Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Hal Menarik dari Series ‘Open BO Lagi: Semakin Panas Semakin Ganas’

Darius Sinathrya ‘open BO’ Naomi Zaskia

Natasha Cecilia Anandita

Sejak tayang pada Februari 2023 lalu, series Vidio berjudul Open BO menjadi Vidio Original Series dengan perolehan jumlah penonton terbanyak di tahun 2023. Hingga saat ini, series yang dibintangi Wulan Guritno dan Winky Wiryawan itu sudah ditonton sebanyak 30 juta kali di platform streaming tersebut. 

Menyuguhkan cerita yang menarik dan berbeda, series karya Monty Tiwa ini ditunggu-tunggu kehadiran sekuel-nya oleh banyak penonton. Pada Kamis (30/5/2024), Vidio menggelar konferensi pers sekuel Open BO, berjudul Open BO Lagi: Semakin Panas, Semakin Ganas di Midaz Senayan Golf, yang resmi tayang pada 1 Juni 2024. 

Enam pemain utama, yakni Darius Sinathrya, Naomi Zaskia, Winky Wiryawan, Wulan Guritno, Tante Ernie, dan Agnes Naomi turut hadir mengungkap proses syuting hingga karakter mereka di series. Berikut 5 hal menarik dari series Open BO Lagi: Semakin Panas, Semakin Ganas yang bisa membuat kamu penasaran dengan ceritanya.

1. Sinopsis Open BO Lagi: Semakin Panas, Semakin Ganas

Open BO Lagi mengisahkan tentang seorang perempuan tuna susila dan politisi muda yang sedang naik daun, harus bersandiwara dalam sebuah pernikahan palsu setelah keduanya tertangkap basah sedang check in di sebuah hotel oleh media. Ini menjadi titik awal permasalahan, karena sandiwara tersebut menjungkirbalikkan hidup keduanya.

Sebagai series dengan genre drama komedi, Open BO Lagi ini dikemas menjadi cerita yang unik, karena kental dengan unsur komedi, namun kuat dari sisi drama. Dialog yang mengalir ringan, bumbu romansa dan adegan dewasa, hingga realita tentang kehidupan para pekerja seks komersial menjadi kesatuan cerita yang menghantarkan penonton dalam pengalaman emotional yang roller coaster.

2. Kisah cinta dua dunia

Dok. Vidio

Series ini menggambarkan kisah cinta dua dunia, di mana mengangkat kisah seorang politikus yang dianggap terhormat dengan seorang perempuan pekerja pekerja seks komersial (PSK) yang dalam masyarakat dianggap tidak terhormat. 

Perbedaan dua dunia ini menjadi sebuah kolaborasi yang unik dan penuh drama. Monty Tiwa selaku sutradara sekaligus penulis script sengaja ingin mengangkat cerita dari dua hal yang begitu berseberangan, tapi bisa berpadu. 

“Open BO adalah sebuah cerita yang menyentil tentang realita masyarakat di masa kini. Sebuah cerita tentang pencitraan diri demi atensi dan pencarian cinta sejati yang mustahil dicari di dalam dunia politik dan industri seks online,” ungkap Monty Tiwa. 

3. Angkat cerita tentang trauma seksual dan psikologis

Dok. Vidio

Selain kisah cinta beda dunia, ada sebuah konflik penting yang juga diangkat dan menjadi inti cerita. Billy (Darius Sinathrya) memiliki masalah dengan organ intimnya. Ia sulit turn on alias mengalami disfungsi ereksi. 

Hal ini berawal dari masa kuliahnya dahulu. Billy pernah ‘tidur’ dengan seorang perempuan yang diperkenalkan seniornya, tapi dirinya justru tidak menikmati dan merasa diperkosa. Sejak saat itu, Billy jadi tidak bisa ereksi jika berada dalam sebuah kamar atau ruangan privat. Hal ini mengganggu hubungan romantisnya dengan sang kekasih, Sofia (Agnes Naomi). 

Suatu saat, Billy berkonsultasi lagi dengan senior yang menjadi sahabatnya tentang masalahnya tersebut. Sang sahabat, Soleh (Fajar Nugra), mempertemukannya pada seorang PSK untuk mengembalikan traumanya. Apakah Billy akan berhasil mengatasi traumanya?

4. Adegan panas berbalut komedi

Dok. Vidio

Memiliki rating 21+, kamu harus sudah cukup umur, ya, untuk menontonnya. Bisa juga menonton bersama suami agar ikut terasa panas. Sesuai rating-nya, akan ada banyak adegan panas yang ganas.

Uniknya, sensasi komedi dan drama juga akan menambah keseruan dari cerita tersebut. Pelukan, ciuman, hingga dirty talk hadir menambah bumbu erotisme. Jadi, kamu mungkin akan terasa bergairah tapi juga sambil terhibur.

5. Tampilkan realitas kehidupan

Dok. Vidio

Seperti series awal, Open BO Lagi juga menyajikan realitas kehidupan. Monty Tiwa mengatakan kalau series satu ini memiliki nilai positif yang bisa diambil dari hal-hal sehari-hari yang biasa ditemui. Darius pun mengatakan untuk masuk dalam karakternya agar terlihat semakin nyata, ia turut mempelajari banyak hal tentang dunia para politikus. 

6. Lanjutan kehidupan Ambar dan Jaka

Dok. Vidio

Open BO Lagi masih akan menyajikan kisah Ambar alias Mawar, dan Jaka. Berbeda dari season pertama saat mereka masih sama-sama mencari cinta, di season kedua ini Ambar dan Jaka sudah menikah. Kehidupan pernikahan mereka akan diceritakan dalam series yang akan tayang setiap hari Minggu itu. 

Meski sudah bersuami, Ambar yang merupakan ‘legend’ masih sering dicari. Mami Teresa juga kerap meminta Ambar atau Mawar kembali bekerja lagi. Lantas, apakah Ambar akan tetap setia pada suaminya atau tergiur bekerja lagi? Saksikan sendiri, ya, Bela.

Itulah 6 hal menarik tentang series Open BO Lagi: Semakin Panas Semakin Ganas yang tayang di platform streaming Vidio mulai 1 Juni 2024. 

IDN Channels

Latest from Dating