Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lucas dan Hendery 'WayV’ Diisukan Double Date di Tempat Bowling

Tuai protes netizen, ada yang duga kakak Hendery

Natasha Cecilia Anandita

Tak beberapa lama dari kasus Taeil eks 'NCT', muncul lagi rumor kalau Hendery 'WayV' dan mantan anggota NCT, Lucas, melakukan double date di sebuah tempat bermain bowling. Mengutip dari Koreaboo, dua penyanyi ini terlihat bersama dengan beberapa perempuan lainnya yang disebut memiliki visual yang menawan. 

Foto mereka tersebar di internet dan menuai beragam pendapat dari penggemar dan netizen. Berikut beberapa fakta terkait rumor kencan Hendery 'WayV' dan Lucas yang menuai kritik.

1. OP pertama kali melihat Hendery

Di media sosial, seseorang yang jadi sumber utama berita atau disebut OP (Original Poster) mengatakan kalau dirinya melihat Hendery di sebuah arena bowling. Idol tersebut begitu dikenali dengan topi merah yang ia kenakan.

“Aku datang untuk bermain bowling, tapi sepertinya Hendery datang untuk bermain bowling dengan beberapa perempuan,” kata OP.

Dalam foto yang ia bagikan, disebut bahwa Hendery terlihat duduk bersama dua perempuan dan satu laki-laki lainnya.

2. Diketahui ada Lucas juga

kpop.fandom.com

Setelah memperhatikan lebih dekat, sang OP menyadari kalau laki-laki yang ikut bersama Hendery adalah Lucas, mantan anggota NCT yang kini debut sebagai solois. Foto keempatnya pun diunggah ulang ke X dan viral.

“Lucas juga ada di sini. Tapi flash light-ku menyala saat aku hendak mengambil video,” kata OP.

3. Diduga bersama kakak-kakak Hendery

kpop.fandom.com

Menurut akun yang mengunggah ulang foto-foto tersebut, perempuan yang ada di foto itu bersama Hendery dan Lucas memilih wajah yang sangat menawan. Akun tersebut menutupi wajah mereka dengan emoji berbentuk hati untuk melindungi privasinya.

Di sisi lain, beberapa netizen berpendapat kalau perempuan-perempuan tersebut bisa saja saudara perempuan Hendery. Apalagi Hendery diketahui memiliki tiga kakak perempuan yang wajahnya memesona. Ada yang menyebut dan meyakini kalau perempuan itu adalah Crystal, Catherine, dan Cecilia, kakak-kakak perempuan Hendery yang dekat dengannya.

4. Hendery dan Lucas dikritik

kpop.fandom.com

Rumor kencan ini berselang beberapa minggu setelah kasus besar yang menyangkut mantan anggota NCT, Taeil, terkuak. Beberapa netizen mengkritik Hendery karena tidak memikirkan segala sesuatunya dengan matang.

“Tidak, tapi apakah kalian tidak punya otak? Sial, dua anggota di grup kalian keluar karena masalah perempuan, tapi kalian masih tidak bisa mengerti?” kata akun myong___26. 

Tak hanya Hendery, Lucas juga dikritik habis-habisan oleh beberapa netizen. Mereka marah atas kecerobohan yang diduga dilakukan Lucas. Para netizen ini menyebutnya tidak bisa mengendalikan diri meskipun ia pernah mengalami kontroversi di masa lalu. Sebelumnya, Lucas keluar dari grup setelah serangkaian tuduhan tentang kehidupan kencan pribadinya.

“Dia sangat konsisten dengan hal itu. Sungguh luar biasa dia,” kata lippy07_

“Bagaimana dia bisa sekonsisten itu?” kata yourdogiiiiiii

“Tergila-gila pada perempuan. Tidak bisakah kamu mengendalikan diri?” kata easyname17482

5. Hendery buka suara

twitter.com/WayV_official, HENGC0RE

Melalui platform pesan dengan penggemar, Hendery akhirnya mengklarifikasi rumor yang beredar baru-baru ini. Ia mengatakan kalau itu adalah pertemuan biasa dengan orang-orang terdekatnya, interaksi sosial yang normal, jadi para penggemar tak perlu khawatir.

"Terima kasih semuanya atas perhatian kalian semua kepadaku. Aku sangat berterima kasih atas perhatiannya. Ini adalah pertemuan dengan teman-teman biasa, interaksi sosial yang normal, aku akan menjaga kalian dengan baik agar tidak khawatir, aku harap kalian semua bersenang-senang setiap hari," tulis Hendery.

Beberapa penggemar pun marah karena banyak yang mengunggah informasi salah tentang hal tersebut. Ada juga yang marah karena tak bisa membiarkan Hendery dan Lucas menikmati kehidupan pribadinya. Beberapa lainnya justru senang karena dua idol ini masih berteman baik dan suka hangout bareng. 

Itulah fakta dari rumor kencan Hendery dan Lucas bersama dua perempuan lainnya yang diyakini penggemar adalah kakak-kakak Hendery.

IDN Channels

Latest from Dating