Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Fakta Laila Abdallah, Aktris yang Diduga Pacar Baru Joe Jonas

Sumber ungkap hanya teman saja

Natasha Cecilia Anandita

Usai putus dari Stormi Bree, Joe Jonas dirumorkan berhubungan dekat dengan seorang aktris asal Lebanon, Laila Abdallah. Rumor tersebut muncul setelah beredar foto keduanya menikmati liburan di sebuah pantai di Yunani. Joe dan Laila terlihat mengobrol hingga berpelukan. 

Sosok Laila Abdallah pun menjadi perbincangan panas. Laila diketahui merupakan seorang aktris yang debut sejak tahun 2009. Ia lahir di Kuwait dan berdarah Lebanon. Berikut fakta-fakta Laila Abdallah, aktris yang dirumorkan dengan Joe Jonas.

1. Kelahiran 1996

instagram.com/lailaabdallah

Laila Abdullah Al-Fayed lahir pada 8 Januari 1996 di Kuwait. Hingga saat ini, Laila yang berprofesi sebagai aktris itu masih tinggal di negara tersebut. Ia tak jarang membagikan unggahan tentang tempat kelahirannya di media sosial, terutama di hari ulang tahun negaranya.

2. Memiliki darah Lebanon dan seorang muslim

instagram.com/lailaabdallah

Meski lahir, besar, dan tinggal di Kuwait, Laila ternyata memiliki darah dan berkebangsaan Lebanon dari orangtuanya. Laila juga diketahui menganut agama Islam. Di Instagram, ia suka membagikan momen umrah ke Tanah Suci. Laila juga aktif menyuarakan kemerdekaan Palestina. 

3. Orangtuanya tunarungu dan tunawicara

instagram.com/lailaabdallah

Laila merupakan seorang CODA (Children of the Deaf Adults). Kedua orangtuanya memiliki masalah dengan pendengaran dan berbicara atau disebut tunarungu dan tunawicara. Agar dapat berkomunikasi dengan orangtuanya, ia belajar bahasa isyarat dan menunjukkan kemampuannya dalam sebuah wawancara pada bulan September 2023.

Laila juga diketahui seorang anak yang menyayangi dan dekat dengan orangtua. Dalam sebuah unggahan Instagram kolaborasi dengan AIGNER, ia mengungkapkan rasa syukurnya karena memiliki seorang ibu yang melahirkan, mengasihi, dan membesarkannya hingga sukses seperti sekarang. 

“Untuk perempuan yang telah menjadi cahaya penuntunku, batu karangku, dan sumber cinta terbesarku—ibuku! Kekuatan, kebijaksanaan, dan cinta tanpa syarat yang kamu berikan telah membentuk diriku dengan cara yang tidak akan pernah bisa aku ungkapkan sepenuhnya. Aku menghormatimu dengan segenap rasa terima kasih dan kasih sayang di dalam hatiku. Terima kasih telah menjadi ibukušŸ’•,” tulis Laila. 

4. Adiknya juga seorang aktris

instagram.com/shahadabdallaa

Mengutip Page Six, Laila adalah anak sulung dari empat bersaudara. Salah satu adik perempuannya, Shahad Abdallah, mengikuti jejaknya berkarier di dunia hiburan. Shahad juga bekerja sebagai seorang aktris. Sementara adik perempuan lainnya, dengan nama akun Instagram @dodooabdallah merupakan seorang selebgram. 

Ketiga bersaudara ini sering berlibur, photoshoot, hingga membintangi acara televisi bersama. Mereka juga kerap membagikan foto kebersamaan di Instagram satu sama lain. Paras mereka pun mirip layaknya kembar.

5. Menikah dua bulan dengan seorang aktor Iran

instagram.com/lailaabdallah

Masih mengutip dari Page Six, Laila diketahui pernah menikah dengan aktor Iran bernama Abdallah Abass. Pernikahan tersebut berlangsung pada Desember 2017. Namun, kehidupan rumah tangga mereka hanya sebentar. Keduanya memilih bercerai pada Februari 2018, hanya dua bulan setelah menikah. Tak diketahui pasti penyebab keduanya bercerai. 

6. Digosipkan dengan Joe Jonas, sumber ungkap hanya teman saja

usweekly.com, dailymail.com

Pada Selasa (11/6/2024), media sosial ramai dengan kabar kencan baru dari Joe Jonas. Anggota Jonas Brother itu terlihat bermesraan dengan Laila Abdallah di sebuah pantai di Yunani pada Senin (10/6/2024). Berbusana renang santai, mereka terlihat berpelukan. 

Di foto lainnya, Laila Abdallah tampak menyeka sesuatu dari wajah Joe Jonas saat keduanya duduk di kursi pantai. Foto candid lainnya menunjukkan pasangan ini tersenyum saat Laila menggenggam tangan Joe di dalam air.

Rumor kencan pun muncul setelah melihat kemesraan mereka. Namun, orang dalam secara eksklusif mengatakan kepada Us Weekly bahwa Laila dan Joe tidak berpacaran.

“Joe dan Laila hanya berteman. Mereka bersama di pembukaan One and Only di Yunani - Luke Evans dan Liam Hemsworth juga ada di sana dan begitu pula banyak orang lainnya,” jelas sang sumber.

Tak diketahui pasti bagaimana Laila bertemu dengan Joe Jonas. Keduanya hanya terlihat hadir di Festival Film Cannes 2024 pada bulan Mei 2024 lalu. Saat itu, Joe Jonas justru masih dirumorkan pacaran dengan sahabatnya, Demi Moore.

Itulah fakta Laila Abdallah, aktris yang dirumorkan jadi kekasih baru Joe Jonas. Bagaimana menurutmu?

IDN Channels

Latest from Dating