Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dijodohkan Netizen, 5 Fakta Kedekatan Inara Rusli dan Ivan Gunawan

Ivan ungkap tak mau dijodohkan

Natasha Cecilia Anandita

Kehidupan asmara para artis Tanah Air selalu menjadi sorotan netizen. Tak sedikit pasangan yang akhirnya bersama setelah dijodoh-jodohkan. Beberapa waktu ini, ramai perjodohan antara Ivan Gunawan atau Igun dengan Inara Rusli

Setelah foto bareng, banyak netizen yang berharap keduanya menjalin hubungan, bahkan meminta Igun menikahi Inara Rusli. Saat ditemui rekan media, Ivan Gunawan akhirnya angkat bicara tentang perjodohan tersebut. Ia mengaku tak nyaman dan tak ingin dijodoh-jodohkan. 

Berikut beberapa fakta kedekatan Inara Rusli dan Ivan Gunawan yang sedang dijodohkan oleh netizen

1. Belum lama saling mengenal

instagram.com/ivan_gunawan

Dalam sebuah acara televisi, keduanya mengaku belum lama saling mengenal. Ivan Gunawan dan Inara Rusli pertama kali berkenalan pada beberapa bulan lalu. Mereka baru bertemu langsung saat buka puasa bersama. Setelah pertemuan itu, Igun dan Inara terus menjalin komunikasi. Presenter sekaligus desainer itu mengaku kalau setiap hari ia chatting dengan Inara Rusli.

2. Ungkap hanya teman baik saja

instagram.com/mommy_starla

Netizen melihat kalau keduanya kerap tampil bersama, salah satunya akrab di sebuah acara televisi. Mereka juga saling memberikan perhatian pada satu sama lain. Saat ditanya oleh Ruben Onsu perihal kedekatannya dengan Inara, Igun menegaskan bahwa mereka hanya berteman baik dan saling mendukung.

“Nggak ada apa-apa, teman baik aja, jadi aku tuh pertama chat Inara waktu zaman beberapa bulan lalu yang dibilang muka aku mirip Virgoun. Terus, pas kemarin buka puasa, ya sudah. Selama ini baik aja, aku support Inara, kita suka chat setiap hari,” jelas Igun.

3. Saling memuji

instagram.com/mommy_starla

Memperkuat pertemanan, Igun mengundang Inara beserta sahabat-sahabat lain datang ke acaranya, yaitu sebuah ajang kompetisi kecantikan. Di acara tersebut, Igun dan Inara Rusli sempat berpose di atas panggung bersama.

“Kemarin aku mengundang Inara di acara final Miss Mega Bintang, dan aku kalau  namanya berteman kan ingin Inara tahu ini tuh dunia yang aku kerjain, dunia fashion,” tuturnya.

Selain itu, Igun terlihat pernah menjadi stylist dan desainer Inara untuk sebuah acara penghargaan. Kedekatan mereka membuat mereka saling memuji tentang sosok satu sama lain. Buat Igun, Inara merupakan orang yang sangat baik. Sementara, Inara Rusli mengagumi sosok Ivan Gunawan yang perhatian.

“Kalau gue kan orangnya memang care. Empat kata yang menggambarkan Inara, glowing, cantik, alami, best of the best,” ujar Ivan Gunawan.

“Ya, selayaknya orang berteman baiklah. Tiga kata yang menggambarkan Kak Igun, perhatian, rapi, pintar berpenampilan, good looking,” ungkap Inara.

4. Igun ungkap tak ingin dijodohkan

instagram.com/mommy_starla

Kedekatan mereka membuat netizen mulai menjodohkan keduanya. Ada yang berdoa kalau mereka berjodoh, bahkan meminta Igun untuk menikahi mantan istri Virgoun itu. Semakin panas, Igun pun buka suara tentang perjodohan tersebut. Ia mengaku tidak nyaman dan tidak mau dijodohkan. Ia mengatakan percintaan bukan prioritasnya. Saat ini Igun lebih fokus kepada kariernya. 

"Banyak yang jadi prioritas di hidup aku, dan alhamdulilah prioritas itu bukan percintaan," kata presenter 42 tahun itu. 

"Aku ingin fokus dengan karier," imbuhnya.

"Aku nggak mau dijodoh-jodohin," tegasnya.

Artis kelahiran Jakarta itu juga mengungkap alasan mengapa dirinya tak ingin dijodohkan. Ia tak mau kisah cintanya bernasib sama seperti saat dijodohkan dengan Ayu Ting Ting. Baginya, kalau ia berbuat baik kepada seseorang, biar dia dan orang itu saja yang merasakan.

"Aku nggak mau dari berita ini nanti timbul sesuatu yang terjadi lagi seperti Ayu Ting Ting. Kalau aku berbuat baik sama orang biar aku dan orang itu yang merasakan," ujarnya.

5. Inara serahkan kehidupan cintanya pada Allah

instagram.com/mommy_starla

Sementara itu, Inara Rusli sendiri memilih untuk menyerahkan kehidupan cintanya pada Allah karena jodoh tak ada yang pernah tahu. Ia hanya bersandar pada kehendak Yang Maha Kuasa tentang segala urusan pribadinya.

"Kalau memang aku sama Kak Igun, aku serahkan sama Allah. Karena sebagai manusia, aku pribadi nggak ada yang tahu bila berbicara jodoh," katanya.

Itulah fakta kedekatan Inara Rusli dan Ivan Gunawan yang ramai dijodohkan netizen. Bagaimana menurut kamu?

IDN Channels

Latest from Dating