Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kisah Cinta Para Pasangan di 'Emily in Paris' dari Season 1 hingga 4

Ada kisah cinta segitiga sampai jadi second choice

Natasha Cecilia Anandita

Emily in Paris merupakan salah satu series Netflix yang mendunia dan mendapat banyak cinta dari para penonton. Tayang perdana pada 2 Oktober 2020 lalu, kini series tersebut telah menyelesaikan musim keempatnya. Selain gaya hidup Emily, gaya fashion-nya, hingga semua kehidupan Emily di Paris, salah satu yang menjadi sorotan adalah kisah cinta para karakternya. 

Tentu sebagai karakter utama, kisah cinta Emily yang paling disorot. Namun, kisah sahabat Emily yang lain juga tak kalah seru. Berikut kisah cinta para pasangan di series Emily in Paris yang penuh lika-liku.

1. Camille dan Gabriel

screenrant.com

Hubungan Camille (Camille Razat) dan Gabriel (Lucas Bravo) sudah berjalan sejak season 1, dari kenalan, kekasih, hingga akhirnya menganggap satu sama lain keluarga. Keduanya mengalami banyak momen bersama sejak masih remaja. Pasangan ini sempat mengalami pasang surut, apalagi setelah kedatangan Emily (Lily Collins).

Camille menyadari bahwa kekasih dan temannya itu saling jatuh cinta sejak pertama kali bertemu. Camille dan Emily sempat memilih persahabatan daripada memperebutkan Gabriel. Hingga suatu hari akhirnya Camille dan Gabriel memutuskan menikah.

Tepat di hari pernikahan mereka, Camille kabur meninggalkan Gabriel dan semua tamu undangan yang terkejut akan pengakuan Camille. Lalu, Camille merasakan bahwa ia hamil anak Gabriel, tapi tetap memilih untuk berpisah. Gabriel yang tahu bahwa ia akan menjadi seorang ayah, selalu ada di sisi Camille dan membantunya serta mengatakan kalau mereka adalah keluarga, terlepas keduanya tidak jadi menikah.

Namun, berita sedih datang kalau ternyata Camille tidak hamil. Ia pun tidak berani untuk memberi tahu Gabriel akan hal tersebut karena takut menyakiti hatinya. Kelanjutan kisah mereka akan segera hadir di season kelima yang sedang digarap Netflix.

2. Emily dan Gabriel

vanityfair.com

Sama seperti Gabriel dan Camille, hubungan Emily dan Gabriel juga mulai terajut sejak season pertama. Emily seperti menjadi orang ketiga di hubungan Camille—temannya—dan Gabriel yang juga tetangganya.

Sejak pertemuan pertama, Emily dan Gabriel mungkin terlihat memiliki percikan cinta pada satu sama lain. Akan tetapi, sepanjang empat musim ini, keduanya nggak benar-benar punya hubungan asmara yang resmi. Keduanya mungkin berbagai momen romantis hingga 'tidur' bareng, tapi mengingat hubungan Gabriel dan Camille, keduanya tak mungkin jadi kekasih.

Hubungan romantis Gabriel dan Emily mungkin selesai di musim keempat part kedua ini . Namun, bagaimana di season kelima nanti? Tunggu saja kelanjutannya di Netflix ya, Bela!

3. Mindy dan Nicolas

tvinsider.com

Sejak season 1, Mindy (Ashley Park) punya kisah cinta yang berliku. Kisah cinta sang penyanyi ini mulai bergejolak hebat di season kedua. Diceritakan kalau Mindy memiliki kekasih baru dengan Benoît (Kevin Dias).

Suatu kali, Benoît mengetahui masa lalu Mindy yang penuh dengan keistimewaan dari teman satu band mereka, Étienne (Jin Xuan Mao). Hal tersebut menghancurkan pandangan Benoît tentang Mindy dan hubungan mereka. Namun di akhir cerita, Benoît berubah pikiran dan tampaknya memaafkan Mindy. 

Di musim yang ketiga, hadirlah sosok Nicolas (Paul Forman) yang mulai mencuri hati Mindy. Mindy dan Benoît pun putus, dan ia mulai PDKT dengan Nicolas. Mereka melewati berbagai rintangan, termasuk ketegangan antara Nicolas dan Emily. 

Kisah cinta mereka cukup bahagia di musim ketiga dan keempat. Mindy dan Nicolas menjadi power couple di Emily in Paris. Menariknya lagi, Ashley dan Paul ternyata jadi pasangan juga di dunia nyata.

4. Emily dan Alfie

tvinsider.com

Alfie (Lucien Laviscount) bisa dikatakan sebagai pacar idaman dengan karakter pekerja keras, memiliki badan yang atletis, dan sangat baik dalam memperlakukan kekasihnya. Emily pun sempat jatuh cinta pada Alfie dan mereka berpacaran. Namun tetap saja, ada ruang di hati Emily yang hanya diisi oleh Gabriel.

Hubungan Emily dan Alfie pun ikut kandas saat batalnya pernikahan Camille dan Gabriel karena pengakuan Camille. Alfie menyadari bahwa ia bukanlah second choice untuk Emily dan mulai memedulikan dirinya sendiri.

Emily dan Alfie mungkin saling peduli pada satu sama lain, tapi perasaan Emily tak sekuat cinta Alfie padanya. Laki-laki itu pun tak ingin mencintai seorang diri. Alfie berkata kepada Emily untuk mencari laki-laki lain dan putus denganya.

5. Camille dan Sofia

elle.com

Usai meninggalkan Gabriel yang sudah ia pacari selama bertahun-tahun dan hampir menikah, Camille menjalin hubungan baru dengan seorang artis Yunani, Sofia. Camille yang merasa ada mencurigakan antara Emily dan Gabriel, memilih untuk pergi ke Yunani untuk mencari pekerjaan.

Ia bertemu dengan Sofia dan mulai terjebak dalam hubungan asmara di season ketiga. Gabriel pun sempat merasa curiga bahwa ada perselingkuhan yang dilakukan Camille saat di Yunani. Tetapi, mereka akhirnya kembali bersama.

Hari pernikahan Gabriel dan Camille justru menjadi hari kandasnya hubungan mereka. Camille memilih meninggalkan Gabriel dan beralih ke Sofia. Keduanya bahkan tinggal bareng dengan Gabriel di apartemennya dalam season keempat. Namun, pada akhirnya Sofia memutuskan untuk kembali ke Yunani, meninggalkan Camille yang memilih tetap berada di Paris.

Itulah kisah cinta para pasangan di series Emily in Paris yang rumit. Siapa pasangan favorit kamu?

IDN Channels

Latest from Dating