Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Luke Newton ‘Bridgerton’ dan Antonia Roumelioti Dirumorkan Kencan

Dekat dari awal tahun 2024 lalu

Natasha Cecilia Anandita

Bridgerton season 3 sudah tayang sejak bulan Mei 2024 lalu. Euforianya masih terasa hingga saat ini. Chemistry para pemeran utamanya pun membuat baper para penonton. Luke Newton yang berperan sebagai Colin Bridgerton, dan Nicola Coughlan sebagai Penelope Featherington sampai disebut-sebut berpacaran di dunia nyata. 

Bukan dengan Nicola, Luke justru mesra dengan penari asal Yunani bernama Antonia Roumelioti. Keduanya terlihat bergandengan tangan saat meninggalkan pesta pemutaran perdana acara Netflix di London pada Rabu (12/6/2024) lalu.

Berikut rumor kencan Luke Newton dan Antonia Roumelioti yang berhasil Popbela rangkum dari beberapa sumber.

1. Pertemuan pertama sebagai teman

instagram.com/lukenewtonuk, antoniaroumelioti_

Pada pertengahan Mei 2024, The Mirror melaporkan bahwa Luke dan Antonia pertama kali bertemu sebagai teman pada Januari 2024. Mereka menghabiskan lebih banyak waktu bersama pada bulan April 2024 saat melakukan perjalanan ke Los Angeles.

Antonia tampak membagikan foto-fotonya saat liburan ke Los Angeles di Instagram. Dia menonaktifkan komentar pada tiga unggahannya itu. Luke sendiri membagikan foto polaroid dari liburannya di Los Angeles kepada InStyle.

Penggemar menemukan kalau foto tersebut memperlihatkan meja kafe yang sama dengan Antonia, nomor pesanan yang sama—yaitu 95, dan ada papan iklan di belakangnya. Dari situlah mulai beredar rumor kencan Luke Newton dan Antonia Roumelioti.

2. Orang dalam konfirmasi hubungan keduanya

instagram.com/lukenewtonuk, antoniaroumelioti_

Sebuah sumber mengatakan kepada The Mirror bahwa Antonia dan Luke mendapat dukungan dari orang-orang yang mereka cintai, termasuk keluarga dan sahabat, terkait hubungan baru tersebut. Namun, mereka masih ingin privat karena baru tahap-tahap awal. 

"Luke dan Antonia bergaul dengan sangat baik dan bersenang-senang bersama. Mereka belum go public karena ini masih hari-hari awal, tetapi mereka sudah sangat dekat dan tentu saja semua teman dan keluarga mereka tahu. 

Mereka sangat senang melihat keduanya begitu bahagia. Antonia sendiri selalu mendukung Luke saat dia menghadapi perhatian global karena menarik perhatian di serial terbarunya," ungkap sang sumber.

3. Diduga bersama saat premiere Bridgerton

instagram.com/lukenewtonuk, antoniaroumelioti_

Pada bulan Mei 2024 lalu, rumor kencan mereka semakin memanas usai pemutaran perdana serial Bridgerton di New York City. Kala itu, Antonia mengunggah serangkaian foto selfie di Instagram-nya dan menandai Manhattan sebagai lokasinya. 

Unggahan tersebut dibagikan empat hari setelah pemutaran perdana. Meski tak ada foto yang menunjukkan bahwa mereka bersama, tapi penggemar berspekulasi kalau Antonia menemani Luke pada malam itu. 

Apalagi, Antonia terlihat berpelukan hangat bagaikan sahabat dengan Nicola Coughlan di sebuah pesta yang tampaknya afterparty pemutaran perdana Bridgerton season 3 itu pada tanggal 13 Mei 2024 lalu.

4. Luke dan Antonia terlihat berpegangan tangan

people.com

Mengutip People, Luke Newton terlihat menghadiri pemutaran perdana serial Neflix di London pada Rabu (12/6/2024). Tak sendiri, yang menjadi sorotan adalah Luke terlihat menggandeng Antonia Roumelioti usai meninggalkan acara tersebut. 

Antonia terlihat anggun dengan mengenakan gaun aqua backless, sementara sang aktor mengenakan celana panjang hitam dengan kancing kuning di atas tank top putih. Keduanya pun di foto bersama yang menjadi foto pertama keduanya di depan publik setelah rumor kencan mereka. Momen tersebut seakan mengatakan kalau keduanya sudah go public, walau satu sama lain belum memberikan konfirmasinya.

5. Berbeda delapan tahun

enews.com

Luke dan Antonia memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, yaitu 8 tahun. Luke Newton lahir pada 5 Februari 1993, sementara Antonia diketahui lahir di Yunani pada tahun 2001. Antonia adalah pacar baru Luke setelah putus dari aktris, Jade Davies, pada Maret 2023 lalu. 

Mengutip Elle, keduanya juga sudah saling follow Instagram satu sama lain. Antonia merupakan seorang penari asal Yunani yang cukup populer di Hollywood. Ia menekuni seni tersebut sejak usianya masih belasan tahun. Pada usia awal 20-an, Antonia sudah menjadi penari terlatih.

6. Luke sempat dirumorkan kencan dengan lawan mainnya

instagram.com/lukenewtonuk

Luke sendiri sempat dirumorkan berpacaran dengan lawan mainnya di Bridgerton, Nicola Coughlan. Namun, pada Mei 2024 lalu, majalah People mengonfirmasi bahwa kedua artis ini hanya berteman, meskipun mereka memiliki chemistry yang kuat di layar kaca.

Keduanya memang sangat dekat di dunia nyata sebagai sahabat baik. Sebuah sumber yang dekat dengan Luke dan Nicola mengatakan bahwa mereka adalah lawan main yang saling mendukung satu sama lain, tetapi tidak berpacaran.

Itulah rumor kencan Luke Newton, pemeran Colin Bridgerton, dan penari Antonia Roumelioti.

IDN Channels

Latest from Dating