Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bukan Naeun, Pesepak Bola Lee Kang In Diisukan Pacari Anak Konglomerat

Bertemu di Paris

Natasha Cecilia Anandita

Pada Senin (9/9/2024), Dispatch merilis artikel kencan antara bintang sepak bola Korea, Lee Kang In, dengan seorang anak konglomerat bernama Park Sang Hyo.

Sebelumnya, sang atlet sempat dikabarkan berpacaran dengan mantan idol, Naeun eks 'April', pada Januari 2024 lalu. Namun, kabar tersebut dibantah oleh agensi Lee Naeun.

Justru dalam laporan Dispatch, Lee Kang In dan Park Sang Hyo sudah berkenalan sejak awal tahun 2024 ini di Paris. Berikut fakta hubungan pesepak bola, Lee Kang In, dan anak konglomerat, Park Sang Hyo, yang dibongkar Dispatch.

1. Beda usia dua tahun dan anak konglomerat

instagram.com/koreadispatch

Lee Kang In dan Park Sang Hyo dikabarkan memiliki perbedaan usia 2 tahun. Kang In lahir pada 19 Februari 2002, sedangkan Sang Hyo merupakan kelahiran 1999.

Dalam sebuah laporan eksklusif Dispatch, Park Sang Hyo diketahui merupakan putri dari Park Jin Won, yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua Doosan Bobcat Korea. Kakeknya adalah Park Yong Sung, ketua Doosan Heavy Industries.

Perusahaan Doosan sendiri merupakan salah satu perusahaan besar di Korea.

2. Bertemu awal tahun di Paris

Instagram.com/kanginleeoficial

Dalam laporan tersebut, disebutkan bahwa Lee Kang In dan Park Sang Hyo pertama kali bertemu pada awal tahun 2024 ini di Paris, Prancis. Park Sang Hyo saat ini adalah mahasiswi pascasarjana yang sedang belajar di Prancis, sementara klub Lee Kang In saat ini adalah Paris Saint Germain (PSG). Mereka bertemu melalui sebuah pertemuan warga Korea di Paris.

“Lee Kang In mengenal Park Sang Hyo melalui pertemuan orang Korea di Paris yang diadakan oleh kakak perempuannya. Mereka secara alami menjadi dekat saat menonton pertandingan PSG,” kata orang dalam kepada Dispatch

3. Kencan santai di Paris

instagram.com/koreadispatch

Dispatch juga melampirkan potret saat keduanya sedang berkencan di Paris. Pasangan ini menghabiskan waktu di sebuah restoran di kota tersebut. Setelah makan malam bersama, mereka menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan di pusat kota. Tanpa ragu, Lee Kang In bahkan menunjukkan kemesraan dengan Park Sang Hyo di depan umum. Pesepak bola asal Incheon itu terlihat memeluk bahu sang kekasih saat jalan-jalan.

4. Habiskan waktu bersama di Korea

instagram.com/kanginleeoficial

Nggak cuma di Paris, Kang In dan Sang Hyo juga menghabiskan waktu di Korea bersama. Keduanya terlihat pergi ke Stadion Baseball Jamsil untuk menonton pertandingan baseball bersama kakak perempuan Lee Kang In. Mengutip Dispatch, pasangan ini juga punya barang couple seperti pasangan Korea lainnya.

5. Jauh dari sorotan, tapi bukan rahasia

instagram.com/koreadispatch

Kang In dan Sang Hyo memang ingin menjaga hubungan mereka dari sorotan publik. Walau begitu, hubungan mereka bukanlah sebuah rahasia di antara teman-teman dekatnya. Pablo Gozálbez dan Cesar Banacloy, pesepak bola yang pernah bermain bersama Lee Kang In di Valencia, juga mengikuti akun Instagram Park Sang Hyo.

Itulah kabar kencan terbaru dari pesepak bola, Lee Kang In, dan anak konglomerat, Park Sang Hyo.

IDN Channels

Latest from Dating