Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Asmara Lee Young Ji, Rekan Duet Doh Kyung Soo

Disebut cegil dan social butterfly

Natasha Cecilia Anandita

Nama Lee Young Ji menjadi salah satu penyanyi Korea yang diperhitungkan. Bukan hanya karena suaranya yang indah, ia juga sangat ramah dan mudah berteman sehingga dijuluki social butterfly. Penyanyi satu ini juga piawai dalam membawakan acara.

Sosoknya yang menyenangkan membuat banyak orang jatuh hati, tak terkecuali Doh Kyung Soo, rekan duetnya yang suka sekali menggoda Young Ji. Suka ceplas-ceplos dan berani tampil adanya tanpa makeup sekali pun, Young Ji juga terbuka terkait asmara. 

Namun, ia bukan tipe yang go public kalau pacaran. Berikut ini beberapa fakta asmara Young Ji yang sering digoda oleh Doh Kyung Soo alias D.O 'EXO'.

1. Pernah confess langsung ke crush-nya

instagram.com/youngji_02

Oleh beberapa penggemar, Young Ji Hal disebut sebagai cegil. Salah satu alasannya adalah karena ia pernah confess langsung perasaannya pada orang yang ia sukai. Mengutip dari BuzzFeed, penyanyi 22 tahun itu pernah mengutarakan perasaannya pada laki-laki yang ia taksir, dan setelah ditolak, Young Ji membuat sebuah lagu dengannya.

2. Nggak mau go public kalau pacaran

enews.com

Mengutip dari Koreaboo, Lee Young Ji pernah mengatakan kalau dirinya nggak berniat untuk memublikasikan hubungan romantisnya. Hal itu ia bagikan saat menjadi tamu dalam sebuah acara YouTube Shin Dong Yup.

Dalam acara tersebut, penyanyi berzodiak Virgo ini menyebutkan tantangan yang dihadapi para selebriti dalam hal berkencan adalah pengawasan publik. Hal ini banyak membuat selebriti bisa leluasa saat menjalin hubungan romantis.

Berkaca pada era digital saat ini, Young Ji mengungkapkan ia cukup frustrasi karena kurangnya privasi. Saat ini semuanya begitu terbuka dan mudah dibagikan. Meskipun tidak sering dikenali, ia merasa ragu untuk berkencan karena takut terekspos.

Lee Young Ji dengan tegas menyatakan bahwa ia tidak akan pernah mempublikasikan hubungannya, apa pun situasinya.

“Aku tidak akan pernah mengungkapkan apa pun di depan umum, bahkan jika seseorang membunuhku,” kata Lee Young Ji.

3. Patah hati membuat dia bertemu orang baik

lofficielmalaysia.com

Meski baru berusia awal dua puluhan, sepertinya Young Ji punya banyak pengalaman tentang berkencan. Masih dalam bincang-bincang bersama Shin Dong Yup, ia menekankan pentingnya merasakan berbagai emosi melalui hubungan asmara selama masa muda.

Dia bahkan menyarankan para juniornya untuk berkencan secara ekstensif dengan pikiran yang jernih, percaya bahwa patah hati, pengkhianatan, dan penyesalan yang ditemui di masa-masa muda akan membantumu untuk memahami orang lain dengan lebih baik seiring bertambahnya usia.

4. Suka dengan orang yang berdedikasi

vmagazine.com

Artis kelahiran Seoul ini juga membagikan tipe idealnya. Dengan bercanda, Young Ji menggambarkan kalau dirinya suka seseorang dengan yang punya tubuh yang sehat dan tidak memiliki penyakit kronis. Namun, di samping itu, ia menambahkan kalau nilai, kepercayaan, atau agama tidak penting baginya dalam mencari pasangan.

Hal yang ia cari adalah seseorang yang berdedikasi pada pekerjaannya dan memiliki pola pikir yang bersih. Young Ji kemudian bercanda bahwa karena ia berencana untuk menghasilkan banyak uang, ia lebih memilih pasangan yang dapat mengatur keuangannya dengan baik.

5. Buat lagu berdasarkan pengalaman kencan

instagram.com/youngji_02

Lee Young Ji mendapat banyak penghargaan dari lagunya yang populer, "Small Girl". Tetapi fakta menariknya, lagu tersebut ia tulis berdasarkan pengalaman nyata dirinya dengan sang kekasih.

"Ini adalah pengalaman yang aku alami dengan pacarku," aku Young Ji.

"Tinggiku sekitar 175 cm, lebih dari rata-rata para perempuan. Jadi, kalau aku bertemu pacarku, tinggi badan kami mungkin sama atau mirip-mirip lah. Kala itu, aku sedang jalan bersama pacarku dan seorang perempuan dengan tinggi sekitar 155 cm datang dan berkata 'oppa'.

Melihat kami berdua (ia dan gadis tersebut) berdiri berdampingan membuatku merasa gemetar dan aneh. Aku pulang ke rumah dan menulis lagu ini. Aku merasa sedikit tersinggung, tetapi akhirnya aku menghasilkan uang," katanya sambil tersenyum.

Lee Young Ji mengaku menulis lagu "Small Girl" dengan perasaan penuh simpati terhadap para perempuan yang mungkin pernah merasakan hal serupa dengannya.

"Sepertinya orang-orang yang memiliki pengalaman serupa dengaku akan sangat related dengan lagu ini karena 'Small Girl' mengungkapkan perasaan yang mungkin pernah dirasakan oleh seorang perempuan jangkung (tinggi) setidaknya sekali seumur hidup," tutur Young Ji.

Itu dia 5 fakta asmara Lee Young Ji, penyanyi Korea yang sering digoda oleh D.O. Siapa penggemar Young Ji juga?

IDN Channels

Latest from Dating