangan tampak seperti Mino dan P.O.

Dalam video tersebut, keempatnya sedang makan malam dan menunjukkan kemesraan. Sebelumnya, Mino juga sempat dirumorkan berpacaran dengan seseorang di Taiwan, tapi karena kurang bukti, rumor tersebut hilang begitu saja. 

Setelah adanya video tersebut, rumor kencan pun semakin memanas. Berikut beberapa fakta dan spekulasi tentang rumor double date Mino ‘WINNER’ dan P.O ‘Block B’. 

1. Mino dan P.O dikenal sahabatan

x.com/zazenoona

Mino ‘WINNER’ dan P.O ‘Block B’ dikenal sebagai idol yang bersahabat dekat. Keduanya adalah teman sekolah sejak SMA dan sama-sama berkarier sebagi musisi di dunia hiburan Korea. Mereka juga membintangi variety show bareng, yaitu New Journey To The West

2. Terlihat makan bareng, dirumorkan double date

x.com/maynoian

Pada hari Minggu (30/6/2024) kemarin, ramai video di Weibo yang memperlihatkan Mino dan P.O sedang makan malam dengan dua perempuan. Bahkan, kedua idol tersebut tak berusaha menyembunyikan identitasnya. 

Dalam videonya, mereka tampak dekat dan mesra, salah satunya saat P.O terlihat menyuapi teman perempuannya. Hal itu langsung menambah bumbu kencan antara dirinya dan sang perempuan.

Banyak netizen dan penggemar yang mengatakan kalau mereka sedang double date. Video viral tersebut menunjukkan Mino mengenakan kemeja oranye yang mencolok, sementara P.O mengenakan kacamata berbingkai hitam yang menjadi ciri khasnya. 

3. Ada yang menduga dua perempuan tersebut teman mereka

koreaboo.com/weibo

Terlepas dari spekulasi yang beredar, beberapa penggemar justru beranggapan bahwa Mino, P.O, dan dua perempuan tersebut adalah teman lama. Dua perempuan yang tak diketahui identitasnya itu adalah teman mereka dari sebuah kelompok teater. Tapi, menurut penggemar lainnya, melihat dari perilaku mesra dan penuh kasih sayang yang ditunjukkan, sepertinya memang ada hubungan spesial antara mereka. 

4. Sebelumnya ada rumor kencan Mino di Taiwan

x.com/ygent_official

Menariknya, rumor kencan tersebut bukan yang pertama kalinya buat Mino dalam jarak waktu yang berdekatan. Sebelumnya, seorang pengguna media sosial, Threads, mengklaim telah melihat Mino sedang berkencan dengan pacarnya di Taiwan. Mino dengan perempuan tersebut tampak sedang berselancar. 

Namun, klaim tersebut tidak memiliki bukti, baik berupa foto atau video, sehingga tak bisa dikonfirmasi. Mengutip dari Koreaboo, adanya video yang viral baru-baru ini, seperti mendukung rumor yang sebelumnya, kalau idol berusia 31 tahun itu tengah sedang menjalin hubungan.

5. Belum ada tanggapan dari agensi

x.com/zazenoona

Hingga artikel ini ditulis, perwakilan agensi Mino dan P.O belum memberikan tanggapan tentang rumor kencan artisnya. Beberapa penggemar dan netizen asal Indonesia mengatakan kalau mereka justru bahagia dengan adanya rumor kencan dua idol tersebut. Mereka mendukung saja selama itu membuat idol-nya bahagia. 

Belum lagi, Mino menyebut kalau dirinya jomblo dari lahir. Banyak juga yang sangat terpesona dengan kedekatan dan persahabatan Mino dan P.O, bahkan sampai berkencan pun mereka tetap bersama-sama. 

Itulah kabar di balik rumor double date Mino ‘WINNER’ dan P.O ‘Block B’ dengan teman perempuan mereka. Bagaimana menurut kamu?

IDN Channels

Latest from Dating