Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dibongkar Maia Estianty, Begini Status Hubungan El Rumi & Syifa Hadju

Dicomblangi Tissa Biani

Natasha Cecilia Anandita

Netizen sedang dibuat berbunga-bunga melihat kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju. Pasangan ini dikabarkan mulai dekat sejak Juli 2024 lalu setelah terlihat beberapa kali bersama. Akhir-akhir ini keduanya semakin berani untuk menunjukkan kedekatan di depan publik. 

Syifa dan El sering mengomentari unggahan satu sama lain di Instagram dan mengunggah foto bersama. Terbaru, Maia Estianty sebagai ibunda El Rumi membongkar status hubungan putranya dengan Syifa.

Ternyata dicomblangi Maia melalui Tissa Biani, begini status hubungan El Rumi dan Syifa Hadju yang sebenarnya.

1. Dicomblangi Maia Estianty melalui Tissa Biani

instagram.com/maiaestiantyreal

El Rumi dan Syifa Hadju diketahui sudah mengenal satu sama lain sejak lama. Keduanya sering main bareng dengan rekan-rekan artis yang lain. Tapi ternyata, kedekatan El dan Syifa yang makin akrab saat ini juga berkat campur tangan sang ibu, Maia Estianty. 

Dalam podcast bersama Atta Halilintar, Maia membongkar bahwa dialah yang meminta Tissa Biani untuk memperkenalkan El kepada Syifa. Apalagi saat itu keduanya sedang sama-sama single. Maia juga mengaku ia hanya terpikir Syifa Hadju untuk dicomblangi dengan anaknya. 

“Nggak, nggak, nggak nyari tahu Syifa ke Tissa cuma ikut comblangi aja. ‘Tissa, tuh deketin si El sama Syifa’. Kan, kalau nggak salah Syifa-nya sudah putus tuh, ya, ‘Tissa Tissa tuh cepetan tuh comblangi Kakak El’, gitu,” bongkar Maia. 

2. Sosok Syifa Hadju di mata Maia Estianty

instagram.com/syifahadju, maiaestiantyreal

Maia sendiri baru bertemu dengan Syifa Hadju saat makan bersama di acara peluncuran film Rossa, All Access to Rossa 25 Shining Years. Dari pertemuan tersebut, Maia mengatakan first impression-nya tentang aktris berusia 24 tahun itu. Menurutnya, Syifa adalah anak yang baik dan rendah hati.

“First impression, ya, baik, anaknya sih aku lihat humble, ya, trus kalau kondisi kemarin kita makan bareng. Aku rasa sih, anaknya humble ya walau masih malu-malu,” ungkap Maia.

3. El melakukan princess treatment seperti ayah sambungnya

instagram.com/maiaestiantyreal

Maia Estianty juga mengatakan kalau El Rumi memang suka memperlakukan orang yang dia sukai dengan princess treatment. Hal tersebut diakui Maia sama dengan Irwan Mussry, suami Maia sekaligus ayah sambung El. 

Bagi Maia, Irwan justru memperlakukan istrinya dengan meratukan dan hal itu juga yang dilakukan El, misalnya dengan mengajak pasangannya makan di tempat yang privat supaya lebih tenang. Menurut Maia, kedua laki-laki tersebut sangat act of service kepada perempuan yang mereka sayang.

4. Kedua keluarga sudah cukup dekat

instagram.com/elelrumi

Hingga video podcast bersama Atta Halilintar diunggah pada Selasa (6/8/2024) lalu, Maia mengatakan kalau dirinya belum tahu apakah El dan Syifa sudah berpacaran. Ia hanya tahu kalau keduanya memang sedang masa PDKT. 

Walau begitu, kedua keluarga juga sudah dekat satu sama lain. Maia mengaku kalau keluarga Syifa, terutama ibunya, sering memberikan makanan untuk Maia sekeluarga. Keduanya pun akhirnya sering berkirim makanan. 

Maia mengatakan kalau dirinya akan bahagia jika melihat anaknya bahagia. Penyanyi tersebut hanya mendoakan yang terbaik untuk anak-anaknya, tak terkecuali El dan Syifa. Hubungan dua artis itu telah direstui Maia, akan tetapi ia menyerahkan semuanya kepada anaknya yang menjalankan dan kepada Allah. 

Artis yang disapa Bunda Maia itu juga berpesan kepada netizen agar selalu mendoakan yang terbaik. Jika kelak mereka memang bukan jodoh, jangan sampai terlalu kecewa dan menyudutkan pihak-pihak yang terkait.

5. Mulai go public unggah foto bareng

instagram.com/syifahadju

Pada Senin (5/8/2024), Syifa Hadju mengunggah foto bersama rekan-rekan artisnya sedang berlibur ke Bali. Tak lupa, ia juga bertemu sahabatnya, Jennifer Coppen dan Kamari, serta berfoto bersama.

Dari serangkaian foto yang diunggah, netizen dibuat salah fokus dan gemas dengan foto terakhir yang memperlihatkan Syifa, Kamari, dan El bersama layaknya sebuah keluarga. Sebelumnya, El juga sempat mengunggah foto berdua dengan Syifa saat menghadiri gala premier film Rossa. 

Netizen pun mengartikan kalau mereka akhirnya go public terkait hubungan asmaranya. Nggak hanya itu, pasangan ini juga beberapa kali terlihat saling komen di unggahan Instagram dengan emoji hati. 

Itulah status hubungan El Rumi dan Syifa Hadju yang dibongkar oleh Maia Estianty.

IDN Channels

Latest from Dating