Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Momen Manis Kentaro Sakaguchi dan Lee Se Young, Didoakan Berjodoh!

Saling belajar bahasa satu sama lain

Natasha Cecilia Anandita

Kedekatan dua artis di belakang layar memang menggemaskan, salah satunya adalah pemeran utama drama What Comes After Love, Kentaro Sakaguchi dan Lee Se Young. Meski keduanya berasal dari negara yang berbeda, tapi chemistry mereka sangat kuat di depan dan belakang layar, hingga membuat penggemar banyak menjodohkannya. 

Kentaro dan Se Young sering memuji kemampuan akting satu sama lain, belajar bahasa dan budaya mereka, hingga berlaku romantis. Berikut 7 potret kedekatan Kentaro Sakaguchi dan Lee Se Young di balik layar yang diminta netizen pacaran.

1. Perhatian pada satu sama lain

instagram.com/neomuwoo_

Kentaro dan Se Young kerap hadir di beberapa event berdua untuk mempromosikan drama mereka, baik di Korea hingga Jepang. Dalam acara konferensi pers, satu sama lain sering terlihat perhatian.

Salah satunya, saat Kentaro selalu menyeka hidung, Se Young memperhatikannya dan meminta tisu kepada staf. Tak hanya langsung diberikan, Se Young justru menyeka hidung Kentaro dahulu dengan tisu yang diberikan.

Lalu, saat konferensi pers di Jepang, Se Young terlihat gugup saat harus memperkenalkan diri menggunakan bahasa Jepang. Kentaro yang berada di sampingnya berusaha untuk mendukung Se Young dan membantunya berucap. Setelah selesai, aktor tersebut memberikan pujian untuk sang lawan main.

2. Kentaro yang kagum dengan akting Se Young

instagram.com/seyoung_10

Pertama kali beradu akting dengan Lee Se Young, Kentaro memuji kalau Se Young adalah aktris yang penuh energi, jujur, dan memiliki suara yang indah. Aktor berusia 33 tahun itu jatuh hati atau kagum dengan Se Young saat mendengar suaranya.

“Ada adegan menelepon yang sangat dekat dengan klimaks dalam alur cerita. Kamera menangkap Se Young, dan aku sedang berbicara di saluran telepon dengannya di luar studio. Hanya dengan mendengarkan suaranya, aku bisa mengetahui dengan jelas apa yang dia rasakan. Aku bisa membayangkannya. Aku mulai kagum dengannya pada saat itu," kata Kentaro dalam wawancara dengan Vogue Korea. 

3. Se Young sebut Kentaro seperti anak kecil yang menyenangkan

instagram.com/nan_dar_k

Saat Lee Se Young ditanya tentang seperti apa sosok lawan mainnya itu, aktris berusia 31 tahun ini mengatakan kalau aktor kelahiran Tokyo tersebut seperti anak kecil yang murni dan mampu menyegarkan suasana syuting.

“Dia seperti anak kecil dalam beberapa hal. Aku pribadi percaya bahwa jika kamu adalah seorang aktor, tidak peduli berapa usiamu, kamu harus memiliki kemurnian di dalam hatimu. Seperti Peter Pan. Dan Kentaro memiliki itu. Matanya selalu hidup, dia selalu ceria, dan dia tiba di lokasi syuting dengan pikiran terbuka,” aku Se Young.

4. Dekat di hati walau terkendala bahasa

soompi.com

Masih dalam wawancara dengan Vogue Korea, mengenai hubungannya dengan Sakaguchi Kentaro, Lee Se Young mengaku mereka mungkin nggak kenal satu sama lain secara mendalam karena terkendala bahasa, namun tetap dekat di hati.

“Karena kendala bahasa, aku tidak bisa mengatakan bahwa kami mengenal satu sama lain secara mendalam. Tetapi aku masih merasa dekat dengannya di hati. Namun, memang benar bahwa kami hampir tidak tahu apa-apa tentang satu sama lain. Aku bahkan tidak tahu golongan darahnya,” kata Se Young.

5. Saling belajar bahasa dan budaya satu sama lain

instagram.com/coupangplay

Se Young yang berasal dari Korea dan Kentaro dari Jepang, mungkin tak mudah membangun chemistry karena bahasa yang sudah pasti berbeda. Namun, keduanya berhasil melalui tantangan tersebut dan terhubungan melalui hati.

Selain itu, keduanya juga dengan rajin belajar budaya dan bahasa satu sama lain. Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro berperan sebagai guru bahasa satu sama lain. Sambil menunggu syuting dimulai, Se Young menanyai Kentaro tentang frasa bahasa Korea dan memberikan koreksi yang lembut. Kentaro juga memuji kemampuan bahasa Jepang Se Young dan membantunya dengan dialognya. 

“Dia belajar bahasa Korea jauh lebih cepat daripada saya belajar bahasa Jepang. Suatu hari, di lokasi syuting, Kentaro menunjuk ke Sungai Han yang membeku dan berkata, 'Buatkan aku bingsoo dari es itu'. Dia mengatakannya persis dalam bahasa Korea. Dia hanya bercanda, kan?” kenang Se Young.

6. Mesra dan suka bercanda

instagram.com/neomuwoo_

Berbeda dengan dramanya yang penuh dengan emosi dan sedih, keduanya di belakang layar justru sangat hangat. Di sela-sela syuting dan latihan adegan, mereka selalu berdekatan, tak ragu untuk skinship, saling menggoda, dan bercanda.

Proses syuting pun menjadi penuh tawa. Tak jarang, satu sama lain juga baper dengan perhatian yang diberikan. Keduanya juga nggak ragu untuk berbagi makanan, lho. Saat break syuting, Kentaro dan Se Young makan onigiri, Kentaro penasaran dengan rasa onigiri milik Se Young. Aktris itu pun menyuapi Kentaro onigiri miliknya. 

7. Janji akan wisata kuliner kalau bertemu lagi

instagram.com/nan_dar_k

Dalam sebuah wawancara, Kentaro dan Se Young berjanji akan wisata kuliner lagi saat bertemu. Hal ini awalnya diutarakan oleh Kentaro, ia ingin makan dengan Se Young saat kembali ke Korea lagi.

"Jadi, kalau suatu saat aku datang ke Korea dan bekerja untuk beberapa hal, aku akan datang dan mengajak Se Young untuk makan," kata Kentaro. 

"Oke, lain kali kalau kita bertemu, ayo makan kalguksu untuk makan siang, eksplor daerah sekitar, dan makan daging untuk makan malam malam," ajak Se Young.

"Bagus, bagus, aku suka," kata Kentaro sambil berjabat tangan dengan Se Young.

Itulah 7 potret kedekatan Kentaro Sakaguchi dan Lee Se Young yang diharapkan penggemar untuk pacaran.

IDN Channels

Latest from Dating