Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Buka-bukaan, Ini 6 Fakta Hubungan Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon

Kakak-adik zone, sebatas rekan kerja

Natasha Cecilia Anandita

Drama hit, Lovely Runner, telah berakhir seminggu yang lalu, namun para pemerannya hingga saat ini masih menjadi perbincangan yang ramai. Belum lagi pemeran utamanya, Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon, yang dijodohkan netizen karena chemistry mereka di belakang layar. 

Setelah banyak pertanyaan tentang hubungan keduanya, Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon pun buka suara. Dua artis itu mengatakan kalau mereka seperti kakak adik dan hanya sebatas rekan kerja saja.

Cukup membuat patah hati para penggemar, berikut fakta hubungan Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon yang diungkap sendiri oleh keduanya.

1. Kim Hye Yoon sangat perhatian pada Byeon Woo Seok

instagram.com/hye_yoon1110

Dalam acara You Quiz On The Block, Woo Seok mengatakan kalau Kim Hye Yoon sangat menjaganya di lokasi syuting, walau Woo Seok lebih tua darinya. Ia juga memuji akting Hye Yoon yang sangat bagus sehingga sangat membantunya untuk mendalami peran.

“Akting Hye Yoon-ie sangat bagus! Benar-benar bagus! Karena emosi yang mendalam yang diberikan Hye Yoon-ie pada adegan tersebut, aku bisa lebih mendalami peran Sun Jae. Ketika aku kehilangan energi di lokasi syuting, Hye Yoon-ie selalu tiba-tiba muncul dengan makanan ringan.

Saat kami syuting adegan tenggelam di tengah musim dingin, Hye Yoon-ie mengatakan sesuatu yang meninggalkan kesan mendalam bagiku, ‘Meskipun aku tidak pernah menjadi tentara, apakah seperti ini rasanya menjadi seorang prajurit?’” ujar Woo Seok.

2. Byeon Woo Seok berjanji ajak makan Hye Yoon

instagram.com/tvn_drama

Ingin membalas kebaikan Hye Yoon, Woo Seok mengatakan berjanji untuk membelikan Hye Yoon makanan. Ia berpesan kalau Hye Yoon ingin makan, tinggal telepon saja dirinya. 

“Hye Yoon-ah... eh... Hyey Yon-ssi. Terima kasih atas energi besar yang kau berikan padaku selama syuting. Aku benar-benar belajar banyak dari sikapmu di lokasi syuting. Hanya berkat dirimu aku bisa memerankan Sun Jae dengan baik. Jika kamu ingin makan sesuatu yang enak, hubungi aku kapan saja, aku akan membelikannya untukmu,” katanya.

Hal ini mengingatkan para penggemar akan wawancara sebelumnya. Saat itu Woo Seok ditanya apa yang dia katakan kepada seseorang yang membuatnya tertarik, dia menjawab akan mengajak orang tersebut makan bersama.

3. Kim Hye Yoon anggap Byeon Woo Seok sebagai kakaknya

instagram.com/tvn_drama

Sebelum dipasangkan di Lovely Runner, Hye Yoon dan Woo Seok sudah pernah bertemu dalam sebuah web drama. Dilansir media News1, mereka bertemu dalam sebuah web drama, namun tidak syuting bersama. 

"Sebenarnya, kami mengenal satu sama lain melalui web drama Point of Omniscient Unrequited Love. Meskipun kami tidak syuting bersama, kami bertemu satu sama lain saat bepergian. Dia sangat perhatian dan menjagaku sehingga aku bisa dengan mudah mengenalnya," ungkapnya.

Dipertemukan lagi di Lovely Runner, Hye Yoon mengaku kalau mereka cepat akrab. Aktris tersebut juga mengatakan kalau Woo Seok sangat perhatian pada dirinya. Kerap dijodohkan, Hye Yoon angkat bicara kalau ia hanya menganggap Byeon Woo Seok sebagai kakaknya saja.

"Begitu aku mengetahui bahwa ia (Byeon Woo Seok) yang jadi pemerannya, kami jadi sering bertemu di lokasi syuting. Dia selalu bersemangat, ramah, dan penuh kasih sayang. Kami bergantung satu sama lain," ujar Hye Yoon.

"Melalui karya ini, kami berbicara dengan satu sama lain untuk pertama kalinya dan kami cepat akrab. Dia sangat perhatian. Dia seperti oppa yang tinggal di sebelah rumah. Tentu saja sulit menemukan oppa seperti dirinya, tapi dia sangat ramah sebagai tetangga.

