Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kisah Cinta Para Pasangan di Drama ‘No Gain, No Love', Penuh Konflik!

Ada yang poliamori hingga kurang komunikasi

Natasha Cecilia Anandita

Akhir-akhir ini, drama Korea penuh dengan berbagai ragam cerita menarik dari yang action, thriller, hingga komedi romantis. Salah satu yang juga menarik perhatian adalah drama Shin Min Ah dan Kim Young Dae, No Gain No Love. Punya premis cerita yang menarik, perpaduan konflik juga komedi dan romansanya menjadi daya tarik sendiri. 

Salah satunya saat berbicara tentang kisah cinta para pasangan di drama tersebut yang penuh konflik. Tak ada yang mulus, kisah mereka penuh dengan lika-liku dan dilema. Berikut rangkuman kisah cinta para pasangan di drama No Gain, No Love yang patut kamu nantikan ending-nya!

1. Son Hae Young dan Kim Ji Wook

instagram.com/tvn_drama

Pasangan utama ini memulai kisah mereka dari pelanggan dan penjaga toko. Keduanya tak akur karena kepribadiannya yang berbeda. Hingga suatu hari Hae Young harus mencari mempelai laki-laki demi menggelar pernikahan untuk mengambil keuntungan agar dirinya bisa naik jabatan serta membuktikan ke mantan pacarnya bahwa ia telah move on

Di tengah depresinya merencanakan pernikahan dan mencari pasangan, ia akhirnya meminta Ji Wook untuk menjadi suami pura-puranya. Ji Wook setuju asalkan Hae Young mau menjaga kucingnya selama seminggu. 

Pernikahan palsu itu awalnya hanya sehari saja, namun karena mantan Hae Young terus mengikutinya, akhirnya mereka harus bersama sampai dua hari. Berbulan-bulan berlalu, Ji Wook seolah menghilang dari kehidupan Hae Young, dan tanpa sadar Hae Young mulai merindukan Ji Wook. 

Suatu ketika, Ji Wook datang kembali dan bekerja di perusahaan yang sama dengan Hae Young tanpa sepengetahuan Hae Young. Ji Wook diancam oleh seseorang yang merupakan orang suruhan ayah kandungnya. 

Kisah mereka mulai terjalin lagi sejak itu. Hae Young dan Ji Wook semakin dekat dan mulai tumbuh rasa pada satu sama lain. Sayangnya, saat keduanya semakin dekat banyak rahasia lagi yang terungkap. Ji Wook ternyata adalah anak asuh ibu Hae Young saat Hae Young kabur dari rumah. Ia pun merasa kecewa dan dibohongi sehingga hubungannya dengan Ji Wook kembali memanas. Apakah keduanya akan berakhir bersama?

2. Ahn Woo Jae dan Kwon Yi Lin

Dok. Internet

Ahn Woo Jae adalah rekan satu kampus Son Hae Young, rekan kerja, sekaligus mantan pacarnya. Pacaran bertahun-tahun tak berarti jodoh, Woo Jae justru selingkuh dengan koleganya, Kwon Yi Lin, yang lebih kaya. Mereka juga akhirnya menikah hanya 6 bulan setelah Woo Jae dan Hae Young putus.

Awalnya, pasangan ini sangat romantis. Namun, semakin lama menjalani rumah tangga, Woo Jae justru yang malah gagal move on dan masih mengkhawatirkan Hae Young. Bahkan, ia yakin kalau pernikahan Hae Young palsu dan memintanya untuk bercerai lalu balikan lagi. 

Kwon Yi Lin sendiri kini makin sadar kalau suaminya gagal move on. Awalnya, ia mencoba menahan prasangkanya itu hingga akhirnya meledak. Yi Lin marah pada suaminya yang dirasa lebih perhatian pada Hae Young sampai mengajak bercerai. Namun, Woo Jae menahannya dan mengatakan kalau ia tak ingin bercerai dengan Yi Lin. Kira-kira akan seperti apa ending dari kisah mereka, ya?

3. Bok Gyu Hyun dan Nam Ja Yeon

instagram.com/tvn_drama

Hubungan Bok Gyu Hyun dan Nam Ja Yeon berawal dari benci jadi cinta. Bok Gyu Hyun mengenal Nam Ja Yeon dengan nama panggungnya sebagai penulis novel toon dewasa, Yeon Bo Ra. Awalnya, Bok Gyu Hyun penasaran dengan novel yang sering dibaca oleh ibunya. Suatu kali, ia tak sengaja membaca novel tersebut dan marah karena ceritanya yang menurutnya tak baik. 

