Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Asmara Jihyo ‘Twice’, Pilih Diselingkuhi daripada Di-Ghosting

Suka dengan laki-laki yang kekar

Natasha Cecilia Anandita

Kehidupan asmara atau pandangan tentang percintaan dari para artis Korea selalu menarik untuk diikuti para penggemar. Tak banyak dari mereka yang suka buka-bukaan tentang kehidupan asmaranya. 

Namun, beberapa mungkin mau terbuka jika berbicara tentang pandangan mengenai percintaan. Seperti Jihyo 'Twice' yang mengejutkan penggemar dengan pernyataan kalau dirinya lebih memilih diselingkuhi daripada di-ghosting. 

Leader dari grup asal JYP Entertainment itu bahkan pernah beberapa kali diberitakan pacaran. Berikut beberapa fakta asmara Jihyo 'Twice' yang merupakan mantan kekasih dari solois, Kang Daniel. 

1. Ingin seseorang di mana ia bisa jadi dirinya sendiri

instagram.com/_zyozyo

Mengutip dari beberapa sumber, Jihyo pernah mengatakan kalau ia ingin pasangan di mana ia bisa menjadi dirinya sendiri. Tipe idealnya adalah seseorang yang bisa membuatnya nyaman, seseorang yang berani, dan berhati besar.

“Seseorang yang bisa menunjukkan jati diri saya yang sebenarnya, seseorang yang bisa membuat saya merasa nyaman,” kata Jihyo.

Mengutip dari Koreaboo, idol kelahiran 1 Februari 1997 itu juga menyebutkan bahwa ia mengagumi aktor, Cho Jin Woong. Buat Jihyo, Cho Jin Woong terlihat sangat dapat diandalkan dan menawan.

2. Suka laki-laki berbadan kekar

instagram.com/_zyozyo

Terkait tipe ideal dalam hal penampilan, Jihyo juga memuji aktor Cho Jin Woong karena perawakannya yang kekar. Dalam sebuah acara radio beberapa waktu lalu, ia mengaku menyukai laki-laki yang bertubuh tegap dan kekar.

“Aku sedang menonton drama Signal, dan Cho Jin Woong terlihat begitu kekar. Tipe idealku adalah seseorang yang kekar dan tegap,” ujar Jihyo.

Hal ini juga terlihat dari dua orang yang pernah dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Jihyo. Kang Daniel, mantan pacarnya memang memiliki tubuh bugar, kekar, dan tegap. Sementara itu, pada Maret 2024 kemarin, ia juga dirumorkan kencan dengan eks atlet Korea, Yun Sung Bin.

3. Lebih pilih diselingkuhi daripada di-ghosting

instagram.com/_zyozyo

Mau diselingkuhi atau di-ghosting tentu akan sama-sama menyebalkan. Keduanya merupakan sifat red flag dari seseorang yang patut dihindari. Namun, jika diperhadapkan dalam dua pilihan itu, ternyata Jihyo 'Twice' lebih pilih diselingkuhi, lho.

Dalam episode terbaru konten Seibja di saluran YouTube ootb STUDIO, sang idol mengobrol santai dengan beberapa turis di sebuah penginapan di Kota Yeosu. Sambil makan malam, mereka bermain “Pick One Or The Other”, yaitu memilih satu situasi dari dua situasi yang ada. 

Muncullah pertanyaan, “Pilih putus dari pacar karena dia selingkuh dari kamu atau karena dia ghosting kamu?" 

Tanpa ragu, Jihyo langsung memilih diselingkuhi. Bukan tanpa alasan, baginya saat diselingkuhi ia sudah tahu kalau sang pacar memang sudah menemukan seseorang lain, daripada di-ghosting tanpa status hubungan yang nggak jelas.

"Aku lebih suka putus karena dia sudah menemukan orang lain. Kalau di-ghosting, aku tidak akan tahu apakah hubungan kami sudah berakhir atau belum. Aku bahkan tidak akan tahu jika kami putus. Setidaknya, jika aku diselingkuhi, aku akan tahu bahwa hubungan kami sudah berakhir," ungkap Jihyo. Kalau kamu pilih apa?

4. Mantan pacar Kang Daniel

koreaboo.com

Agustus 2019 lalu menjadi waktu yang paling menghebohkan untuk para penggemar K-Pop generasi tiga. Dua idol besarnya, Jihyo 'Twice', dan solois sekaligus mantan anggota Wanna One, Kang Daniel, go public kalau mereka pacaran.

Berdasarkan laporan Dispatch, Daniel meminta dikenalkan dengan Jihyo melalui Im Seulong '2AM'. Keduanya dikabarkan pacaran sejak awal tahun 2019. Saat itu, Jihyo dan Daniel diketahui sering nge-date di rumah Kang Daniel.

Setahun lebih pacaran, sayangnya hubungan tersebut dilaporkan putus pada November 2020 lalu karena kesibukan dan jadwal kegiatan mereka yang sering bentrok. Jadwal sibuk tersebut membuat keduanya jadi sulit bertemu sehingga menimbulkan jarak.

5. Dirumorkan kencan dengan eks atlet skeleton

Instagram.com/_zyozyo, top.physical

Pada Maret 2024 kemarin, Jihyo ‘TWICE’ dirumorkan mempunyai hubungan spesial dengan mantan atlet skeleton, Yun Sung Bin. Berdasarkan laporan media Sway, Jihyo dan Sung Bin dikabarkan sudah berkencan selama satu tahun sejak 2023.

Awalnya, mereka berkenalan melalui seorang teman, lalu berkembang menjadi hubungan asmara. Keduanya punya banyak kesamaan, seperti sama-sama suka dengan kegiatan fisik dan terlibat di acara hiburan yang sama, yaitu MBC I Live Alone sebagai anggota.

Tak hanya itu, ternyata mereka juga dikabarkan sering menghabiskan waktu bersama di tengah kesibukan masing-masing. Tempat tinggal mereka pun hanya berjarak sekitar 5 menit berkendara sehingga sering nge-date di tempat satu sama lain.

Agensi keduanya memberikan pernyataan ambigu terhadap hubungan mereka. Tak membantah atau mengonfirmasi, JYP Entertainment dan All That Sports mengatakan hal tersebut adalah urusan pribadi artis mereka.

“Sulit untuk mengonfirmasi (kabar kencan), mengingat hal tersebut merupakan urusan pribadi artis. Kami meminta pengertian kalian semua,” tulis JYP Entertainment.

"Sulit untuk mengonfirmasi kehidupan pribadi atlet kami, karena dia saat ini sedang tidak aktif. Mohon pengertiannya," kata All That Sport.

Itulah 5 fakta asmara Jihyo 'Twice', mantan kekasih Kang Daniel.

IDN Channels

Latest from Dating