Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Fakta Asmara Davina Karamoy, Sering Diselingkuhi Saat Pacaran!

Suka dengan yang jago olahraga

Natasha Cecilia Anandita

Aktris, Davina Karamoy, semakin bersinar usai berperan sebagai Rani dalam film Ipar Adalah Maut. Karakternya sebagai pelakor membuat banyak orang gemas. Di dunia nyata, aktris 22 tahun itu justru mengaku sering diselingkuhi

Saat mempromosikan filmnya beberapa bulan lalu, Davina juga mengaku sudah memiliki pasangan, namun enggan untuk menceritakan identitasnya. Menyebut suka dengan laki-laki yang jago olahraga, berikut fakta asmara Davina Karamoy.

1. Pernah mengatakan suka dengan lelaki yang berolahraga

instagram.com/davinaakaramoy

Mengutip dari beberapa sumber, pemilik nama asli Davina Tesalonika Karamoy ini pernah mengatakan kalau dirinya suka dengan laki-laki yang bisa berolahraga. Menurutnya, laki-laki yang berolahraga sangat keren dan menarik perhatian. 

"Tapi kalau aku sekarang suka sama cowok yang bisa olahraga, nggak tahu kenapa. Olahraga apa pun ya maksudnya. Cowok yang bisa olahraga tuh keren gitu," kata Davina dalam sebuah video yang beredar di TikTok diduga saat dirinya sedang melakukan siaran langsung bersama Lyodra.

2. Tipe perempuan yang sulit untuk didapatkan

instagram.com/davinaakaramoy

Dalam sebuah bincang-bincang bersama POPBELA, Davina mengaku kalau dirinya merupakan tipe perempuan yang sulit didapatkan. Ada banyak pertimbangan yang ia pikirkan sebelum akhirnya jatuh cinta. Ia menimbang banyak hal dan memilih untuk mengetahui banyak hal lebih dahulu sampai akhirnya memilih untuk pacaran. Ketika putus pun, ia perlu berlarut beberapa waktu dan butuh waktu yang lama untuk bisa move on. 

3. Bucin saat pacaran

instagram.com/davinaakaramoy

Dalam beberapa kesempatan, Davina mengaku kalau ia adalah tipe yang bucin saat pacaran. Ia akan sangat menyayangi sang pacar dan berusaha untuk melindungi hubungannya. Hal ini lagi-lagi karena ia adalah tipe yang pemilih, sehingga saat sudah bertemu dengan yang bisa membuatnya nyaman, ia akan sangat mencintai sang kekasih.

4. Pernah diselingkuhi

instagram.com/davinaakaramoy

Berbicara tentang perselingkuhan, aktris berdarah Manado itu merupakan tipe yang tidak akan memberikan kesempatan kedua untuk pacar yang selingkuh. Davina mengaku kalau justru ia kecewa pada dirinya sendiri kalau sampai kekasihnya berselingkuh. Menurutnya, itu berarti dia telah salah menilai dan salah berekspektasi.

"Jujur iya. Putusnya pasti karena itu diselingkuhin, kalau nggak diselingkuhin, mungkin pasti bertahan. Aku bucin, tapi sekali selingkuh, aku tinggalin," kata Davina dalam sebuah acara televisi.

Bukan sekali atau dua kali, Davina mengaku pernah diselingkuhi hingga sekitar 4 kali. Hubungannya pun sering kandas karena adanya perselingkuhan. Hal ini ia ketahui dari feeling-nya dan melihat gerak-gerik sang kekasih.

"Berapa ya? Tiga-empat kali ada. Dari mantan pacar ada 5. Itu dari SMP. Aku mostly putus karena diselingkuhi," ujarnya.

"Ketahuan saja. Pertama, sudah feeling, terus ngecek Instagram satu lagi. Tahunya lagi pergi dia sama perempuan yang aku curigain. Dia sih bilang lagi pergi ke mall ini, eh tapi kok ada si perempuan ini," lanjutnya.

"Pernah. Itu mergokinnya gimana ya, pokoknya kita ini ada satu proyek sama dia dan dia selingkuh sama perempuuan yang ini, padahal aku syuting juga di proyek ini," cerita Davina.

5. Dirumorkan dengan Asnawi Mangkualam

Dok. internet

Beberapa waktu lalu, Davina dirumorkan pernah berpacaran dengan pesepak bola, Asnawi Mangkualam. Pada Februari 2021 lalu, Davina terlihat menemani pemain Timnas Indonesia itu ke bandara saat akan berangkat ke Korea Selatan untuk bergabung dengan Ansan Greeners. 

Momen tersebut bahkan diunggah di Instagram Story Davina. Keduanya berfoto bersama dengan Asnawi yang membawa koper. Hal tersebut membuat keduanya disebut menjalin hubungan asmara. Namun, lama-kelamaan rumor tersebut hilang. 

6. Dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan atlet bulu tangkis

instagram.com/davinaakaramoy

Selain dengan pesepak bola, Davina Karamoy juga pernah dirumorkan pacaran dengan atlet bulu tangkis, Yeremia Rambitan. Pada Februari 2023 lalu, Davina sempat kepergok menari bersama Yeremia dan menunjukkan kemesraan di beberapa unggahan media sosial. Tentunya ini menjadi dasar para netizen untuk berpendapat kalau keduanya menjalin hubungan. Yeremia juga pernah bermain bulu tangkis bersama Davina dan teman-temannya.

7. Kini ungkap sudah punya kekasih

instagram.com/davinaakaramoy

Dalam sebuah acara TV, Davina mengungkapkan bahwa dirinya sudah memiliki kekasih. Ia bahkan sudah memperkenalkan sang pacar ke keluarganya dan mendapat restu. Namun, ia masih ragu untuk memublikasikan hubungannya. Hal ini karena ia orang yang cemburuan dan ingin menjaga privasi hubungan mereka. 

"Nggak mau aja. Sudah dong, sudah dapat (pacar), dikenalin sama keluarga. Tapi kayak takut netizen kepo-kepo," ujar Davina Karamoy.

"Fakta. Bukan dari entertainment, karena aku cemburuan," ucap Davina Karamoy.

Davina juga berbagi bahwa pacarnya tidak keberatan dengan adegan-adegan yang ia lakukan dalam film, asalkan itu merupakan bagian dari pekerjaan. Pacar Davina pun sangat mendukung kariernya sebagai aktris.

Untuk menghargai sang kekasih, aktris kelahiran 17 Agustus 2022 ini juga meminta izin kepada pacarnya sebelum melakukan adegan ranjang dalam film Ipar Adalah Maut dan pacarnya memahami konteks profesional tersebut.

Itulah fakta asmara Davina Karamoy yang mengaku sudah punya pacar dan pernah diselingkuhi.

IDN Channels

Latest from Dating