Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sering Disorot, 5 Laki-Laki Ini Pernah Ada di Hidup Jennifer Coppen

Kini akan jadi orangtua dengan kekasih bulenya

Natasha Cecilia Anandita

Jennifer Coppen masih menjadi perbincangan hangat saat ini setelah mengumumkan kehamilannya. Tanpa kabar pernikahan, aktris yang disapa Jenni itu mengunggah momen-momen kehamilannya sampai gender reveal beberapa waktu lalu.

Banyak dukungan dan doa untuk Jennifer, tapi ada juga yang mencibir dirinya. Jennifer sendiri memiliki lika-liku hubungan romantis yang cukup penuh drama. Sempat alami toxic relationship, berikut deretan mantan pacar Jennifer Coppen hingga berakhir dengan Dali Wassink. 

1. Naufal Samudra

Dok. Internet

Jennifer Coppen pernah berpacaran dengan aktor muda, Naufal Samudra. Keduanya pernah menuai komentar pedas karena gaya pacaran mereka yang cukup berani. Kedekatan mereka mulai diketahui publik setelah beredar foto di tahun 2018. 

Meski ada cibiran, tapi keduanya juga menuai banyak dukungan. Setelah setahun pacaran, Jennifer dan Naufal memilih untuk putus. Alasan putusnya mereka tak dibeberkan ke publik karena merupakan hal personal. Walau putus, Jennifer mengaku masih berteman baik dengan Naufal Samudra.

2. William Faulkner

Dok. Internet

Setelah putus dengan Naufal Samudra, Jennifer Coppen dikabarkan memiliki pacar baru bernama William Faulkner. Hubungan keduanya mulai tercium sejak Mei 2021 setelah Jennifer mengunggah foto mesra di Instagram.

Bersama pacar bulenya, Jennifer suka membagikan caption manis dan romantis di Instagram. Gaya pacaran mereka cukup dinilai cukup vulgar, mulai dari peluk hingga cium. Quality time juga menjadi salah satu love language mereka. Didoakan bisa sampai pelaminan, nyatanya mereka kini telah putus. 

3. Ari Irham

Dok. Internet

Jennifer Coppen juga sempat disebut-sebut dekat dengan Ari Irham. Kedekatan keduanya berawal dari membintangi film bersama, yakni Generasi 90an: Melankolia. Di film tersebut, Ari dan Jennifer berperan sebagai kekasih.

Dalam konferensi pers, Jennifer pernah menyebut bahwa ia sayang pada Ari Irham. Namun, diperjelas sayang sebagai sahabat atau teman saja. Walau begitu, Jennifer mengakui kalau Ari Irham merupakan sosok yang masuk dalam tipe idelanya. 

"Kalau tipe mungkin tipe aku. Dia (Ari Irham) baik, orangnya sopan. Tapi, bukan berarti harus jadi pacar, lebih enak jadi sahabat. Kalau pacar, putus, kalau misal satu kerjaan lagi jadi nggak enak," ungkap Jennifer Coppen.

4. Laki-laki toxic

instagram.com/jennifercoppenreal20

Dalam sebuah konten TikTok-nya, Jennifer Coppen pernah bercerita bahwa ia mengalami toxic relationship. Aktris kelahiran 20 Juli 2001 ini tak secara jelas mengungkap identitas mantannya, tapi ia membeberkan hal-hal buruk yang ia alami selama pacaran. 

Pertama, mantannya itu pernah mengambil ATM Jennifer secara diam-diam saat ia tidur dan mengambil sejumlah uangnya. Tak hanya diporoti, Jennifer juga pernah ditampar saat bertengkar sampai diselingkuhi. 

5. Dali Wassink

instagram.com/jennifercoppenreal20

Setelah lika-liku kisah cintanya, kini Jennifer Coppen sedang berbahagia dengan pacar barunya, Dali Wassink. Tak berbeda dari hubungan sebelunya, gaya pacaran mereka juga dianggap cukup berani.

Pasangan aktris dan atlet/model ini suka membagikan kemesraan di media sosial. Dali diketahui lebih muda satu tahun dari Jennifer. Saat ini kehidupan mereka berdua semakin berbahagia karena dikaruniai buah hati pertama yang usia kandungannya sudah 23 minggu. 

Itulah 5 laki-laki yang pernah ada di kehidupan Jennifer Coppen, yang sempat alami toxic relationship sampai akhirnya tiba-tiba umumkan kehamilan. 

IDN Channels

Latest from Dating