Gyu Hun pun menulis komentar kebencian di kolom komentar novel tersebut dari episode satu hingga yang terakhir. Ia juga menyuruh sang sekretaris, Yeo Ha Jun, untuk menulis komentar kebencian juga. Awalnya Ja Yeon menghiraukan semua komentar jahat tentang novelnya, sampai akhirnya ada satu komentar yang menyakiti hatinya hingga ia mengajukan gugatan. 

Pertemuan pertama mereka di kantor polisi saat Gyu Hyun dipanggil atas tuntutan tersebut. Sampai akhirnya, Ja Yeon menyadari kalau Gyu Hyun bukan orang yang sejahat itu. Gyu Hyun merasa bersalah telah menulis komentar kebencian dan menyuruh Yeon Bo Ra untuk mati. Ia pun meminta maaf dengan tulus dengan tulisan tangan dan secara langsung.

Keduanya pun semakin dekat dan mulai jatuh cinta pada satu sama lain. Namun, latar belakang keluarga yang berbeda membuat hubungan tersebut jadi nggak mulus-mulus aja. Masa lalu kelam satu sama lain juga mewarnai kisah cinta mereka.

4. Cha Hee Sung dan Yoon Tae Hyung

Dok. Internet

Saudara angkat Hae Young satu ini juga punya kisah yang komplikasi. Hee Sung dan kekasihnya, Yoon Tae Hyung secara mengejutkan memilih untuk menjalin hubungan poliamori. Keduanya berpacaran, tapi di sisi lain mereka juga memiliki kekasih lain. 

Pasangan ini memiliki jadwal khusus untuk menghabiskan waktu dengan satu sama lain dan pasangannya yang lain. Hae Young sendiri sampai memarahi Hee Sung dengan konsep percintaan yang tak masuk akal itu menurutnya. 

Konflik semakin memanas saat Hee Sung hamil. Tak diketahui pasti siapa ayah dari anak itu, tapi jika melihat tanggal, sepertinya itu adalah anak Tae Hyung. Awalnya, Tae Hyung sangat gembira dan bersemangat akan menjadi seorang ayah. Ia bahkan melamar Hee Sung. Namun, Hee Sung sempat ragu karena ia tak ingin anaknya bernasib sepertinya yang lahir dari orang tua yang belum siap. 

Tae Hyung mencoba meyakinkan Hee Sung hingga akhirnya mereka berkomitmen untuk bersama dan membesarkan anak mereka. Kehadiran mantan pacar Tae Hyung sempat membuat hati Tae Hyung goyah. Hee Sung yang tahu hal itu memilih untuk putus dan menjalani kehidupannya sendiri. Beberapa bulan kemudian, mereka bertemu lagi dalam sebuah proyek. Akankah keduanya balikan?

5. Nam Ja Yeon dan Yeo Ha Jun

Dok. Internet

Ja Yeon dan Ha Jun terjebak dalam friendzone. Keduanya adalah teman saat SMA, hingga Ja Yeon akhirnya pindah sekolah karena kondisi keluarganya yang semakin tidak memungkinkan. Di masa SMA yang singkat itu, Ja Yeon sempat jatuh cinta pada Ha Jun. Ia menyimpan perasaannya dan menjadikan nama Ha Jun sebagai tokoh utama dalam novel yang ia tulis. 

Keduanya bertemu kembali saat dewasa. Ha Jun menganggap Ja Yeon hanya sebagai rekan satu sekolahnya saja, sementara Ja Yeon masih menyimpan rasa. Hubungan persahabatan itu hampir renggang kala Ha Jun turut menulis komentar jahat di novel Ja Yeon.

Ja Yeon sendiri menyembunyikan identitasnya sebagai penulis Yeon Bo Ra yang memiliki karya tulis novel dewasa dengan nama Ha Jun. Namun, akhirnya hubungan tersebut berakhir dengan baik. Keduanya memilih berteman, sementara Ja Yeon sendiri jatuh cinta pada Bok Gyu Hyun.

Itulah kisah cinta para pasangan di drama No Gain, No Love yang penuh lika-liku. Kamu bisa saksikan ending kisah mereka di episode terakhir yang sudah tayang, ya!

IDN Channels

Latest from Dating