Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Fakta Asmara Mahalini, Pernah Alami Toxic Relationship!

Rizky Febian jadi penyembuh lukanya

Natasha Cecilia Anandita

Setiap orang punya cerita berbeda tentang asmaranya. Ada yang mulus ada juga yang seperti roller coaster. Ada yang selalu bahagia, ada pula yang merasakan pahitnya hubungan yang beracun hingga sulit keluar. 

Nah, hal yang tak mengenakan juga pernah dirasakan oleh penyanyi muda, Mahalini. Jebolan Indonesian Idol itu pernah mengalami toxic relationship dari kekerasan hingga diselingkuhi. Kini sudah bahagia dengan Rizky Febian, berikut beberapa fakta asmara Mahalini. 

1. Pernah alami kekerasa fisik saat pacaran

instagram.com/mahaliniraharja

Dalam podcast bersama Denny Sumargo, Mahalini mengatakan bahwa dirinya pernah mengalami toxic relationship. Ia pernah mengalami tindak kekerasan fisik dari sang mantan.

Penyanyi asal Bali itu mengatakan pernah ditendang saat sang mantan sedang tersulut emosi, juga pernah ditoyor kepalanya. Hal itu sampai membuat Mahalini menjadi sosok yang cuek dan dingin hingga kini. 

2. Diselingkuhi sampai empat kali

instagram.com/mahaliniraharja

Nggak cuma mengalami kekerasan, Mahalini juga pernah diselingkuhi oleh laki-laki tersebut. Tak sekali, tapi perselingkuhan tersebut berulang hingga empat kali. Hal itu membuat Mahalini mengatakan kalau kehidupan percintaannya dulu benar-benar amat kacau. Beruntungnya, Mahalini bisa keluar dari hubungan yang sangat beracun itu. 

3. Dicibir dan sering diatur

instagram.com/mahaliniraharja

Sudah putus lama dari mantannya itu, Mahalini ternyata masih pernah dihubungi lagi dan dikejar-kejar olehnya. Sang mantan pernah mencibir penampilan fisik Mahalini saat ia mengikuti audisi Indonesian Idol.

Mantannya itu tiba-tiba menghubungi Mahalini hanya untuk mencibir yang katanya tubuh Mahalini cukup berisi saat itu. Ia bahkan mengatur penyanyi tersebut untuk mengubah penampilan fisik. Mahalini merasa tersinggung dengan komentar mantan kekasihnya itu karena menurutnya termasuk body shaming.

"Sudah putus sebenarnya, terus dia tuh masih kayak ngejar-ngejar. Terus dia bilang, 'Kamu tuh jangan gendut-gendut gitu dong.' Tapi dia masih ngejar-ngejar gue. Padahal itu gue lagi gendut-gendutnya tuh di Idol," ungkap Mahalini.

"Gue chubby banget lah, sampai nge-chat Mama. Dia bilang, 'Kamu kurusin dikit lah.' Menurut gue itu body shaming," tambahnya.

4. Tak dibela ibu mantannya

instagram.com/mahaliniraharja

Gerah dengan kelakuan mantan, Mahalini sampai menghubungi ibu mantannya itu mengadukan perlakuan anaknya. Bukan permintaan maaf atau dukungan, justru Mahalini mendapat respons kurang menyenangkan. 

Ibu sang mantan membela anaknya dengan menceritakan masa lalunya yang pernah menguruskan badan demi suaminya. "'Memang seharusnya begitu, sih. Tante aja ngurus-ngurusin badan demi om,'"  kata Mahalini menirukan ibu sang mantannya itu.

5. Bertemu Rizky Febian yang jadi penyembuh luka

instagram.com/mahaliniraharja

Setelah benar-benar lepas dari sang mantan toxic, Mahalini akhirnya bertemu dengan Rizky Febian. Keduanya bertemu dan merasa cocok satu sama kalian karena memiliki kesamaan kisah hidup, yaitu ditinggal sang ibu.

Semakin dekat, keduanya akhirnya menjalin hubungan asmara. Bagi Mahalini, Rizky bak penyembuh luka di hati. Ia juga menemukan sosok yang bisa menjadi bahu untuknya dan dipercayai selain sang mama.

Ini karena penyanyi kelahiran 2000 itu merupakan seseorang yang sulit memercayai orang lain. Bersama Rizky, keduanya bisa saling memahami, terbuka, dan melengkapi. Mahalini mengaku menuangkan kisah itu dalam sebuah lagu. 

"Dia (mantan kekasih) tuh masa lalu gue yang bikin gue sakit hati banget, yang nggak mau buka hati, dan akhirnya (Rizky) datang menyembuhkan luka," katanya.

6. Beda agama, namun direstui dan bertunangan

instagram.com/mahaliniraharja

Mahalini dan Rizky diketahui memang memiliki perbedaan keyakinan. Mahalini menganut agama Hindu, sedangkan Rizky merupakan seorang Muslim. Hal itu justru tak menjadi masalah untuk mereka. Sule merestui hubungan mereka, dan ayah Mahalini pun sama. 

Mahalini juga mengatakan walau keyakinan mereka berdua, tapi kepercayaan mereka sama, yaitu percaya akan leluhur. Itulah yang membuat keduanya seakan memiliki ikatan. Tapi, untuk bahasan mengenai kepercayaan agama, mereka enggan memberi tahu ke publik. Kini keduanya sudah bertunangan pada Mei 2023 kemarin setelah menjalin asmara lebih dari satu tahun terakhir. Mereka juga sedang dalam tahap pembicaraan pernikahan. 

Itu dia fakta asmara Mahalini yang baru terkuak, Rizky Febian pun disebut sebagai penyembuh luka hatinya.

IDN Channels

Latest from Dating