Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Gaya Pacaran Seleb TikTok Vilmei dan Willie Salim yang Sedang Viral

Suka quality time dan kompak

Natasha Cecilia Anandita

Meicy Villia atau Vilmei beberapa hari ini sedang banyak dibicarakan, terutama di media sosial TikTok. Hal ini karena dirinya tidak memberikan smartphone mahal yang populer, tetapi sebuah ponsel android brand lain kepada seorang remaja Baduy yang rumahnya ia singgahi. 

Vilmei sendiri dikenal sebagai content cretor TikTok yang sering berbagi kebaikan dengan orang banyak. Tak jarang juga dia mengunggah konten vlog, cobain barang viral, hingga unboxing.

Vilmei ternyata merupakan kekasih dari sesama kreator TikTok, Willie Salim. Keduanya punya konten yang sama dan sudah pacaran sejak tahun 2021 lalu. Sama-sama dikenal baik hati, berikut gaya pacaran Vilmei dan Willie Salim, seleb TikTok yang sedang viral. 

1. Dewasa bersama dan saling belajar

instagram.com/vilmei

Vilmei dan Willie bertemu sejak tahun 2020, lalu keduanya saling mengenal. Pada tanggal 11 April 2021, keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan, berkomitmen, dan berkembang bareng-bareng. 

Dalam konten di Instagram-nya, Vilmei mengatakan kalau mereka tumbuh dewasa bersama dan saling belajar dalam sedih, susah, senang yang mereka jalani bersama selama tiga tahun pacaran.

Vilmei juga mengatakan kalau dengan kehadiran satu sama lain, mereka jadi tak pernah kesepian dan tahu ke mana akan pulang. Bagi Vilmei, Willie adalah rumahnya. Sementara menurut Willie, Vilmei mengajarkan dirinya arti ketulusan. Bahkan jika tak mengenal Vilmei, Willie mungkin nggak akan pacaran saat ini. Words of affirmation banget, ya, mereka.

2. Rayakan ulang tahun bersama

instagram.com/vilmei

Pasangan ini juga tak pernah melewatkan ulang tahun mereka. Keduanya pasti akan merayakan ulang tahun, baik dengan teman-teman dan keluarga atau waktu intim berdua saja. Vilmei diketahui lahir pada 20 Mei 1999, sementara Willie pada 27 Mei 2002, couple Taurus-Gemini yang berbeda 3 tahun.

3. Hibur dengan memberikan hadiah saat sedih

instagram.com/vilmei

Melihat kekasihnya sedih, Willie pun menghibur dengan memberikan hadiah berupa tas. Terkadang, Willie juga memberikan Vilmei bunga sebagai bentuk cintanya kepada Vilmei. Tak hanya Willie, Vilmei juga pernah membawakan balon untuk Willie yang sedang sakit. Pasangan ini tampaknya punya giving gift sebagai salah satu bahasa cinta mereka.

4. Kompak bikin konten dan kerja bareng

instagram.com/vilmei

Sama-sama content creator, Vilmei dan Willie kerap kolaborasi membuat konten atau kerja bareng dengan beberapa endorsement. Keduanya juga suka photoshoot bak couple di drama Korea.

5. Punya couple item dan selalu serasi

instagram.com/vilmei

Vilmei dan Willie selalu serasi saat nge-date. Mereka suka pakai baju yang sama atau berwarna sama, contohnya seperti foto di atas. Suatu kali mereka juga kompak memakai batik untuk jalan bareng. Saat halloween, dua influencer ini menjadi pasangan, Joker dan Harley Quinn. 

6. Suka quality time liburan bareng

instagram.com/vilmei

Selain words of affirmation dan giving gift, bahasa cinta yang mereka tunjukkan adalah quality time. Di tengah kesibukan mereka menjadi content creator, Vilmei dan Willie selalu menyediakan waktu untuk nge-date, salah satunya liburan bareng di dalam kota atau luar kota, maupun ke tempat yang memorable bagi keduanya.

7. Merawat saat sakit

instagram.com/vilmei

Oktober 2023 lalu, Willie sempat sakit hingga dirawat di rumah sakit. Vilmei datang untuk menjenguk, menemani, dan merawat Willie. Dalam konten di media sosialnya, Vilmei terlihat menyuapi dan menemani Willie makan, membantunya minum obat, menemani dan menjaga saat tidur. 

8. Nonton pertandingan olahraga

instagram.com/vilmei

Pasangan ini tak pernah kehabisan ide untuk kencan. Salah satunya mereka menonton pertandingan sepak bola saat Timnas Indonesia bertanding. Totalitas, keduanya membawa bendera Indonesia ke stadion, menggunakan jersey, hingga terbang ke Qatar.

9. Concert date bersama

instagram.com/vilmei

Selain itu, concert date juga masuk dalam daftar kencan mereka. Seperti pada November 2023 lalu, Vilmei dan Willie nonton konser Coldplay di Gelora Bung Karno, Jakarta dengan busana hitam-hitam. 

Itulah gaya pacaran Vilmei dan Willie Salim, pasangan seleb TikTok yang sedang viral. 

IDN Channels

Latest from Dating