Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Family dan Pet Friendly, Ini 5 Hal Seru di Topgolf Jakarta

Tempat nongkrong hits baru di Jaksel

Natasha Cecilia Anandita

Tempat nongkrong di Jakarta memang nggak ada habisnya. Terbaru, ada tempat nongkrong asyik di selatan Jakarta, tepatnya di Cilandak, Fatmawati, Jakarta Selatan, yaitu Topgolf Jakarta. Telah hadir di Amerika, Eropa, hingga Thailand, kini tempat main golf sekaligus tempat hangout ini ada di Indonesia.

Topgolf Jakarta punya 102 hitting bays yang tersebar di tiga lantai. Tempat ini dirancang sebagai destinasi favorit untuk berkumpul, bersosialisasi, dan menikmati berbagai hidangan lezat bersama dengan sahabat kamu, keluarga kamu, bahkan sampai hewan peliharaan kesayangan kamu. 

Yuk, intip 5 hal seru yang bisa kamu temukan di Topgolf Jakarta.

1. Seru-seruan main golf dengan harga murah

Dok. Topgolf

Dalam konferensi pers pada Rabu (23/10/2024) kemarin, Andrew Nathan selaku CEO Topgolf Southeast Asia Development, dan Francis Dehnhardt sebagai Director of Operations Topgolf Indonesia mengatakan kalau Topgolf bukan sekadar tempat untuk bermain golf seperti yang lainnya.

Jika biasanya golf terkesan kaku dan olahraga yang mahal, Topgolf memberikan kesan yang sebaliknya. Perusahaan olahraga satu ini menjadikan golf lebih menyenangkan, modern, dan lebih mudah diakses oleh semua kalangan. 

Kamu bisa menikmati bermain golf, walaupun bukan seorang golfer yang jago. Ada stik golf bernama The Sure Things yang hanya ada di Topgolf untuk memudahkan kamu saat memukul bola.

Harganya pun cukup terjangkau mulai dari Rp225 ribu per jam untuk perorangan reguler, Rp345 ribu untuk kamu yang datang bersama teman maksimal 6-8 orang, atau hitting bays VIP dan VVIP kalau ingin bermain dengan 18-20 orang.

2. Jadi tempat romantis untuk nge-date atau melamar kekasih

Dok. Topgolf

Mengutip dari penuturan Francis Dehnhardt, Topgolf juga bisa jadi tempat romantis dan seru untuk nge-date bareng pasangan. Makan malam romantis atau olahraga bersama bisa jadi satu di sini.

Selain itu, di Topgolf kamu juga bisa menjadi tempat melamar kekasih kamu, lho. Francis mengatakan di salah satu cabang Topgolf, tempat nongkrong ini jadi tempat istimewa sebuah pasangan yang akhirnya akan berlabuh ke pernikahan.

“Kami pernah lihat di beberapa tempat Topgolf di negara lain, bahkan ada wedding proposal yang diadakan di Topgolf. Kami adakan dua screen yang besar, orang sampai ngelamar, ‘Will you marry me?’ Sampai kaget. Just to let you know, orang itu bilang, ‘Yes I will’. Jadi, untung itu terjadi di Topgolf,” cerita Francis.

3. Bisa ajak keluarga sampai anabul kesayangan main golf

Dok. Topgolf

Nggak cuma sama pasangan, di sini kamu bisa seru-seruan bareng sama keluarga kamu, baik itu orang tua, adik-kakak, keponakan, anak, kakek-nenek, sampai anabul atau hewan peliharaan kesayangan kamu. Ada restoran yang memberikan pengalaman nongkrong bareng orang-orang tersayang jadi semakin menyenangkan. 

“Kami sangat-sangat family friendly. Ini adalah tempat yang sempurna untuk nongkrong. Fun, play, and food merupakan tiga pilar kita. Kami selalu ingin senang-senang. Main, sehat, ada olahraga, ada sedikit kompetisi antara teman.

Dan of course, food, makan sepuasnya. Family fun, seperti saya katakan tadi. Buat anak kecil, buat pets, buat nenek, buat kakek, tempat Topgolf itu cocok,” ujarnya.

4. Hangout santai dengan teman-teman

Dok. Topgolf

Nggak perlu main golf, kalau kamu hanya ingin hangout santai bareng teman-teman kamu juga bisa. Di sini ada 4 bar dan 3 restoran yang bisa kamu kunjungi untuk makan-makan dengan orang-orang terdekat. 

Bahkan ada ruangan bernama social room yang bisa digunakan untuk merayakan ulang tahun, meeting, arisan, pop up, peluncuran, atau acara lainnya.

“Ada ruang rapat namanya Social Room yang sekarang ini kita tempati. Cocok sekali buat meeting, buat event, buat ulang tahun, juga buat arisan. Bermacam-macam aktivitas,” ujar Francis.

"Untuk acara korporat dan VIP sangat cocok juga. Ruangan ini bisa digunakan buat rapat yang serius, tapi kita lebih senang sebut serius yang menyenangkan. Itulah yang disebut dengan Topgolf. 

Di sini bisa jadi tempat senang-senang, tapi juga serius yang menyenangkan. Jadi untuk rapat, untuk team building, untuk events, untuk exhibitions, untuk pop up, start up, dan yang lain-lain promosikan barang, sangat-sangat cocok," tambahnya.

5. Ada game seru sampai hidangan western dan lokal

Dok. Topgolf

Topgolf menyediakan berbagai hiburan yang membuat kamu tak bosan. Bekerja sama dengan Time Zone, ada beberapa permainan asyik, seperti billiard yang bisa dimainkan bersama teman atau keluarga.

Selain itu, kamu juga bisa bermain game saat bermain golf. Games tersebut dirancang untuk para golfer pemula sampai yang expert sekalipun. Seperti game Angry Birds, Blocks Party, dan lainnya. 

Untuk makanan yang tersedia di restoran dan bar yang ada di Topgolf memiliki beragam menu. Ada menu western hingga lokal Indonesia, seperti nasi goreng dan sop buntut. Minumannya pun dari es teh tawar hingga bir dan wine. 

"Baik Anda datang untuk bermain atau hanya bersantai, selalu ada sesuatu yang baru untuk dinikmati di Topgolf. Tujuan kami adalah memberikan pengalaman yang tak tertandingi, lebih dari sekadar permainan golf. 

Dengan teknologi canggih, makanan lezat, dan suasana yang seru, Topgolf Jakarta menawarkan pengalaman yang menyenangkan untuk semua orang, baik untuk bermain, makan, atau sekadar bersenang-senang," ujar Francis.

Makin tertarik untuk datang, Bela? Topgolf buka setiap hari, termasuk hari libur.

IDN Channels

Latest from Dating