Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Emma Watson Dikabarkan Pacaran dengan Teman Sekampus, Ini Faktanya!

Terlihat ciuman di Oxford

Natasha Cecilia Anandita

Emma Watson dikabarkan sudah nggak single lagi, nih, Bela. Pada awal Juli 2024 kemarin, bintang film Harry Potter ini terlihat berciuman dengan seorang laki-laki yang diduga merupakan teman sekampusnya bernama Kieran Brown.

Pasangan tersebut juga mengenakan busana yang serasi berwarna biru muda. Aktris kelahiran 1990 ini memang dikenal menjaga hubungannya tetap privat, namun tidak rahasia. Berikut beberapa fakta hubungan Emma Watson dan Kieran Brown yang terciduk bermesraan. 

1. Terlihat berciuman di depan toko

thesun.co.uk

Usai rumor kencan pada 2022 lalu, Emma kini dikabarkan memiliki kekasih baru lagi. Pada 1 Juli 2024 lalu, Emma Watson terciduk sedang berciuman dengan seseorang di toko Gail's Bakery di Jericho, Oxford. Laki-laki yang bersamanya dilaporkan bernama Kieran Brown yang juga teman sekampus Emma. 

2. Memakai busana serasi

thesun.co.uk

Selain kemesraan yang ditampilkan, pasangan ini juga mengenakan busana yang serasi saat itu. Emma dan Kieran memakai kemeja dengan warna biru muda yang sangat mirip. Keduanya terfoto kencan lagi di Gail’s Bakery pada 5 Juli 2024. 

Saat itu, Emma mengenakan sweater coklat dan syal coklat, sementara Kieran Brown mengenakan kacamata dan kemeja berkancing abu-abu. Mengutip Daily Mail, seorang saksi mata mengatakan kalau mereka mengobrol dan tertawa bersama.

3. Satu kampus dan berada di jurusan yang sama

dailymail.co.uk

Emma bertemu dengan Kieran saat belajar di Inggris. Kieran adalah seorang mahasiswa yang mengejar gelar PhD di bidang sastra dan ekonomi abad ke-19. Keduanya belajar di kampus yang sama, yakni Oxford. 

Emma sendiri saat ini sedang mengambil gelar master di bidang sastra. Mengutip dari Elle, sebuah sumber menyatakan kalau pasangan tersebut kemungkinan dekat karena belajar bidang yang sama. 

"Emma sedang mempelajari penulisan kreatif, dan tesisnya adalah tentang teori sastra. Jadi, mereka memiliki banyak hal untuk dibicarakan. Dia terlihat sangat mencintai Kieran," kata sang sumber.

4. Sebelumnya pacaran dengan Brandon Green

people.com

Sebelum bersama Kieran, Emma sempat pacaran dengan Brandon Green, putra pebisnis mode dan miliarder Inggris, Sir Philip Green. Pasangan itu pertama kali dikabarkan pacaran pada September 2021. 

Mereka lalu terlihat liburan romantis pada Agustus 2022 sebelum akhirnya putus. Kini, Emma sedang fokus pada sekolahnya di Oxford dengan beberapa kali kuliah di kampus, serta mengambil kelas online. 

5. Sempat bilang lebih suka bertemu orang secara langsung

abcnews.go.com

Dalam setiap wawancara, Emma tidak menceritakan kehidupan asmaranya kepada media. Namun, ia sesekali berbagi pendapatnya tentang berkencan. Dalam wawancara British Vogue bulan Desember 2019, Emma mengatakan kalau dirinya nggak suka pakai aplikasi kencan saat ingin bertemu seseorang. 

Ia lebih senang bertemu dengan orang secara langsung, baik di kampus, pekerjaan, atau lingkungannya. Tak jarang, ia diajak kencan buta atau dijodohkan. Beberapa temannya saat ini juga merupakan hasil dari kencan buta yang nggak berhasil karena mereka lebih cocok jadi teman daripada jadi pasangan.

Itulah fakta hubungan Emma Watson dan Kieran Brown yang dikabarkan pacaran. 

IDN Channels

Latest from Dating