Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Fakta dan Sinopsis Drama ‘Beauty and Mr. Romantic', Kisah Aktris & PD

Kisah cinta artis dan Tuan romantisnya

Natasha Cecilia Anandita

Bulan Maret akan penuh dengan drama romantis, nih. K-Drama Beauty and Mr. Romantic dikabarkan akan tayang pada 23 Maret 2024 mendatang untuk menggantikan drama Live Your Own Life. Dibintangi Ji Hyun Woo dan Im Soo Hyang, Beauty and Mr. Romantic akan menceritakan kisah cinta dan jatuh bangun seorang aktris bernama Park Do Ra. 

Di drama ini, Im Soo Hyang akan kembali memperlihatkan aura badass-nya dan berakhir jatuh cinta dengan seorang producing director (PD) bernama Go Pil Seung. Penasaran? Berikut fakta dan sinopsis K-Drama Beauty and Mr. Romantic yang akan tayang akhir bulan nanti.

Sinopsis Beauty and Mr. Romantic

instagram.com/kbsdrama

Beauty and Mr. Romantic menggambarkan kisah cinta seorang aktris bernama Park Do Ra (Im Soo Hyang) yang mencapai titik terendah dalam semalam. Sejak kecil ia sudah merintis kariernya dengan penuh perjuangan.

Ia menemukan seseorang yang ia sebut sebagai "Mr. Romantic" yang selalu membantunya berdiri. Orang tersebut adalah Go Pil Seung (Ji Hyun Woo) seorang sutradara atau producing director (PD) yang membantu Do Ra bangkit melalui cinta.

Dua sahabat kecil yang saling menopang

instagram.com/kbsdrama

Park Do Ra sudah harus berkarier sejak muda di dunia hiburan karena kondisi kehidupannya yang sulit. Dalam teaser yang sudah ditayangkan, terlihat Do Ra muda yang bernyanyi dan menari diiringi lagu "It's a Good Day" dari Kim Wan Sun.

Namun, saat bernyanyi, Park Do Ra tiba-tiba tersandung dan jatuh, dan ia teringat kembali momen-momen sulit dalam hidupnya. Sambil memegang kepalanya yagn terasa sakit dan ketakutan, sosok misterius perlahan mendekatinya sambil diselimuti cahaya.

Dalam monolognya, Do Ra mengatakan kalau di saat dirinya sangat takut dan bertanya-tanya apakah ia bisa berdiri lagi. Sosok laki-laki tersebut kemudian mendekatinya untuk menolong dengan mengulurkan tangannya. Park Do Ra menyatakan kalau drama tersebut adalah cerita tentang Mr. Romantic yang mengulurkan tangan padanya.

Retaknya persahabatan dan perpisahan

instagram.com/kbsdrama

Karena suatu alasan tertentu, sepertinya persahabatan Do Ra dan Pil Sung harus retak dan terputus. Sampai akhirnya keduanya terpisah. Dalam poster teaser yang ditayangkan, terlihat dua tokoh utama ini saling merangkul dengan memegang foto mereka yang terobek.

Foto yang robek itu seakan menunjukkan hubungan keduanya yang sempat terputus, dan upaya mereka untuk menyatukan foto tersebut. Ini menandakan adanya cinta yang murni di antara mereka dan mencoba untuk mengatasi takdir yang memilukan sekaligus melindungi cinta mereka.

Cinta lokasi artis dan sutradara workaholic

instagram.com/kbsdrama

kehidupan dunia hiburan memang berat. Go Pil Seung sebagai sutradara pun merasakannya. Ia merupakan seseorang yang memiliki mimpi ambisius untuk sukses. Ia berpikiran kuat dan tidak malu-malu, sehingga ia tidak keberatan untuk menyedot perhatian orang lain dan sangat bersemangat dalam bekerja.

Cinta dan kencan tidak ada dalam prioritas Pil Seung. Akan tetapi, semua itu berubah setelah ia bertemu kembali dengan Park Do Ra di lokasi syuting sebuah drama. Ia menjadi tersapu dalam situasi yang membingungkan dan mulai merasakan jatuh cinta. Ini juga menjadi awal kebersamaan mereka lagi setelah dewasa usai terpisah saat kecil.

Perjuangan seorang anak untuk hidupi keluarga

instagram.com/kbsdrama

Selain tentang persahabatan dan cinta, drama ini juga memperlihatkan hubungan keluarga, terutama ibu dan anak. Park Do Ra sendiri diketahui harus bekerja sejak kecil untuk keluarganya yang hidup sulit. Ia telah menjadi pencari nafkah utama keluarga selama 15 tahun saat bekerja sebagai aktris.

Ia merasa dirinya selalu dikuras dan kelelahan, merasa tidak lebih dari mesin penghasil uang. Ibunya selalu menekannya dan berambisi kuat yang menaruh ekspetasi pada Do Ra. Drama ini akan menunjukkan bagaimana Do Ra menghadapi ibunya, mengukir jalannya sendiri menuju kebahagiaan dan cinta.

Itulah fakta dan sinopsis drama Korea Beauty and Mr. Romantic yang akan segera tayang. Siapa yang tak sabar menantikannya?

IDN Channels

Latest from Dating