Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Fakta Hubungan Brisia Jodie dan Jonathan Alden, Resmi Pacaran?

Ingin jaga hubungannya tetap privat

Natasha Cecilia Anandita

Brisia Jodie dan Jonathan Alden kerap menjadi perbincangan terkait hubungan asmara keduanya. Beberapa netizen menjumpai keduanya sering berada dalam sebuah acara bersama. Ada juga foto mereka bergandengan tangan. 

Belum lagi, selebgram Karin Novilda pernah mengunggah foto mereka bertiga dengan caption “Serah terima jabatan” yang memunculkan rumor bahwa Brisia dan Alden berpacaran. 

Dalam sebuah acara TV, keduanya pun mengungkap fakta hubungan mereka. Kenal dari tahun 2022, berikut fakta hubungan Brisia Jodie dan Jonathan Alden. 

1. Kenal dari tahun 2022

Brisia Jodie dan Jonathan Alden telah kenal satu sama lain sejak tahun 2022. Mereka bahkan pernah membuat konten bareng bersama Victor ‘MasterChef Indonesia’ dalam kanal YouTube OPRA Entertainment. Sejak saat itu keduanya menjalin pertemanan.

2. Alden sempat naksir Brisia Jodie

instagram.com/carendelano

Masih pada tahun 2022, diketahui bahwa Alden pernah suka dengan Jodie. Saat itu mereka masih sama-sama single. Dalam acara TV, Jodie menceritakan kalau Alden pernah mendekatinya, tapi karena tak mendapat respons dari Jodie akhirnya hubungan mereka tak ada kemajuan. Ternyata, saat itu Jodie juga sedang dekat dengan orang lain.

3. Punya banyak kesamaan

instagram.com/brisiajodie96/jonathan.alden_

Baik Jodie maupun Alden ternyata punya banyak kesamaan. Salah satunya, mereka memiliki keyakinan yang sama atau seagama. Nggak hanya Alden, Jodie juga ternyata bisa memasak. Dalam kehidupan percintaan, dua selebriti ini mengaku pernah juga tak mendapat restu dari orang tua.

4. Mulai dekat lagi karena satu circle pertemanan

instagram.com/brisiajodie96/jonathan.alden_

Alden menyebut kalau mereka sudah kenal lama dan berawal dari teman. Alden mengatakan ia bertemu Jodie dan kembali dekat karena punya circle pertemanan yang sama. Dari situ mereka suka berkumpul dan main bareng. 

5. Ungkap alasan nyaman pada satu sama lain

instagram.com/ibnuwardani

Bagi Alden, Brisia Jodie merupakan orang yang tulus dan baik, sehingga ia merasa bahagia ketika bersamanya. Jebolan MasterChef Indonesia season 9 itu juga mengaku kalau Jodie merupakan orang yang lucu, nyambung saat diajak ngobrol, serta ceplas-ceplos. Sifat-sifat itu membuatnya merasa nyaman dengan Jodie. 

Jodie sendiri merupakan tipe yang mengalir saja, menjalani saja dahulu saat mau menjalin hubungan. Namun, hal yang membuatnya nyaman PDKT dengan Alden adalah karena mereka seiman dan Alden merupakan orang yang dewasa sehingga bisa menjaga.

6. Ingin hubungannya tetap privat

instagram.com/brisiajodie96/jonathan.alden_

Jodie dan Alden memilih dekat tapi privat. Ia menjaga hubungan mereka jauh dari sorotan karena tak ingin banyak orang mencampuri hubungannya agar lebih fokus berdua. Meski begitu, keduanya sering terlihat bersama. 

Seperti pergi ke acara pernikahan teman bersama-sama. Alden juga sempat terciduk menemani dan menonton Jodie manggung. Saat itu, keduanya sama-sama memiliki pekerjaan di Medan. Sebelumnya, Jodie juga pernah mengajak Alden untuk menonton penampilannya dan baru ada waktu yang pas saat itu. 

7. PDKT dua bulan, tapi sudah komitmen

instagram.com/fazoooe

Alden mengakui kalau ia dan Jodie baru dekat dan belum pacaran. Mereka masih saling mengenal lebih dalam alias PDKT. Hingga saat ini, keduanya sudah PDKT selama 2 bulan. Sejauh itu pula, Alden dan Jodie mengaku cocok pada satu sama lain. Namun, Alden menunggu waktu yang pas untuk akhirnya menjalin hubungan yang resmi. Kini, keduanya mengaku sudah komitmen untuk menjaga perasaan satu sama lain.

Itulah 7 fakta hubungan Brisia Jodie dan Jonathan Alden. Doa terbaik untuk keduanya!

IDN Channels

Latest from Dating