Aku masih memiliki perasaan hangat untuknya. Aku sangat bersyukur dia sangat baik padaku. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tapi untuk saat ini kami adalah rekan kerja yang berhubungan baik,” lanjutnya.

4. Byeon Woo Seok anggap Hye Yoon adiknya

instagram.com/hye_yoon1110

Sama seperti Hye Yoon, Byeon Woo Seok juga menganggap Hye Yoon seperti adiknya sendiri. Ia sangat bersyukur karena memiliki Hye Yoon di sisinya selama syuting yang bisa dia andalkan.

"Aku menyukai emosi yang aku rasakan ketika Hye Yoon memerankan Im Sol. Dia adalah rekan kerja dan adik perempuan yang sangat baik. Aku akan terus mendukungnya, dan aku harap kami terus tumbuh bersama," ungkap Woo Seok.

5. Hye Yoon gugup saat syuting adegan ciuman dengan Woo Seok

instagram.com/tvn_drama

Saat ini, Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok memang berstatus sebagai rekan kerja saja, namun keduanya mengaku sempat gugup dan berdebar saat syuting bersama. Melansir dari media Star News, Hye Yoon mengaku gugup saat syuting adegan ciuman dengan Byeon Woo Seok. Namun, berkat bantuan dari sutradara dan lawan mainnya itu, ia berhasil melakukannya dengan sempurna. 

"Ini adalah pertama kalinya aku mengerjakan sebuah karya dengan penuh kasih sayang. Itu sebabnya aku sangat gugup selama adegan ciuman. Namun, sutradara menjelaskannya dengan detail. Aku menangkap poin-poin itu dengan baik, jadi hasilnya sangat bagus. Tapi aku tidak bisa menontonnya secara langsung karena itu memalukan," katanya sambil tersipu malu.

"Selama adegan ciuman, ia (Byeon Woo Seok) lebih fokus pada pekerjaannya dibandingkan orang lain di lokasi syuting. Aku malu dan gugup. Sementara ia terus bertanya kepada sutradara. Berkat dorongan sutradara dan staf, adegan ciuman pun tercipta," kenangnya.

6. Byeon Woo Seok adegan cuddle buat dirinya berdebar

instagram.com/teo.universe

Sementara bagi Byeon Woo Seok, adegan ciuman bukanlah adegan yang membuat dirinya sangat berdebar, justru adegan berpelukan di kasurlah yang membuatnya gugup. Dalam wawancara pasca drama, Byeon Woo Seok bercerita dan mengaku kalau ia terpesona dengan kecantikan Hye Yoon sehingga ikut merasa berdebar seperti yang dirasakan Sun Jae.

"Hye Yoon hasilnya sangat cantik di layar. Akting dia juga bagus, jadi aku menontonnya juga puas. Sebenarnya bukan hanya lewat layar, di lokasi pun aku merasa Hye Yoon cantik. Saat dia akting mengekspresikan perasaan, dari 10 bulan proses syuting itu 8-9 bulan di antaranya dia nangis terus. 

Bisa dibilang dia nangis setiap hari. Saat melihat Hye Yoon nangis, aku kepikiran bagaimana dia bisa menangis dengan cantiknya. Air matanya bisa jatuh satu satu. Aku sangat berterima kasih atas hal itu karena sangat membantuku. Aku bisa mengekspresikan perasaan Sun Jae berkat menerima perasaan yang dirasakan Sol," katanya.

Ditanya apakah ada momen yang membuatnya berdebar saat berakting, Byeon Woo Seok menjawab, yaitu saat ia harus menatap Hye Yoon. 

"Aku selalu merasa berdebar setiap syuting menatap Sol. Awalnya di adegan kolam renang Sol berlari untuk memeluk Sun Jae, perasaan Sol sudah sangat dalam karena orang yang sangat dicintainya itu sudah mati, tapi kemudian muncul lagi. Sebagai Sun Jae, itu adalah momen yang sangat mendebarkan. Itu momen mendebarkan karena crush-ku mendatangiku dan memelukku. Selama akting aku berdebar terus," ceritanya.

"Aku merasa malu saat kiss scene karena tidak mudah untuk syuting kiss scene di hadapan orang banyak. Itu juga membuatku berdebar, tapi ada lagi yang membuatku lebih malu adalah adegan ngobrol di kasur setelah bangun pagi. Adegan itu membuatku malu karena amat sangat mendebarkan. Syuting kiss scene memang mendebarkan, tapi adegan itu lebih mendebarkan lagi," lanjut aktor kelahiran 1991 itu.

Itulah 6 fakta hubungan Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon yang hanya sebatas rekan kerja saja. Bagaimana pendapatmu?

IDN Channels

Latest from Dating