Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Fakta di Balik Rumor Kencan Bright Vachirawit dan Nene Pornnappan

Terlihat bergandengan tangan

Natasha Cecilia Anandita

Bright Vachirawit merupakan salah satu aktor Thailand yang amat populer. Bintang F4 Thailand ini memukau publik dengan kemampuan akting sekaligus visualnya yang memesona. Ia beberapa kali dirumorkan kencan dengan beberapa artis Thailand, bahkan dengan penyanyi Tanah Air, Agnez Mo. 

Kini ramai di media sosial, khususnya TikTok, video Bright sedang nge-date sambil berpegangan tangan dengan seorang perempuan. Sosok tersebut diketahui merupakan aktris Thailand, Nene Pornnappan. 

Berikut beberapa fakta rumor kencan Bright Vachirawit dan Nene Pornnappan yang berhasil Popbela kumpulkan dari beberapa sumber. 

1. Terlihat bergandengan tangan di Jepang

Melansir dari Drama Panda, baru-baru ini Bright Vachirawit dan penyanyi-aktris Thailand-Tiongkok, Nene Zheng Naixin (Pornnappan Pornpenpipat), terlihat bergandengan tangan ketika berada di Jepang.

Dalam unggahan akun X, @starfess, Bright Vachirawit dan Nene Pornnappan tampak bergandengan tangan saat menyebrang jalan. Ada juga foto yang memperlihatkan Bright dalam balutan kemeja bermotif hitam putih, memakai topi, dan kacamata hitam, sedangkan Nene memakai masker putih dan jaket kulit hitam.

Dalam foto lainnya, Bright Vachirawit dan Nene Pornnappan tampak duduk berhadapan di sebuah restoran. Wajah Nene terlihat jelas karena sudah melepas maskernya. Video dan foto-foto tersebut tersebar di media sosial yang memicu spekulasi kalau ada hubungan spesial di antara keduanya. Sebelumnya, aktor 26 tahun itu juga sempat membagikan foto dengan teman-temannya saat berkumpul pada sebuah malam di Tokyo.

2. Duduk bersama saat makan malam usai konser

Kabar tersebut semakin memanas dengan unggahan Instagram Story terbaru Bright. Aktor dan penyanyi ini baru saja sukses menggelar konser solonya pada Minggu (21/4/2024) malam. Ia merayakan kesuksesan konser solonya di Jepang dengan makan malam bersama teman-teman. Momen tersebut dibagikan di Instagram Story terbaru Bright me-repost dari unggahan temannya. Di video itu, Nene tampak duduk persis di sebelah Bright. 

3. Pernah bintangi drama bareng

instagram.com/bbrightvc, nenevader

Jauh sebelum rumor kencan, Bright dan Nene memang sudah dekat sejak mereka menjadi lawan main di sebuah drama. Keduanya membintangi drama boys love (BL) atau lakorn Thailand berjudul 2gether: The Series pada tahun 2020. Di drama itu, Nene menjadi pemeran pendukung, sementara Bright menjadi pemeran utama bersama dengan Win Mentawin.

4. Nonton konser bareng dan sempat terlibat skandal

twitter.com/starfess

Bright dan Nene juga pernah tertangkap kamera menonton konser Win Metawin bersama. Pada tahun 2020, Nene sempat dikritik oleh beberapa C-Netz setelah menyukai unggahan Instagram Bright. Namun, ia membantah perbuatannya itu. 

Pasalnya, saat itu Bright sedang terlibat dalam kontroversi di Tiongkok. Aktris sekaligus penyanyi yang memulai kariernya di Thailand ini pun memilih mengalihkan fokus kariernya ke Tiongkok.

5. Disebut pasangan plot twist

instagram.com/bbrightvc, nenevader

Jika terbukti benar, Bright dan Nene disebut para penggemar sebagai pasangan plot twist. Usai drama 2gether, banyak penggemar yang berharap kalau Bright dan Win bisa menjadi pasangan juga di dunia nyata. Apalagi mereka sering menghabiskan waktu bersama, tampak saling peduli, kolaborasi di drama lain, dan berjanji akan terus bersama. 

Banyak yang menyangka kalau mereka terlibat cinlok saat itu. Tapi, siapa sangka justru Bright dan Nene lah yang diduga cinlok. Tak ada satu pun yang mengira dua artis ini akan menjalin hubungan spesial.

6. Belum ada klarifikasi, penggemar banjiri kolom komentar Bright

instagram.com/bbrightvc, nenevader

Hingga artikel ini ditulis, belum ada pernyataan resmi dari pihak Bright maupun Nene tentang rumor kencan mereka. Penggemar Bright, terutama yang me-ship Bright dan Win, berharap Bright mengklarifikasi sendiri rumor tersebut.

Para netizen berbondong-bondong membanjiri kolom komentar Instagram Bright yang memintanya buka suara. Ada juga yang sedih karena artis favoritnya sudah tak jomblo lagi. Banyak yang tak menyetujui hubungan Bright dan Nene, serta merasa kecewa. Tapi, tak sedikit juga yang mendukung mereka dan mengucapkan selamat untuk keduanya.

Itulah kabar rumor kencan Bright Vachirawit dan Nene Pornnappan yang bikin geger para penggemar. Kamu di kapal yang mana, Bela?

IDN Channels

Latest from Dating